12 Cara Pembayaran Lazada Via ATM BRI Terbaru

Cara Pembayaran Lazada Via ATM BRI – Cara Pembayaran Lazada Via ATM BRI dengan kemudahan yang ada pada jaman yang semuanya serba canggih seperti sekarang, Untuk melakukkan transaksi jual beli kita tidak perlu repot pergi ke pasar atau toko karena semua bisa kita lakukkan hanya dengan smartphone melalui salah satu aplikasi belanja online yaitu Lazada. Pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia dengan adanya sistem belanja online atau bahkan sebagian besar dari anda sudah sering menggunakan aplikasi tersebut.

Lazada Merupakan situs belanja online yang menyediakan berbagai macam produk seperti peralatan elektronik, mainan anak, buku dan perlengkapan bayi lazada juga menawarkan produk kecantikan dan alat kesehatan, ada juga peralatan rumah tangga dan traveling hingga olahraga.Didirikan pada tahun 2012 merupakan bagian dari Lazada Group yang beroprasi di Asia Tenggara sampai tahun 2014.Lazada Group yang kini telah beroprasi di Malaysia, Indonesia, Singapura, Vietnam, Filipina dan Thailand. Kantor pusat Lazada berada di Singapura.

Kelebihan dari fitur lazada yang berbeda dengan onlineshop lainnya adalah anda bisa membayar secara langsung atau ditempat bisa melalui transfer bank, bisa kredit/cicilan dan yang paling menarik adalah gratis ongkir. Lazada menawarkan belanja online yang mudah, cepat, murah dan tidak ribet sehingga tidak menghabiskan waktu anda, karena anda tidak perlu jauh jauh pergi ketempat toko yang anda butuhkan.Lazada merupakan situs belanja online terbaik dan terpercaya dengan kualitas produk unggulan dari setiap produknya.

Selain berbagai fasilitas dan fitur unggulan yang ditawarkan oleh Lazada anda tidak perlu kawatir jika belanjaan anda ingin ditukar jika tidak sesuai dengan pesanan anad atau terdapat kerusakan pada barang pesanan anda. Lazada memberikan waktu 14 hari untuk batas maksimal penukaran barang dan pengembalian uang. Untuk melakukkan pengambilan barang anda harus mengisi formulir pada website Lazada barulah pengembalian barang akan di proses lebih lanjut.

Cara Pembayaran Lazada Via ATM BRI Terbaru

Cara Pembayaran Lazada Via ATM BRI Terbaru

pada artikel kali ini kita akan membahas dan memberikan cara bagaimana pembayaran Lazada melalui ATM BRI. lazada telah bekerjasama dengan bank-bank yang ada diseluruh wilayah di Indonesia demi kemudahan bertansaksi para penggunanya.Selain pembayaran Lazada dapat dilakukkan di ATM namun dapat juga di lakukkan via internet banking, mobile banking atau mini market sepertiu Indomaret dan Alfamart.Setelah anda melakukkan pemesanan barang anda akan mendapatkan pemberitahuan nomor pesanan, kode pembayaran Bank transfer, jumlah tagihan dan batas waktu konfirmasi Berikut cara pembayaran jika anda ingin melakukkan via ATM.

Langkah-Langkah Pembayaran Lazada via ATM BRI

Langkah-Langkah Pembayaran Lazada via ATM BRI

  1. Masukkan kartu ATM anda pilih Bahasa dan Lanjutkan
  2. Masukkan 6 digit nomor pin ATM BRI anda
  3. Kemudian pilih “TRANSAKSI LAIN”
  4. Lalu pilih TRANSFER berikutnya pilih BANK LAIN
  5. Masukkan kode transfer bank BNI 009 ditambah nomor pesanan Lazada anda
  6. Kemudian masukkan jumlah tagihan yang harus anda bayar, tekan BENAR
  7. Setelah muncul nomor referensi (boleh dikosongkan)
  8. Cek kembali nomor rekening tujuan,nama dan jumlah nominal tagihan, tekan YA
  9. Tunggu sampai struk keluar
  10. Simpan struk sebagai tanda bukti pembayaran yang sah dan digunakan untuk konfirmasi pembayaran.

Jika struk sudah anda simpan anda harus langsung melakukkan konfirmasi pembayaran melalui aplikasi Lazada sehingga pesanan anda tidak di cancel otomatis oleh pihak Lazada karena konfirmasi pembayaran mempunyai batas waktu maximum yaitu 24 jam. jika semua proses sudah anda lakukkan anda hanya tinggal menunggu paket pesanan anda datang. Namum dengan mudahnya cara transaksi jual beli di Lazada anda juga harus tetap hati hati dan waspada ketika melakukkan belanja pada sistem online agar kita terhindar dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.

ketika anda memilih belanja melalui aplikasi Lazada sebaiknnya anda harus mengecek lagi barang yang akan anda beli jangan tergiur dengan harga murah coba lihat ulasan komentar jangan sampai ketika kita memilih membeli barang yang murah saat sampai barang mengecewakan.Barang tidak sampai, atau rusak ditengah jalan dll merupakan salah satu hal yang perlu anda waspadai. Situs belanja online tidak terlepas dari adanya penipuan teruslah bijak dalam berbelanja.