10 Cara Membuat ATM BNI Mudah dan Cepat Terbaru

Cara Membuat ATM BNI–  Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan bank yang dimiliki pemerintah Indonesia ini, sudah dikenal kenal luas oleh masyarakat Tanah Air, karena bank ini sudah ada di berbagai pelosok negeri yang mudah untuk di temukan atau akses pada kota anda. Bahkan BNI juga memeiliki kantor di negara negara tetangga misal Singapura, Inggris, Amerika Serikat,Jepang, Korea.

Rekening yang tidak hanya digunakan oleh orang yang berumur 17 tahun atau orang dewasa yang sudah mempunyai pekerjaan lebih kartu ini bisa di gunakan oleh berbagai kalangan, baik dari mahasiswa dan pelajar yang belum memiliki umur yang cukup.

Rekening ini dapat dipakai karena lebih mudah digunakan untuk melakukan transaksi yang terbilang jauh karena anda hanya perlu datang ke atm terdekat dan langsung mengoprasikannya untuk melakukan pembayaran jarak jauh atau transfer. Lagi pula Bank BNI atau mesin atm tersebut sudah banyak tersedia di kota anda.

Dan bank BNI ini banyak menawarkan berbagai jenis kartu debit yaitu ada kartu debit BNI silver, gold, dan yang platinum yang setiap kartunya memiliki tagihan administrasi berbeda setiap bulannya. Misal yang silver memiliki tagihan perbulan sebesar Rp.4000, gold Rp.7500, sedangkan yang platinum Rp.10.000.

Cara Membuat ATM BNI Mudah dan Cepat Terbaru

Cara Membuat ATM BNI

Untuk pembuatan kartu atau tabungan ATM ini anda tidak usah menganggap membuat kartu ATM itu sulit dan banyak cakap ataupun lama menunggu. Bank ini mempermudah proses pembuat kartu tabungan anda, dan disini kami akan memberikan beberapa cara atau langkah membuat kartu atm atau tabungan BNI dan anda juga dapat menyimak cara top up flazz via atm dan cara bayar oriflime. Dan ini adalah beberapa langkah cara membuat kartu atm BNI.

Cara membuat ATM BNI:

  1. Pertama datangilah kantor BNI terdekat yang ada dikota anda.
  2. Biasanya petugas akan akan menyuruh anda untuk mengambil nomer urut.
  3. Setelah itu anda duduk dan tunggu nomer urut antrian yang sudah diambil itu di panggil oleh petugas.
  4. Sampaikanlah apa tujuan anda datang ke kantor yaitu untuk membuat kartu tabungan atau kartu ATM kepada petugas yang ada.
  5. Dan biasanya petugas akan meminta dokumen yang diperlukan yaitu KTP untuk WNI dan untuk WNA perlu menyiapkan paspor dan KITAP. untuk yang belum memiliki umur 17 tahun lebih anda hanya perlu menyediakan fotocopy akta kelahiran, kartu pelajar, dan fotocopy identitas diri orang tua.
  6. Isi formulir pendaftaran kemudian serahkan ke petugas untuk di fotocopy.
  7. Setelah itu bayarkan setoran awal kepada teller. Setoran awal untuk tabungan BNI ini berbeda beda setiap jenisnya, namun sudah bisa dimulai dari Rp100.000.
  8. kemudian  tunggu sampai buku tabungan anda jadi dan menandatanganinya buku tabungan dan kartu debit.
  9. Dan anda tidak usah khwatir, anda akan diarahkan oleh petugas untuk melakukannya.
  10. Dan setelah itu kartu debit anda sudah jadi dan sudah dapat digunakan.

Nah, bank BNI ini banyak menawarkan produk tabungan misal BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Haji, Tabunganku, BNI Taplus. BNI Taplus ini adalah salah satu produk yang banyak di pilih atau digunakan oleh masyarakat kita. selain mudah digunakan BNI taplus ini memiliki suku bunga yang progresif atau lebih terjangkau. Tidak hanya itu bni taplus juga memberikan fasilitas e-banking sehingga memudahkan nasabah atau penggunanya untuk melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun.  Untuk setiap jenisnya tabungan ini di kenakan administrasi bulanan yang berbeda pula. Dan bagi anda yang ingin membuat kartu atm, anda akan mendapat keuntungan menarik setiap jenis tabungan yang anda buka dan masih banyak lainnya misal fasilitas yang cukup memadai. Hal ini bisa anda rasakan jika berada di kantor dengan ramahnya petugas yang melayani.

Itulah beberapa langkah atau cara untuk membuat kartu debit atau atm BNI, bagi yang ingin membuatnya dapat anda simak metode ini supaya anda memiliki gambaran saat akan membuatnya. Semoga cara ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa isi tabungan anda supaya tetap aman saat melakukan transaksi atau pembayaran. Kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara bayar kartu hallo lewat ATM di postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih.