5 Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile Terbaru 2020

Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile – Kemajuan teknologi saat ini sudah sangat berkembang pesat. Dalam kegiatan perbankan sendiri kemajuan teknologi, mereka manfaatkan dengan mengeluarkan berbagai aplikasi perbankan yang sangat memudahkan nasabahnya. Berbagai bank di Indonesia masing-masing menciptakan aplikasi perbankan. Salah satunya yaitu bank BCA yang menciptakan aplikasi BCA mobile.

Dengan menggunakan BCA Mobile segala kegiatan transaksi bisa dilakukan mulai dari top up, bayar home kredit, ganti pin ATM BCA hingga cara buka blokir ATM BCA. Sebelum melakukan transaksi di BCA Mobile, nasabah bank BCA terlebih dahulu harus mendaftar. Saat anda sudah terdaftar, maka anda sudah dapat melakukan transaksi seperti transfer uang, cek saldo, melihat bukti transfer, top up dan lainnya menggunakan BCA mobile.

Berbicara mengenai melihat bukti transfer, saat ini ternyata kita tak perlu melihat bukti tersebut di bank BCA. Pasalnya BCA Mobile sudah memiliki fitur yang memudahkan kita untuk melihat bukti transfer dengan sangat cepat. Jadi kita tak perlu antre di bank hanya untuk melihat bukti transfer. Ada beberapa cara melihat bukti transfer BCA Mobile mudah dan cepat hanya dengan memanfaatkan layanan di BCA Mobile.

Cara melihat bukti transfer bisa melalui layanan m-Transfer. Layanan ini akan menyajikan secara detail bukti transfer dari waktu ke waktu. Semuanya terlampir lengkap di BCA Mobile. Lalu bagaimana cara melihat bukti transfer tersebut. Berikut ini pakaiatm.com akan menyajikan informasi tentang cara melihat bukti transfer mudah dan cepat dengan sangat jelas dan lengkap.

Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile Mudah dan Cepat

Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile Mudah dan Cepat

Cara melihat buktinya bisa dilakukan melalui fitur m-BCA yang sudah tersedia di dalam aplikasi BCA Mobile. Dengan begitu anda tak perlu lagi untuk datang ke bank BCA. Dari informasi yang kami dapat dari berbagai sumber. Berikut ini kami sudah merangkumnya menjadi lebih ringkas dan detail yang akan kami sajikan dibawah ini.

Cara Melihat Bukti Transfer m-BCA

Cara Melihat Bukti Transfer m BCA

Pastikan sebelum melihat bukti transfer, bahwa kalian sudah mendaftar di BCA Mobile serta sudah melakukan aktivasi akun BCA Mobile kalian di bank BCA. Jika akun kalian belum terdaftar maka kalian belum bisa membuka aplikasi tersebut.

  1. Pertama buka aplikasi BCA Mobile di Smartphone kalian.
  2. Login dengan memasukan User ID dan Password BCA Mobile kalian.
  3. Setelah masuk, klik atau pilih m-BCA.
  4. Masukan kode akses yang kalian dapat ketika melakukan pendaftaran BCA Mobile.
  5. Selanjutnya, pilih m-Transfer.
  6. Kemudian skrol layar smartphone kalian hingga ke bawah dan klik Inbox.
  7. Maka secara otomatis kalian akan disajikan dengan daftar bukti transfer pada layar smartphone kalian.

Itulah cara melihat bukti transfer BCA mobile. Dalam halaman inbox nantinya kalian akan disajikan dengan berbagai bukti transfer sesuai urutan tanggal transfer. Demikian informasi yang dapat pakaiatm.com sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.