7 Cara Top Up OVO Melalui Livin’by Mandiri 2021 : Biaya Admin & Limit

Cara Top Up OVO Melalui Livin’by Mandiri – OVO mungkin menjadi salah satu aplikasi uang atau dompet digital yang tentunya banyak orang Indonesia telah menggunakan. Mungkin yang menggunakan itu sendiri salah satunya Anda.

Di mana aplikasi OVO ini nantinya berbagai kemudahan pembayaran atau pembelian sudah bisa dilakukan hanya dengan genggaman tangan saja. Pembayaran dan pembelian pulsa, listrik, internet merchant dan lainnya akan semakin termudahkan.

Dengan catatan, sebelum melakukan pembayaran melalui OVO, pastikan terlebih dahulu saldo OVO mencukupinya. Jika kurang dari jumlah pembayaran, maka terlebih dahulu Anda harus top up atau isi ulang saldo OVO tersebut sesuai kebutuhan.

Nah, dalam top up saldo OVO sendiri banyak pilihan cara yang bisa dilakukan. Salah satu jara termudah yaitu dengan mengisi melalui layanan Mobile Banking dari bank-bank nasional yang  ada seperti BNI, BNI, BCA, Mandiri serta lainnya.

Cara Top Up OVO Melalui Livinby Mandiri

Pada kesempatan kali ini sendiri pakaiatm.com akan sampaikan sebuah cara top up saldo OVO melalui layanan Mobile Banking bank Mandiri yaitu Livin’by Mandiri atau yang dulunya dikenal dengan Mandiri Online. Mungkin bagi nasabah Mandiri aktifkan layanan Livin’by Mandiri dan kebetulan pengguna OVO juga bisa manfaatkan cara ini.

Cara Top Up OVO Melalui Livin’by Mandiri

Untuk cara atau langkahnya sendiri cukup mudah, praktis dan sangat sederhana di mana tidak jauh berbeda dengan CARA TOP UP LINKAJA, Gopay atau aplikasi pembayaran lainnya. Nah, jika Anda penasaran, berikut akan disampaikan secara lengkap langkah-langkahnya.

1. Silakan Buka Aplikasi Livin’by Mandiri

Pertama, silakan buka aplikasi Livin’by Mandiri yang terdapat di smartphone. Pastikan Anda sudah aktivasi di kantor cabang bank Mandiri terdekat.

1. Silakan Buka Aplikasi Livinby Mandiri

2. Login dengan Masukkan Username & Password

Jika sudah membukanya, maka Anda akan diminta untuk login dengan memasukkan username dan password. Setelah di masukkan klik LOGIN. Anda bisa juga untuk login dengan sidik jari, namun pastikan Anda sudah MENGAKTIFKAN FITUR SIDIK JARI pada aplikasi Livin’by Mandiri.

2. Login dengan Masukkan Username Password

3. Klik Menu Top LinkAja

Kemudian akan muncul tampilan utama pada layar aplikasi Livin’by Mandiri, Anda langsung saja untuk klik pada menu Top Up LinkAja.

3. Klik Menu Top LinkAja

4. Pilih Penyedia Jasa, Masukkan Nomor HP & Nominal

Setelah itu pengguna Livin’by Mandiri akan ditampilkan seperti gambar di bawah ini. Pilih dan ubah pada bagian Penyedia Jasa (OVO), lalu masukkan Nomor HP yang terdaftar di aplikasi OVO dan masukkan nominal/jumlah top up. Jika sudah terisi semua klik LANJUT.

4. Pilih Penyedia Jasa Masukkan Nomor HP Nominal

5. Konfirmasi Pembayaran Top Up OVO

Anda akan diberikan tampilan menu baru yang menunjukan konfirmasi pembayaran  top up OVO yang akan dilakukan. Periksa semua apakah data dimasukkan sudah benar, jika sudah maka klik KONFIRMASI.

5. Konfirmasi Pembayaran Top Up OVO

6. Masukkan MPIN Livin’by Mandiri

Langkah terakhir, Anda akan diminta untuk masukkan 6 digit MPIN atau PIN transaksi Livin’by Mandiri. Maka pembayaran atau top up OVO akan secara otomatis diproses.

6. Masukkan MPIN Livinby Mandiri

7. Top Up OVO Berhasil

Transaksi top up OVO melalui Livin’by Mandiri berhasil dan Anda akan diberikan bukti struk digital mengenai top up OVO. Struk atau resi ini bisa disimpan pada galeri smartphone.

Biaya Admin Top Up OVO Melalui Livin’by Mandiri

Biaya Admin Top Up OVO Melalui Livinby Mandiri

Untuk biaya admin sendiri bisa dikatakan top up OVO melalui Livin’by Mandiri akan lebih terjangkau dari pada TOP UP OVO MELALUI BSI MOBILE. Di mana jika top up melalui Livin’by Mandiri hanya akan dikenakan Rp 1.000 saja, sedangkan di BSI Mobile Rp 1.500. Dengan begitu, ada selisih biaya admin sebesar Rp 500 jika Anda melakukan top up atau isi ulang saldo di Livin’by Mandiri.

Limit Top Up OVO Melalui Livin’by Mandiri

Limit Top Up OVO Melalui Livinby Mandiri

Selain tahu cara dan biaya adminnya, Anda juga perlu mengetahui limit minimal dan maksimal dari top up OVO ini sendiri. Sehingga nantinya saat melakukan top up atau isi ulang saldo OVO melalui Livin’by Mandiri bisa berjalan lancar.

LIMITNOMINAL
Limit MinimalRp 10.000
Limit MaksimalRp 20.000.000 / Bulan

Jadi para pengguna layanan mobile banking bank Mandiri yaitu Livin’by Mandiri jangan sampai isi saldo kurang dari Rp 10.000. Agar nantinya proses top up OVO tidak gagal dan akan menghambat transaksi. Anda juga bisa TOP UP SALDO OVO MELALUI ATM MANDIRI jika belum mengaktifkan layanan Livin’by Mandiri.

Seperti itu saja kiranya bagaimana cara top up OVO melalui Livin’by Mandiri yang bisa pakaiatm.com sampaikan. Semoga dengan adanya cara di atas, bagi para pengguna Livin’by Mandiri dan kebetulan memiliki akun OVO bisa untuk di manfaatkan.