10 Cara Daftar M Banking Bank Jateng Terbaru 2020

Cara Daftar M Banking Bank Jateng – Internet banking dan mobile banking mungkin mungkin saat ini menjadi salah satu layanan yang sangat diandalkan sekali oleh perbankan, salah satunya bank Jateng. Nah pada kesempatan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan informasi mengenai cara daftar m banking bank Jateng, sebelum bisa untuk digunakan.

Memang saat ini berbagai keuntungan sangat dirasakan dengan adanya sebuah internet banking dan m banking tersebut. Dengan adanya layanan m banking tersebut nantinya anda bisa melakukan berbagai macam transaksi hanya menggunakan HP atau perangkat pintar lainnya seperti laptop dan komputer.

Mengenal sedikit mengenai bank Jateng, bank yang merupakan salah satu bank daerah yang fungsinya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah tersebut yaitu masyarakat provinsi Jawa Tengah. Bank ini sendiri menjadi salah satu bank daerah yang perkembangannya sangat pesat.

Dengan begitu berbagai layanan dari bank ini juga sangat di maksimalkan untuk memenuhi kebutuhan para nasabahnya. Salah satunya yaitu berbagai kantor cabang bank Jateng saat ini sangat mudah untuk di temui didaerah-daerah di provinsi Jateng, selain itu layanan seperti mesin ATM, internet banking, m banking juga sudah di sediakan.

Cara Daftar M Banking Bank Jateng Terbaru

Cara Daftar M Banking Bank Jateng Terbaru

Nah kembali ke topik awal yaitu mengenai sebuah cara daftar mobile atau m banking itu tadi, pastinya ada banyak yang bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Terutama bagi para nasabah bank Jateng yang mengalami sebuah kebingungan pada saat ingin mendaftar layanan m banking tersebut. Nah berikut akan pakaiatm.com sampaikan cara daftarnya di bawah ini.

Cara Daftar M Banking Bank Jateng

Cara Daftar M Banking Bank Jateng

Nah sebelum mendaftarkan layanan m banking dari bank Jateng ini sendiri anda para nasabah harus terlebih dahulu mengunduh atau install aplikasi eBima di google play store di HP. Karena sama seperti kebanyakan cara daftar m banking lainnya dimana harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

  • Langkah pertama yaitu buka saja google play store dan cari Bank Jateng eBima lalu Install.
  • Setelah install dan terpasang di HP, langsung saja buka dan masuk.
  • Nantinya akan diminta untuk registrasi dengan mengisi nomor HP dan email anda yang selalu aktif.
  • Langsung saja masuk ke halaman registrasi dengan klik Registrasi.
  • Setelah itu masukkan data nama, nomor handphone dan email.
  • Kemudian centang Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan, lalu klik Daftar.
  • Selanjutnya cek SMS di HP anda yang berisi kode verifikasi dari pihak bank Jateng.
  • Setelah itu lanjut dengan masukkan kode verifikasi tersebut, lalu klik Verifikasi.
  • Jika sudah semuanya maka registrasi sudah berhasil, aplikasi eBima atau m banking dari bank jateng ini sudah bisa digunakan untuk beberapa transaksi saja.
  • Untuk bisa menikmatinya berbagai macam transaksi  dengan layanan eBima ini secara full akses maka anda harus datang ke kantor cabang bank Jateng terdekat.

Untuk bisa merasakan berbagai transaksi dari layanan m banking ini, langsung saja datang ke kantor cabang bank Jateng terdekat. Setelah itu lanjut dengan mengambil nomor urut, jika sudah maka anda hanya tunggu sampai nomor urut di panggil oleh teller atau customer service.

Jika sudah dipanggil langsung saja temui customer service dan utarakan maksud kedatangannya yaitu untuk mendaftar atau aktivasi m banking agar bisa sepenuhnya menikmati layanan yang diberikan, seperti transfer, pembayaran, dan masih banyak yang lainnya.

Saat datang ke kantor cabang jangan lupa untuk membawa syarat atau ketentuan yang diperlukan untuk mendaftar atau aktivasi m banking bank Jateng seperti membawa KTP, buku rekening, nomor HP dan email selalu aktif. Beberapa dokumen tersebut akan dibutuhkan saat proses pendaftaran m bankingnya.

Keuntungan Menggunakan M Banking

Dengan sudahnya anda terdaftar di HP dan sudah terpasang aplikasi  m banking ini, nantinnya berbagai kemudahan akan dirasakan. Berikut beberapa keuntungan ketika anda menggunakan layanan m banking dari bank Jateng, seperti:

  • Bisa bertransaki kapan saja.
  • Lebih mudah dalam pembayaran tagihan bulan. (Listrik,PDAM dan lainnya).
  • Tidak perlu datang ke mesin ATM, hanya untuk melakukan transaksi.
  • Serta beberapa transaksi lainnya.

Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan mengenai cara daftar m banking dari bank Jateng, yang jelas sama seperti cara daftar m banking kebanyakan bank seperti cara daftar m banking BNI. Dimana untuk bisa menggunakan berbagai fitur layanan seperti transfer dan lainnya anda para nasabah harus datang langsung ke kantor cabang bank Jateng terdekat.