14 Cara Isi Token Listrik via ATM BCA Terbaru 2019

Cara Isi Token Listrik via ATM BCA – Di zaman semakin modern ini banyak sekali masyarakat Indonesia ini banyak yang tidak mau di repotkan oleh beberapa langkah atau cara pembayaran yang terbilang cukup mengantri atau menunggu lama maupun pergi keluar rumah dengan jauh. Semakin majunya teknologi di setiap harinya banyak sekali memberikan keuntungan yang signifikan bagi masyarakat Indonesia ini. Salah satunya adalah mesin ATM.

Dan bank BCA ini adalah bank swasta terbesar di Indonesia yang memiliki jutaan nasabah dari berbagai penjuru negeri selain mudah di temui, bank ini juga sudah banyak berada di pelosok-pelososk daerah terpencil Indonesia dan itulah yang menjadi Bank BCA memiliki banyak sekali nasabah. Bank yang di dirikan pada 21 Februari 1957 ini juga banyak menawarkan berbagai fasilitas yang diberikan.

Salah satu yang sangat terasa kemajuannya adalah soal kemudahan melakukan pengiriman uang atau transfer. Dan banyak sekali fasilitas yang diberikan oleh pihak bank BCA untuk para nasabahnya saat ini, ini lah beberapa fasilitas yang diberikan seperti transfer uang, tarik tunai, dan juga nasabah juga dapat melakukan pembelian token listrik pada malam hari saat token listrik anda kehabisan anda hanya perlu datang ke ATM BCA terdekat.

Tetapi sebelum anda menikmati fasilitas tersebut anda wajib membuka tabungan rekening BCA adapun syarat yang diperlukan saat anda membuka rekening tabungan yaitu anda sudah mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM), NPWP jika ada, uang Rp 500 ribu sebagai setoran awal, dan sejumlah untuk tambahan untuk bayar materai, buku tabungan, dan kartu ATM.

Cara Isi Token Listrik via ATM BCA Terbaru

Cara-Isi-Token-Listrik-via-ATM-BCA-Terbaru

Disini kami akan memberikan cara atau langkah isi token listrik via ATM yang sangat anda butuhkan saat anda kehabisan token listrik pada saat malam hari dan tidak ada kemungkin anda membelinya dan anda tinggal kunjung mesin ATM BCA terdekat. Dan juga anda cara bayar Indihome lewat ATM BCA supaya anda tidak kebingungan saat melakukan pembayaran  pada belanja online yang sedang anda lakukan.

Cara Isi Token Listrik via ATM BCA

  • Pertama datanglah ke mesin ATM terdekat yang berada di kota anda.
  • Kemudian masukan kartu ATM anda ke mesin ATM, hal ini jangan sampai terbalik jika sampai terbalik maka kartu anda dapat tertelan.
  • Masukan PIN, jangan salah karena jika anda memasukannya dengan salah sebanyak 3 kali kartu anda dapat terblokir.
  • Kemudian pilih bahasa, pilihlah bahasa yang mudah dan anda kuasai.
  • Setelah itu pilih menu “Transaksi Lainnya”, lalu klik.
  • Kemudian pilih menu ” Voucher isi Ulang”, lalu klik ok untuk melanjutkan.
  • Kemudian pilih menu “Lainnya” dan klik pada “PLN Prabayar”.
  • Lalu pilih menu “Pembelian token” dan klik ok.
  • Masukan 12 digit nomor meteran atau 11 digit ID pelanggan, lalu klik ok.
  • Pilih nominal token yang akan anda isikan dan klik ok.
  • Kemudian muncul konfirmasi pada layar tampilan berupa nomor meter, nama pemilik, pulsa yang akan di beli, dan juga admin bank akan di kenakan Rp 2500.
  • Periksalah keseluruhan jika sudah benar maka klik ok.
  • Tunggu sebentar, mesin akan mengeluarkan struk sebagai bukti anda sudah melakukan transaksi dengan
  • berhasil dan simpan srtuk tersebut karena didalam srtuk tersebut terdapat kode token yang nantinya akan di masukan ke meteran.

Dan ini dapat menjadi solusi jika anda kehabisan token pulsa pada malam hari dan di tempat terdekat tidak ada toko atau konter yang menyediakan token pulsa, anda dapat menggunakan metode ini selain tidak ribet dan sangat mudah untuk dilakukan. Karena anda hanya perlu mengunjungi ATM terdekat. Adapun nominal token yang tersedia di ATM BCA minimal sebesar Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 250 ribu Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dan itulah beberapa metode isi token listrik via ATM BCA. Selalu  pastikan token listrik anda masih ada supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan seperti sedang memasak nasi atau mencuci tiba tiba token listrik anda habis.