7 Cara Top Up Saldo OVO Di ATM BRI Terbaru

Cara Top Up Saldo OVO Di ATM BRI РCara Top Up Saldo OVO Di ATM BRI untuk yang sering menggunakan dompet virtual sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama OVO , akhir akhir ini aplikasi OVO telah banyak di gunakan sebagian masyarakat saat ini, dengan aplikasi OVO kita dapat dengan mudah melakukkan berbagai pembayaran melalui layanan yang di tawarkan aplikasi  tersebut.

Ovo merupakan aplikasi yang menawarkan layanan transaksi pembayaran secara online (OVO Cash), selain itu anda juga berkesempatan untuk mengumpulkan poin (OVO Poin) jika anda melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi OVO. aplikasi tersebut menawarkan kenyaman dan membuat transaksi anda lebih mudah dan menyenangkan.

Ovo Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dengan perusahaan yang telah bekerja sama dengan pihak OVO untuk membuat pelanggannya lebih mudah dan cepat saat melakukan transaksi, OVO Poin merupakan loyalty rewards bagi anda yang telah menggunakan aplikasi ovo untuk melakukan transaksi dengan perusahaan tertentu yang telah bekerja sama.OVO Point sendiri dapat ditukarkan dengan macam-macam penawaran menarik sampai dapat ditukarkan dengan transaksi di merchant tertentu.

Fitur utama ovo yang sangat menarik yaitu Poin Berlipat anda dapat mengumpukan ovo poin setiap anda melakukan transaksi pembayaran belanja di berbagai merchant OVO Zone, Promo yang sangat memikat selanjutnya dari ovo yaitu OVO menawarakn banyak penawaran bagi para anggota ovo yang telah berbelanja di ovo merchant.

Cara Top Up Saldo OVO Di ATM BRI

Cara Top Up Saldo OVO Di ATM BRI

Untuk dapat menggunakan aplikasi OVO yang telah anda unduh pada smartphone, anda perlu melakukan top up/mengisi saldo OVO terlebih dahulu baru aplikasi tersebut dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran, dompet virtrual OVO ini dapat di isi ulang/top up melalui ATM serta bank yang telah bekerjasama dengan ovo anda juga dapat melakukan top up di minimarket seperti Alfamart dan Idomaret, pada artikel kali ini kita akan membahas cara top up saldo OVO di ATM BRI, mari simak beberapa langkah yang perlu anda lakukan

Langkah Langkah Top Up Saldo OVO Di ATM BRI

Langkah Langkah Top Up Saldo OVO Di ATM BRI

  • Masukkan ATM anda lalu masukkan PIN
  • Pilih menu “Transfer”
  • Kemudian pilih “Bank Lain”
  • Lalu pilih Bank Nobu atau anda masukkan kode bank 503
  • Kemudian masukkan 9 digit nomor telepon anda
  • Ketik nominal transfer
  • Jika sudah sesuai tekan Ya
  • Tunggu sampai struk keluar tanda bahwa transaksi anda berhasil

Untuk penggunaan biaya ke lain bank di kenakan tarif Rp. 6.500 setiap kali transaksi

OVO telah bekerja sama dengan bank bank terkemuka yang ada di Indonesia seperti Bank BRI, Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri serta masih banyak bank lainnya. Banyak perusahaan/merchant yang telah bekerjasama dengan OVO seperti Hypermart, Matahari Departement Store, Maxx Coffe,Bolt Zone, Solaria, Books And Beyond dll.

Untuk ketentuan pengguna aplikasi ovo yaitu pastikan bahwa nomor telpon anda adalah nomor yang di gunakan saat registrasi aplikasi OVO, Jika anda telah melakukan top up pada aplikasi ovo saldo yang telah berhasil anda isi tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun serta tidak dapat dibatalkan. Top Up saldo tidak dikenakan biaya kecuali anda melakukan top up di atm atau minimarket, Untuk batas minmun top up bervariasi di setiap merchant.

Jika anda merasa kesulitan anda dapat langsung mendatangi booth yang ada di pusat perbelanjaan tanyakan langsung kepada petugas OVO maka petugas akan memberikan arahan bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut dan diijelaskan macam macam promo menarik serta kemudahan anda dalam melakukan  transaksi dan memanfaatkan aplikasi tersebut.

Aplikasi OVO dapat di gunakan unttuk membeli paket data,pulsa, membayar listrik, pascabayar, BPJS Kesehatan, Tv Kabel dan lain sebagainya. Bagi pengguna OVO tidak perlu khawatir karna aplikasi ovo terdapat history yang bisa anda cek setiap harinya atau setiap kali melakukan transaksi semua rincian pembayaran ada pada laman history aplikasi ovo, sehingga anda dapat memantau pengeluaran. Aplikasi OVO sudah tersedia di Android dan IOS.Dapatkan berbagai informasi cara membuat ATM BNI pada artikel selanjutnya.