13 Cara Setor Tunai di ATM BNI Terbaru

Cara Setor Tunai di ATM BNI – Bagi para nasabah saat ini anda tidak perlu di bingungkan lagi soal bertransaksi pada perbankan, karena saat ini hampir semua Bank di Indonesia telah menyediakan fasilitas setor tunai pada mesin atm (Cash Deposit Machine ) baik dari mobile banking, internet bangking, ataupun setor tunai atau Cash Deposit Machine menggunakan mesin atm menjadi  keunggulan bagi penggunanya karana anda tidak perlu mengantri panjang-panjang di teller sembari di panggil nomor urut.

Saat ini hampir semua bank yang ada di Indonesia sudah memiliki fasilitas setor tunai di mesin, salah satunya adalah bank BNI. Untuk hal itu dari pihak bank ingin memberikan fasilitas yang cukup mudah cepat dan sangat praktis untuk di lakukan, untuk anda yang tidak mau mengantri di teller hanya untuk melakukan setor tunai anda dapat mengunjungi ATM galeri BNI terdekat yang ada di sekitar kota anda. Dan bank BNI ini adalah salah satu bangk besar di Indonesia yang terpercaya buktinya nasabah bank ini sudah banyak sekali, dan bank BNI ini juga sudah tersebar luas di negeri ini bahkan sampai pelosok pelosok daerah.

Maka dari pada itu banyak masyarakat kita ini yang membuka rekening tabungan BNI selain mudah di temui dimana saja bank ini sudah banyak dipercaya oleh masyarakat kita ini. Mungkin metode setor tunai di ATM lebih banyak digunakan banyak orang yang sibuk atau tidak banyak mempunyai waktu luang, karena dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan tidak memakan waktu dan nasabah tidak perlu mengantri panjang panjang di teller.

Dan untuk uang yang akan di setorkan sendiri tidak sembarang uang dapat di setorkan, yang hanya dapat di setorkan adalah mata uang pecahan kertas ada pula nominal uang kertas itu harus kelipat Rp 20 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu jika anda melakukan setoran Rp 10 ribu kelipatan yang alaebih kecil maka tidak akan bisa.

Cara Setor Tunai di ATM BNI Mudah Cepat Terbaru

Cara-Setor-Tunai-di-ATM-BNI-Mudah-Cepat-Terbaru

Disini kami akan menyampaikan beberapa metode setor tunai di mesin atm BNI, supaya anda tidak bingung saat melakukannya apalagi bagi yang tidak mau mengantri lama di teller ini solusi yang sangat tepat dan bagi yang baru pertama kali melakukan anda bisa simak biar anda punya gambaran sebelum mengaplikasikannya. Dan jangan lupa anda juga dapat simak artikel tentang cara bayar Indihome di atm BRI. Mari simak cara setor tuna di ATM BNI mudah cepat dan sangat praktis.

Cara Setor Tunai di ATM BNI

  • Pertama silakan datangi ATM BNI terdekat yang ada di kota anda.
  • Masukan kartu ATM anda dengan posisi yang benar pada mesin ATM, jika sampai terbalik maka tidak dapat di
  • oprasikan bahkan dapat menelan kartu ATM anda.
  • Kemudian pilih bahasa, saran kami pilihlah bahasa yang anda kuasai supaya tidak membingungkan saat pengoprasianya.
  • Setelah itu masukan PIN, yang ini jangan sampai lupa ataupun salah memasukan nomor PIN sebanyak 3 kali kartu anda dapat terblokir.
  • Setelah memasukan PIN dengan benar anda pilih menu setoran tunai.
  • Kemudian pilih menu lanjutkan pada layar tampilan mesin atm.
  • Setelah itu pilih rekening tabungan, maka box uang akan terbuka dengan sendirinya.
  • Lalu masukan uang yang akan disetorkan dengan posisi yang benar. Jika uang yang anda masukan salah
  • posisi, uang sobek, terlipat maupun basah maka mesin tidak dapat melanjutkannya.
  • Pilihlah menu setor, setelah uang selesai dihitung oleh mesin maka akan muncul uang yang tadi anda masukan di layar tampilan.
  • Pilih setor jika anda sudah yakin dan pilih cancel untuk kembali jika anda ingin membatalkan transaksi.
  • Terakhir ambilah struk yang keluar dari mesin sebagai barang bukti anda telah melakukan transaksi dengan berhasil.

Dan itulah beberapa metode cara setor uang secara tunai di atm BNI, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan bagi yang baru pertama kali anda wajib mengetahui metode ini supaya tidak kebingungan saat melakukannya dan anda juga cara transfer di ATM Mandiri. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.