20 Cara Isi OVO Via ATM Mandiri Terbaru 2019

Cara Isi OVO Via ATM Mandiri-Cara Isi OVO Via ATM Mandiri dengan kemudahan teknologi yang terus berkembang pesat setiap tahunnya, masyarakat kian dimanjakan dengan adanya kemudahan bertransaksi melalui smartphone. Salah satu aplikasi yang ada pada telepon pintar adalah OVO berbasis teknologi yang semakin canggih aplikasi OVO memudahkan kita untuk melakukan transaksi hanya dengan memasukan nominal yangv akan kita bayar pada fitur aplikasi OVO.

Untuk dapat menggunakan aplikasi OVO yang perlu anda lakukkan adalah download dan instal aplikasi OVO pada smartphone anda melalui Google Play Store kemudian isi data pribadi anda seperti nama, nomor telepon dan alamat e-mail, jika sudah mengisi data pribadi anda masukkan kode  OPT lewat e-mail dan sms, tunggu sebentar dan masukkan kode verifikasi keamanan anda kemudian akun OVO anda akan segera aktif, barulah aplikasi OVO anda dapat gigunakan untuk melalukkan transaksi pembayaran.

Aplikasi OVO merupakan alat transaksi pembayaran online, dengan menggunakan aplikasi OVO kita dapat langsung melakukkan pembayaran dengan merchant atau perusahaan yang telah bekerjasama dengan pihak OVO sehingga pembayaran dapat dilakukkan dengan cepat. Ada dua jenis OVO yaitu OVO Cash dan OVO Point masing-masing memiliki keuntungan bagi kita pengguna aplikasi OVO .

OVO Cash yaitu digunakan untuk melakukkan pembayaran secara langsung kepada perusahaan retail/merchant tertentu yang sudah terlebih dulu melakukkan kerjasama dengan OVO, sedangkan untuk OVO Point sendiri merupakan loyalty rewards bagi pengguna aplikasi OVO yang telah melakukkan transaksi menggunakan OVO cash.  OVO Point dapat ditukarkan dengan berbagai promo menarik atau dapat juga digunakan untuk teransaksi di merchant OVO.

Cara Isi OVO Via ATM Mandiri Terbaru

 

Salah satu bank yang telah bekerjasama dengan aplikasi OVO adalah bank Mandiri dengan ribuan bahkan jutaan nasabahnya yang ada di Indonesia sehingga tidak heran jika bank Mandiri terus berinovasi untuk semakin memudahkan nasabahnya bahkan dengan adanya ATM yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara isi ovo via ATM Mandiri berikut langkah-langkahnya

Langkah-langkah Isi OVO Via ATM Mandiri 

  1. Masukkan kartu ATM mandiri anda kedalam Mesin ATM
  2. Kemudian masukkan nomor PIN anda
  3. Lalu pilih menu BAYAR/BELI
  4. Selanjutnta pilih menu LAINNYA
  5. Pilihlah menu E-COMMERCE
  6. Masukkan nomor handphone anda yang telah terdaftar di OVO kemudian tekan BENAR
  7. Kemudian masukkan nominal untuk top up, tekan BENAR
  8. Pastikan kembali nama,nomor handphone dan nominal yang di isi sudah benar.
  9. Jika sudah merasa benar tekan YA
  10. Tunggu transaksi selesai dan keluar struk dari mesin ATM
  11. Simpan struk jika suatu saat anda butuhkan.

Sebelum anda menuju ATM terdekat anda untuk melakukkan isi OVO lewat ATM Mandiri anda harus memastikan bahwa saldo yang ada pada kartu ATM anda melibihi atau minimal sesuai dengan nominal yang akan anda isi kedalam aplikasi OVO anda, jika saldo tidak mencukupui atau kurang dari nominal tersebut maka transaksi yang anda lakukkan secara otomatis gagal. Untuk isi OVO melalui Internet Banking maupun ATM Mandiri minimal isi OVO yaitu 20.000 rupiah. Sama jika kita melakukkan isi OVO Cash di ATM BCA

Isi ulang/top up ovo selain dapat di lakukkan melalui ATM juga bisa dilakukkan melalui Internet Banking dan Mobile Banking. Bisa juga melalui minimarket seperti Alfamart dan Indomaret selain itu top up ovo bisa melalui online di Tokopedia secara gratis tanpa biaya.  Jadi jika kamu tidak memiliki nomor rekening Mandiri kemudian ingin melalukkan isi ovo/top up tanpa biaya bisa di lakukkan lewat indomart atau alfamart bisa juga tokopedia kemudian bayar sesuai dengan metode pembayaran sesuai dengan yang anda inginkan.

Banyak keuntungan yang dapat kita rasakan jika kita menggunakan aplikasi OVO selain lebih mudah dan cepat aplikasi ovo memiliki banyak layanan pembayaran secara online seperti isi pulsa melalui OVO bayar gojek dan masih banyak lainnya. Ketika anda memilih menggunakan aplikasi OVO untuk melakukkan transaksi pembayaran anda juga dapat memonitior dan mengelola pengeluaran menggunakan OVO.