10 Cara Top Up Ovo Lewat BCA Mobile Mudah & Praktis 2021

Cara Top Up Ovo Lewat BCA Mobile – Di jaman serba modern dan serba teknologi, banyak sekali yang dapat dirasakan. Seperti berbagai kemudahan pembayaran dapat dirasakan dengan adanya aplikasi di smartphone, salah satunya yaitu OVO.

OVO sendiri ialah sebuah aplikasi online yang bisa digunakan dalam pembayaran perbelanjaan atau pembayaran lainnya. Namun sebelum bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut, pengguna OVO harus isi atau top up saldonya terlebih dahulu.

Untuk top up itu sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti top up lewat kasir Indomaret atau Alfamart, ATM BRI, BCA, Mandiri dan lainnya (ATM, Mobile & Internet Banking). Itu nantinya akan memudahkan sekali para pengguna OVO yang ingin top up.

Nah pembahasan kali ini pakaiatm.com akan sampaikan informasi top up lewat salah satu layanan bank BCA, dimana yang akan dibahas yaitu mengenai cara top OVO lewat BCA Mobile. Sama seperti OVO, BCA Mobile juga merupakan layanan aplikasi yang bisa gunakan secara online.

Cara Top Up Ovo Lewat BCA Mobile Terlengkap & Terbaru

Cara Top Up Ovo Lewat BCA Mobile

Jika anda penasaran akan cara top up OVO lewat BCA Mobile itu sendiri, berikut akan disampaikan secara jelas dibawah ini. Jadi simak terus ulasan ini sampai akhir, agar nantinya pengguna OVO yang kebetulan merupakan nasabah BCA bisa manfaatkan kemudahan ini.

Cara Top Up Ovo Lewat BCA Mobile

Untuk yang baru pertama kali melakukan top up OVO lewat layanan dari BCA ini, tidak perlu khawatir dan takut tidak bisa. Karena cara top up tersebut sangat mudah, praktis, dan cepat. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama buka aplikasi BCA Mobile.
  • Setelah itu login ke akun m-BCA.
Baca  √ Bunga Tabungan BCA 2021 : Tahapan, Xpresi, Rencana & TabunganKu

Pilih m BCA

  • Masukkan kode aksesnya (6 digit).

Masukkan PIN

  • Kemudian anda akan diberikan layar tampilan menu utama, langsung saja pilih menu m-Transfer.

Pilih m Transfer

  • Lanjut dengan pilih BCA Virtual Account.

Pilih BCA Virtual Account

  • Masukkan nomor Virtual Account yaitu 39358 + nomor HP yang di daftarkan di aplikasi OVO, lalu tekan OK.

Masukkan Nomor Virtual Account

  • Kemudian akan muncul konfirmasi m-Transfer, tekan OK.

Muncul Layar Konfirmasi

  • Masukkan jumlah transfer atau nominal yang akan di top up, lalu tekan OK.

Masukan Nominal Top Up

  • Selanjutnya anda hanya perlu masukkan PIN m-BCA atau Mobile BCA-nya, lalu tekan OK.

Masukkan PIN m BCA

  • Kemudian akan muncul pada layar yang menunjukkan jika transfer atau top up OVO berhasil.

Transfer Berhasil

  • Untuk memastikan top up tersebut sudah masuk atau belum, maka anda hanya perlu mengecek dengan masuk ke aplikasi OVO. Bagaimana? mudah bukan mengenai cara top up OVO lewat m-BCA.

Keuntungan Top Up OVO Lewat BCA Mobile

Keuntungan Top Up OVO Lewat BCA Mobile

Setelah mengetahui mengenai cara top up OVO diatas, maka anda juga perlu mengetahui mengenai keuntungan yang dapat dirasakannya. Keuntungan saat top op OVO lewat BCA Mobile sendiri seperti:

  • Lebih praktis, mudah dan simpel.
  • Tidak perlu pergi keluar rumah (mesin ATM BCA, Alfamart & Indomaret) karena top ini hanya membutuhkan HP/smartphone saja.
  • Tidak banyak memakan waktu.

FAQ

1. Berapa biaya admin top up OVO?

Setiap melakukan top up OVO nantinya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1.000, termasuk top up lewat layanan BCA Mobile.

2. Minimal top up OVO di BCA Mobile?

Untuk top up lewat BCA Mobile minimalnya yaitu sebesar Rp 20.000.

Itulah informasi yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai cara top up OVO melalui BCA Mobile. Semoga adanya ulasan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan, terutama para pengguna OVO yang baru pertama kali ingin top up.

Baca  12 Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Blu BCA : Limit & Biaya Admin