13 Cara Top up Gopay Via ATM BNI Terbaru

Cara Top up Gopay Via ATM BNI-Cara Top up Gopay Via ATM BNI memudahkan pengguna layanan Ojek Online atau yang biasa kita sebut dengan GO-JEK. Dengan gopay tidak perlu membayar dengan uang cash karena pembayaran bisa di lakukan langsung melalui aplikasi. Selain kemudahan dalam bertransaksi, kalian juga akan mendapat cashback apabila kalian memiliki promonya.

Go-Jek merupakan perusahaan teknologi yang berasal dari Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Go-Jek didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Mukarin.Untuk saat ini Go-Jek telah tersedia di 60 kota yang ada di Indonesia. Aplikasi Go-Jek dapat di unduh melalui Google play dan tersedia untuk sistem Android. Go-Jek menyediakan layanan pembayaran digital yang disebut dengan Gopay.

Gopay atau yang dulu disebut Go Wallet adalah Dompet Virtual guna menyimpan Go-Jek kredit anda, dengan saldo yang sudah ada pada Gopay yang sebelumnya anda isi/top up. Anda bisa melakukan pembayaran dan transaksi-transaksi yang berkaitan langsung dengan aplikasi Go-Jek seperti Gofood,Gocar,Gobills,Goride dan lainnya. Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulua jika gopay kalian masih ada saldonya. Kalian semua juga bisa top up saldo gopay dengan beberapa cara, salah satunya ialah dengan bank BNI.

Untuk cara top up gopay via ATM BNI memang sangat mudah sekali, bahkan lebih mudah bila dibandingkan dengan cara setor tunai di ATM BNI. Untuk kalian semua yang belum tahu akan caranya, kalian semua dapat simak saja informasi yang akan kami sampaikan untuk anda semuanya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak saja ulasan cara top up Gopay viat ATM BNI berikut ini

Cara Top up Gopay Via ATM BNI Tebaru

13 Cara Top up Gopay Via ATM BNI Terbaru

Untuk saat ini, Gojek telah terintegerasi baik dengan bank-bank besar di seluruh Indonesia demi kenyamanan dan kemudahan anda untuk top up/isi saldo Gopay. Untuk beberapa bank besar yang telah bermitra dengan GO-jek dalam pelayanan Gopay adalah Bank BRI, Bank mandiri, BCA, Permata Bank, BNI, Cimb Niaga, dan pengisisan saldo melalui ATM Prima dan ATM Bersama. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas Cara Top Up Gopay melalui atm BRI. Berikut penjelasan dan langkah-langkahnya.

Langkah-langkah Top Up Gopay Melalui ATM BNI

1. Masukan Kartu ATM BNI kedalam Mesin ATM

2. Pilih Bahasa Indonesia pada menu pilihan

3. Lalu masukkan PIN ATM anda

4. Pilih Menu lain

5. Kemudian Pilih menu pembayaran

6. Pilih Lagi menu berikutnya

7. Setelah muncul pilihan klik Top Up Agen

8. Lalu masukkan Nomor Gojek Customer (9002)

9. Dilanjutkan dengan ketik nomor HP terdaftar

10. Kemudian Tekan,benar

11. Masukkan nominal Top Up

12. Pilih Ya untuk melanjutkannya

13. Untuk konfrimasi pembayaran pilih Ya

14. Proses transaksi anda akan diproses dan selesai.

Pastikan selalu bahwa saldo yang ada pada Rekening Tabungan anda memenuhi untuk melakukan Top Up melalui atm, jika saldo pada rekening tabungan anda tidak menukupi maka transaksi yang anda lakukan gagal. Selain itu Top Up untuk Gopay dapat dilakukan melalui Mini market seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson dan lainnya atau bank lain seperti top up gopay di bank BCA dan liannya.

Setelah melalukan langkah langkah transaksi untuk Top Up Gopay maka secara otomatis saldo yang ada pada aplikasi Gopay Go-Jek telah bertambah sesuai dengan jumlah nominal yang sudah anda transaksi.Untuk mengecek saldo gopay anda, masuk aplikasi Gojek maka akan langsung terlihat pada bagian kanan atas yang sudah tertera jumlah sisa saldo pada Gopay anda sekarang.

Karena anda melakukan transaksi tersebut melalui ATM maka anda dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.1000. Anda dapat mengumpulkan token setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Gopay, anda dapat menukar token dengan Go-Poin dapatkan berbagai vocher menarik dan hadiah lainnya yang langsung bisa anda dapatkan.Anda juga dapat menggunakan layanan Go Pulsa dan membayar token listrik dengan mudah menggunakan aplikasi Gopay.

Untuk seluruh informasi data pribadi anda,transaksi dan lain sebagainya sudah dijamin keamanannya oleh pihak Gojek karena Gojek menggunakan sistem keamaan yang mutakhir jadi kita tidak perlu khawatir. Selain itu Gojek sudah menyediakan fitur keamanan bagi para penggunanya yaitu Share trip (Bagikan Trip) dan Emergency Hotline (Emergency Darurat).

Share Trip bertujuan untuk mengetahui informasi driver,kendaraannya dan dimana lokasi driver selama dalam perjalanan dan lokasi penjemputan dan mengantarkan. Untuk fitur tombol Emergency Darurat dapat digunakan melaporkan dengan cepat saat situasi darurat yang terjadi selama perjalanan, setelah laporan terverivikasi oleh Gojek, maka Gojek akan menugaskan petugas darurat untuk menangani informasi tersebut. Jangan lupa baca juga artikel kami cara bayar indihome via atm mandiri.