2 Cara Top Up Dana Via ATM Mandiri Tanpa Ribet

Cara Top Up Dana Via ATM Mandiri –¬†Seiring dengan kemajuan jaman dan teknologi yang semakin canggih, tidak heran jika masyarakat saat ini sudah dimanjakan dengan berbagai macam teknologi yang dapat membantu bahkan meringankan ativitas sarta pekerjaan kita sehari-hari, sehingga masyarakat modern sudah tidak repot dan bingung ketika menggunakan berbagai macam fasilitas yang memanfaatkan adanya teknologi yang terus berkembang dan berinovasi untuk masyarakat guna meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik dari sebelumnya karena dengan teknologi semua terasa ringan cepat dan aman.

Pada jaman yang modern seperti saat ini, anda tidak sulit menemukan kemudahan teknologi tidak seperti pada jaman dulu. Teknologi saat ini yang terus di kembangkan salah satunya adalah dompet virtual, dimana para penggunanya tidak perlu repot membayar dengan menggunakan uang cash, cukup dengan smartphone saja anda sudah dapat melakukan transaksi tanpa ribet dan waktu yang lama, sudah banyak dompet virtual saat ini anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda masing-masing. salah satu perusahaan yang gencar memberikan inovasi dompet virtual adalah Dana.

Dana telah bekerjasama dengan beberapa bank yang ada di Indonesia diantaranya, Bank Bri, Bank Bni, Bank Mandiri dan masih banyak lainnya, sebelum anda dapat menggunakan aplikasi tersebut, anda harus melakukan Top Up terlebih dahulu melalui bank-bank yang telah bekerjasama dengan Dana atau anda juga dapat melakukan transaksi melalui alfamart, Indomaret atau minimarket lainnya yang telah bekerjasama dengan Dana. anda dapat melakukan Top Up melalui Bank Mandiri dan Bank BNI selain dapat untuk top Up dana anda juga dapat melakukan Isi Saldo Gopay Lewat ATM BNI.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka yang ada di Indonesi dan memiliki jutaan nasabah yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia, maka tidak heran Bank Mandiri telah bekerjasama dengan beberapa mitra untuk kenyamanan bertransaksi para nasabahnya, salah satu perusahaan yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri adalah Dana. Dengan menggunakan dan mengunduh aplikasi Dana maka kemudahan bertansaksi sudah ada dalam genggaman anda.

Cara Top Up Dana Via ATM Mandiri Tanpa Ribet

Cara Top Up Dana Via ATM Mandiri Tanpa Ribet

Cara Top Up Dana Via ATM Mandiri Tanpa Ribet

Dana yang dapat anda unduh pada smartphone yang memudahkan cara bertransaksi tanpa menggunakan uang cash dengan cara yang aman, nyaman dan tidak perlu repot mengingat ketika kita membawa uang cash banyak ada rasa kawatir karena kejahatan dapat terjadi dimana saja dan kapanpun. dengan kemajuan jaman Dana sangat membantu anda yang memiliki aktivitas yang tinggi. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara Top Up Dana melalui Bank Mandiri baik melalui ATM maupun Mandiri Online. Berikut caranya yang dapat anda lakukan dirumah dengan mudah dan cepat.

Langkah-langkah Top Up Dana Via ATM Mandiri

Langkah langkah Top Up Dana Via ATM Mandiri

Langkah langkah Top Up Dana Via ATM Mandiri

  1. Pertama masukkan kartu ATM Mandiri anda ke mesin ATM
  2. Kemudian pilih menu “Bayar/Beli”
  3. Pilih menu “Multipayment”
  4. Masukkan kode perusahaan 89508 dan nomor telepon yang anda gunakan saat registrasi akun Dana pada “No Virtual Account” contoh : (895080812xxxx)
  5. Lanjut masukkan jumlah nominal Top Up sesuai dengan kebutuhan anda
  6. Kemudian konformasi transaksi
  7. Ikuti langkah sampai anda berhasil melakukan transaksi.
  8. Simpan Struk sebagai bukti pembayaran yang sah

Langkah-langkah Top Up Dana Via Mandiri Online

Langkah langkah Top Up Dana Via Mandiri Online

Langkah langkah Top Up Dana Via Mandiri Online

  1. Buka aplikasi Mandiri Online anda
  2. Login Username dan Password anda
  3. Kemudian masuk ke menu “Bayar” pilih “Bayar”
  4. Lalu pilih menu “Pembayaran Baru”
  5. Lanjut dengan memilih “Multipayment”
  6. Kemudian pilih “Sumber Rekening” dan juga “Penyedia Jasa”
  7. Scroll ke bawah sampai anda menemukan pilihan “DANA Top Up”
  8. Masukkan Nomor Virtual Account Dana
  9. Masukkan Nominal Top Up sesuai dengan kebutuhan anda
  10. Kemudian tekan “Lanjut”
  11. Pastikan Nomor Virtual Account dan Nominal Top Up telah sesuai
  12. Kemudian tekan “Konfirmasi” dan “Masukkan PIN”
  13. Ikuti langkah berikutnya sampai transaksi yang anda lakukan berhasil

Langkah-langkah diatas adalah cara top up Dana melalui ATM Mandiri dan Mandiri Online dengan cara yang mudah, sebelum anda memilih melakukan transaksi tersebut pastikan saldo yang ada pada ATM anda sesuai dengan nominal Top Up anda agar transaksi dapat dilakukan dengan lancar. Bank Mandiri menjadi salah satu bank yang telah bekerjasama dengan Perusahaan tersebut sehingga dapat memudahkan para pengguna Dana dan nasabah bank Mandiri yang menggunakan aplikasi Dana.