19 Cara Menambah Limit Shopee Paylater 2021

Cara Menambah Limit Shopee Paylater – Shopee Paylater atau lebih dikenal dengan SPLater adalah fasilitas kredit cicilan berbelanja di online shop Shopee. Fasilitas ini memungkinkan pembeli membeli barang atau produk di Shopee secara kredit atau cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Advertisements

Namun, untuk menggunakan Shopee Paylater pengguna harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Cara daftar Shopee Paylater terbilang sangat mudah, bahkan caranya jauh lebih mudah dibandingkan CARA DAFTAR LINE BANK yang memerlukan banyak proses pendaftaran.

Setelah pendaftaran disetujui, maka nasabah akan mendapatkan limit yang bisa digunakan untuk berbelanja di aplikasi Shopee. Besar limit setiap akun bisa berbeda-beda tergantung keputusan dari pihak Shopee itu sendiri dan bisa bertambah secara otomatis berdasarkan konsumsi dan perilaku pembayaran yang dilakukan Anda.

Advertisements

Meskipun limit yang diberikan terbilang cukup besar, namun banyak pengguna yang aktif berbelanja di Shopee seringkali kekurangan limit Shopee Paylater, sehingga mereka ingin menambah limit saldonya. Nah, untuk menambah limit Shopee Paylater, simak ulasan di bawah ini terlebih dahulu.

Syarat Menambah Limit Shopee Paylater

Syarat Menambah Limit Shopee Paylater

Sebelum mengajukan kenaikan limit Shopee Paylater untuk menambah saldo cicilan Anda, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diketahui agar nantinya pengajuan kenaikan limit bisa di ACC oleh pihak Shopee. Syarat untuk menambah limit SPlater terbilang mudah, dimana hanya memerlukan dokumen identitas diri dan dokumen pendukung lainnya.

Baca  20 Cara Bayar Tagihan SPayLater Lewat LINE Bank (Syarat & Admin)
Advertisements

Meskipun mudah, akan tetapi syarat dan ketentuan untuk menambah limit Shopee Paylater harus dipenuhi, agar nantinya pengajuan kenaikan limit bisa disetujui oleh pihak Shopee. Adapun syarat dan ketentuan untuk menambah limit Shopee Paylater yaitu sebagai berikut.

  1. Memasukkan data tempat lahir.
  2. Memiliki kontak darurat dan nama kontak yang bisa dihubungi.
  3. Memasukkan nama ibu kandung.
  4. Memasukkan informasi pekerjaan.
  5. Mengisi penghasilan per bulan.
  6. Mengisi status pernikahan.
  7. Mengisi tingkat pendidikan terakhir.
  8. Mengisi alamat tinggal sesuai KTP.
  9. KTP dan foto selfie KTP.

Disarankan mengisi data yang diminta sesuai KTP. Dengan melengkapi semua syarat dan ketentuan di atas, maka pengajuan kenaikan limit bisa disetujui oleh pihak Shopee.

Cara Menambah Limit Shopee Paylater

Cara Menambah Limit Shopee Paylater

Lanjut ke cara menambah limit SPlater sendiri caranya sangat gampang. Anda hanya diminta untuk mengisi formulir pengajuan kenaikan limit sesuai data yang telah tertera dalam KTP yang dikirim pada saat melakukan pendaftaran Shopee Paylater.

Nantinya jika proses menambah limit selesai dan disetujui, maka Anda berkesempatan mendapatkan limit hingga Rp. 1.800.000,- Adapun cara menambah limit Shopee Paylater yaitu sebagai berikut ini.

1. Buka Aplikasi Shopee

1. Buka Aplikasi Shopee

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menambah limit kredit Shopee Paylater yaitu membuka aplikasi Shopee di smartphone yang digunakan. Pastikan login dengan akun Shopee milik Anda yang akan dinaikkan limit kreditnya.

2. Pilih Menu Saya

2. Pilih Menu Saya

Setelah berhasil masuk dan Shopee telah terbuka, pada halaman beranda aplikasi Shopee silahkan tekan menu “Saya” di sudut kanan bawah untuk masuk ke menu akun.

3. Pilih Menu Shopee Paylater

3. Pilih Menu Shopee Paylater

Advertisements

Selanjutnya, akan muncul berbagai pilihan menu. Pada halaman akun, silahkan cari dan pilih menu “Shopee Paylater” biasanya berada di bagian bawah menu ‘voucher saya‘.

Baca  25 Cara Bayar Shopee PayLater Lewat DANA 2021 (Syarat & Admin)

4. Ajukan Kenaikan Limit Shopee Paylater

4. Ajukan Kenaikan Limit Shopee Paylater

Setelah memilih menu Shopee Paylater dan masuk ke halaman Shopee Paylater, silahkan Anda tekan tombol “Ajukan” di samping kolom ‘Dapatkan Tambahan Limit‘ di bagian bawah sisa limit Shopee Paylater Anda.

5. Isi Data Pengajuan Kenaikan Limit SPLater

5. Isi Data Pengajuan Kenaikan Limit SPLater

Setelah itu, Anda dimintai untuk mengisi form data untuk mengajukan kenaikan limit Shopee Paylater. Silahkan masukkan data yang diminta secara lengkap dan sesuai dengan KTP Anda, mulai dari No. telepon kontak, nama ibu kandung, industri tempat bekerja, nama perusahaan, pekerjaan, penghasilan per bulan, status pernikahan, tingkat pendidikan terakhir dan alamat saat ini.

Tips agar pengajuan cepat disetujui, silahkan isi penghasilan bulanan di atas 6 juta. Jika semua data yang diminta telah diisi, tinggal tekan “Kirim“.

6. Pengajuan Tambahan Limit Diproses

6. Pengajuan Tambahan Limit Diproses

Resume data pengajuan kenaikan limit akan ditampilkan. Selanjutnya, Anda hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Shopee. Tekan saja tombol “OK“.

Proses pemeriksaan dan verifikasi data untuk menambah limit Shopee Paylater akan diproses kurang lebih 2 x 24 jam. Anda bisa mengecek pengajuan secara berkala, untuk mengetahui pengajuan Anda diterima atau tidak.

7. Pengajuan Kenaikan Limit Selesai

7. Pengajuan Kenaikan Limit Selesai

Cara menambah limit Shopee Paylater telah selesai. Sekarang Anda hanya perlu menunggu pihak Shopee melakukan verifikasi data yang Anda kirimkan.

Jika nantinya pengajuan kenaikan limit disetujui, maka akan ada notifikasi dari Shopee dan pada saat itu juga limit kredit Anda akan bertambah sesuai ketentuan dari pihak Shopee itu sendiri.

Cara Menaikkan Limit SPaylater Otomatis

Cara Menaikkan Limit SPaylater Otomatis

Sebenarnya, limit kredit Shopee Paylater bisa secara otomatis mengalami kenaikan ketikan Anda melakukan pembayaran. Adapun beberapa tips atau cara untuk menaikkan limit kredit Shopee Paylater secara otomatis yaitu sebagai berikut.

  1. Pastikan jika Anda menggunakan Shopee Paylater untuk membayar tagihan tidak melewati tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan oleh pihak Shopee.
  2. Selalu gunakan Shopee Paylater untuk berbelanja barang dan produk Shopee.
  3. Belanja menggunakan Shopee Paylater dengan pilihan angsuran 3 bulan, agar pihak Shopee melihat akun Anda sebagai akun sehat dalam segi finansial.
Baca  25 Cara Top Up Shopeepay lewat CIMB Niaga Online 2021

Itulah beberapa cara untuk menambah limit Shopee Paylater yang dapat pakaiatm.com sajikan. Dengan mengikuti cara cara di atas, maka limit kredit Shopee Paylater akan bertambah, sehingga Anda bisa berbelanja dengan sistem kredit dengan nominal lebih besar. Demikian, semoga artikel di atas membantu.

Advertisements