10 Cara Top Up OVO Lewat LINE Bank 2021 : Limit & Admin

Cara Top Up OVO Lewat LINE Bank – Sebagai layanan dompet digital yang pastinya sudah tidak asing lagi. OVO mungkin menjadi salah satu dari banyaknya dompet digital terbaik yang digunakan oleh banyak orang di Indonesia.

Berbagai kemudahan transaksi pembayaran nantinya sudah bisa dilakukan hanya dengan dompet digital bernama OVO ini sendiri. Transaksi di maksud seperti pembayaran, pembelian, atau bahkan kirim saldo OVO ke sesama atau dompet digital lainnya.

Namun sebelum bisa menikmati transaksi tersebut, para pengguna harus terlebih dahulu memastikan jika saldo di dalam OVO mencukupi untuk bertransaksi. Jika tidak mencukupi, silakan lakukan top up atau isi ulang saldonya terlebih dahulu.

Nah, dalam top up sendiri cukup banyak cara yang bisa dilakukan. Seperti misalnya top up lewat ATM, layanan Mobile Banking (Bank Digital), minimarket dan masih banyak lainnya. Nah kali ini pakaiatm.com akan sampaikan mengenai cara top up OVO dengan layanan bank digital.

Cara Top Up OVO Lewat LINE Bank

Di mana yang akan di bahas sendiri yaitu mengenai cara top up OVO lewat LINE Bank. Menjadi bank digital baru, tentu saja LINE Bank juga menawarkan fitur-fitur transaksi layaknya pada layanan bank digital lainnya? Berikut langkah-langkah isi saldo OVO lewat LINE Bank.

Syarat Top Up OVO Lewat LINE Bank

Syarat Top Up OVO Lewat LINE Bank

Untuk kelancaran top up atau isi saldo OVO lewat LINE Bank, maka Anda perlu mengetahui apa saja syarat dan ketentuan yang perlu untuk di lengkapi. Adapun syarat tersebut seperti :

1. Punya Akun LINE Bank

Anda wajib punya akun LINE Bank, password login, dan PIN transaksi.

2. Saldo Cukup Untuk Transfer

Anda perlu pastikan jika saldo di dalam rekening LINE Bank cukup melakukan top up.

3. Tahu Nomor Akun OVO

Anda harus tahu nomor akun OVO yang nantinya akan di isi saldo.

4. Tahu Limit Top Up

Anda perlu tahu limit top up LINE Bank agar isi ulang saldo bisa berjalan lancar.

5. Jaringan Internet Lancar

Pastikan jika koneksi internet lancar untuk hindari transaksi gagal.

Limit Isi Saldo OVO Lewat LINE Bank

Limit Isi Saldo OVO Lewat LINE Bank

Mengenai limit sendiri OVO memberlakukan ketentuan sama seperti jika Anda melakukan top up lewat layanan-layanan lainnya. Yang mana limit minimal top up OVO lewat LINE Bank sebesar Rp 10.000.

Sedangkan limit maksimalnya sendiri, akan melihat dengan akun apa yang digunakan. Jika Anda menggunakan akun Club maka top up minimal Rp 2.000.000 dan untuk akun Premier Rp 10.000.0000 / transaksi.

Lalu untuk top up atau isi saldo OVO per bulan maksimal Rp 20.000.000, tentu saja limit maksimal tersebut terbilang besar. Sehingga bagi Anda yang biasa transaksi dengan jumlah besar, tidak perlu khawatir.

Cara Top Up OVO Lewat LINE Bank

Jika sudah tahu syarat dan limit top up OVO nya, maka mari berlanjut ke pembahasan utama yaitu mengenai cara top up OVO lewat LINE Bank. Ini sama mudahnya dengan CARA TRANSFER UANG DI LINE BANK, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka Aplikasi LINE Bank

Pertama, silakan buka aplikasi LINE Bank yang sudah ada di perangkat HP/smartphone.

1. Buka Aplikasi LINE Bank

2. Silakan Login

Lakukan login dengan masukkan password, jika sudah klik “LANJUT”.

2. Silakan Login

3. Tap Transfer

Kemudian pada layar tampilan utama silakan tap menu “TRANSFER”.

3. Tap Transfer

4. Tap Rekening Bank

Pada layar tampilan selanjutnya silakan tap “Rekening bank”.

4. Tap Rekening Bank

5. Ketik National NOBU

Jika sudah akan muncul nama bank di layar, silakan Anda ketik “National NOBU” dibagian pencarian. Jika sudah tap “National NOBU”.

5. Ketik National NOBU

6. Masukkan Nomor Rekening

Selanjutnya silakan masukkan nomor rekening tujuan Anda tinggal masukkan “9 + nomor HP yang terdaftar di akun OVO”. Contoh 9085225123789.

6. Masukkan Nomor Rekening

7. Masukkan Nominal Top Up

Setelah berhasil masukkan nomor rekening tujuan/ nomor OVO yang ingin di top up saldo. Anda tinggal masukkan nominal top up, kemudian klik “OK”.

7. Masukkan Nominal Top Up

8. Konfirmasi Top Up

Pada layar tampilan baru nantinya akan memunculkan konfirmasi top up OVO Anda, klik saja di bagian “Transfer”.

8. Konfirmasi Top Up

9. Masukkan PIN Transaksi

Kemudian pengguna LINE Bank akan diminta untuk masukkan 6 digit PIN Transaksi LINE Bank guna mengakhiri transaksi top up saldo OVO.

9. Masukkan PIN Transaksi

10. Top Up OVO Berhasil

Jika sudah pada layar tampilan akan menampilkan bukti jika top up OVO Anda sudah berhasil.

10. Top Up OVO Berhasil

Biaya Admin Top Up OVO Lewat LINE Bank

Biaya Admin Top Up OVO Lewat LINE Bank

Untuk nasabah LINE Bank yang melakukan top up atau isi ulang saldo OVO lewat layanan digital banking atau mobile banking LINE Bank, nantinya tidak akan dikenai biaya admin alias gratis. Ini berbeda jika Anda melakukan TOP UP OVO LEWAT LIVIN BY MANDIRI atau lainnya.

Di mana Mandiri memberlakukan biaya admin Rp 1.000 per top up, tentu saja top up lewat LINE Bank menjadi keunggulan karena tidak adanya biaya top up. Itulah mengapa LINE Bank menjadi salah satu layanan digital banking yang saat ini sedang naik daun.

Mungkin seperti itulah informasi tentang bagaimana cara top up OVO lewat aplikasi LINE Bank dapat pakaiatm.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi top up di atas, bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkannya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.