Cara Tukar Poin Livin Mandiri Dengan Hadiah Menarik

Cara Tukar Poin Livin Mandiri – Bank Mandiri menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia, sudah dibuktikan dengan nasabahnya yang banyak. Tentu Mandiri selalu memberikan program terbaik dan menarik bagi nasabah.

Salah satu program tersebut adalah Livin’poin atau biasa disebut juga dengan poin Livin Mandiri. Di mana poin Livin Mandiri sendiri adalah program apresiasi kesetiaan (loyalty) untuk nasabah bank Mandiri.

Melalui program satu ini, para nasabah bank Mandiri bisa mendapatkan atau mengumpulkan sejumlah poin dari transaksi yang dilakukan di bank Mandiri. Uniknya lagi poin tersebut bisa ditukar hadiah.

Lantas apakah poin Anda sudah cukup untuk ditukarkan? Jika sudah maka silakan untuk menukar poin Livin Mandiri dengan hadiah menarik. Untuk yang bingung cara tukar poin Livin Mandiri, kami akan jelaskan lengkap.

Cara Tukar Poin Livin Mandiri

Syarat Menukar Poin Livin Mandiri

Namun sebelum lanjut ke pembahasan mengenai cara tukar poin Livin Mandiri di atas, maka Anda perlu mengetahui apa saja syarat ketentuan untuk bisa menukar poin Livin Mandiri tersebut menjadi hadiah menarik.

Sebenarnya tidak ada syarat khusus untuk bisa menukar poin Livin Mandiri, yang terpenting poin Livin Mandiri yang berhasil dikumpukan sudah mencukupi dengan penawaran hadiah dari pihak Bank Mandiri.

Selain itu, pastikan juga perangkat yang digunakan terhubung dengan koneksi internet lancar. Sehingga proses membuka https://fiestapoin.bankmandiri.co.id bisa berjalan lancar.

Jadi pastikan Anda sudah cek poin Livin Mandiri terlebih dahulu guna memastikan poin cukup untuk ditukarkan dengan hadiah. Jika sudah mencukupi, silakan untuk segara menukarkanya.

Cara Tukar Poin Livin Mandiri

Ada banyak penawaran Mandiri dengan penukaran poin ini, salah satu hadiah terbaru yang ditawarkan saat ini adalah voucher belanja sebesar Rp 100.000 di berbagai merchant seperti Alfamart, Indomaret, IKEA, atau bisa juga toko online lainnya.

Baca  Biaya Ganti ATM Mandiri 2022 : Hilang, Terblokir & Tertelan

Di mana untuk voucher belanja Rp 100.000 tersedia dengan batasan waktu. Namun tenang saja, jika promo tukar poin Livin Mandiri ini sudah tidak ada biasanya Mandiri memberikan penasaran menarik lain.

Untuk voucher belanja di atas, nantinya para nasabah bisa menukar dengan poin Livin Mandiri sebesar 2.400 poin. Jadi pastikan sebelum menukar, Anda memiliki poin Livin Mandiri dengan jumlah yang cukup.

Kembali ke pembahasan cara tukar Livin’poin Mandiri, bagi Anda yang masih bingung dan belum tahu caranya maka silakan untuk mengikuti langkah di bawah ini. Karena kami akan sampaikan secara lengkap proses tukarnya:

  • Langkah awal silakan login akun di website https://fiestapoin.bankmandiri.co.id.
  • Kemudian saat berhasil login, silakan pilih menu “Katalog”.
  • Lalu dilanjutkan dengan memilih kategori “E-Voucher”.
  • Setelah itu pilih voucher belanja yang hendak ditukar dengan poin Livin Mandiri.
  • Baru dilanjut dengan masuk ke menu “Keranjang Belanja” yang ada di bagian bawah.
  • Kemudian pada menu tersebut, silakan periksa voucher yang telah berhasil dipilih.
  • Lalu masukkan password akun untuk mengonfirmasi pesanan.
  • Jika penukaran berhasil maka akan muncul struk bukti transaksi.
  • Selain itu SMS berisi link kode e-voucher akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terdaftar website Livin’poin. SMS ini diterima maksimal tiga hari setelah (H+3) tanggal penukaran.

Catatan : Promo penukaran memiliki batas waktu (kadaluarsa), namun tidak perlu khawatir karena selalu ada promo menarik terbaru dari bank Mandiri.

Kesimpulan

Melihat cara tukar poin Livin Mandiri di atas, bisa dikatakan sangatlah mudah untuk dilakukan. Yang terpenting Anda sudah memiliki akun dan poin Livin Mandiri cukup untuk ditukarkan.

Guna bisa kembali mendapatkan poin Livin Mandiri setelah ditukar dengan hadiah menarik, maka Anda haru mengumpulkan kembali poin tersebut. Caranya adalah dengan selalu melakukan transaksi di Mandiri.

Baca  15 Cara Top Up ShopeePay Lewat BRImo 2022 : Syarat & Admin

Mungkin itu saja kiranya pembahasan mengenai cara tukar poin Livin Mandiri yang dapat pakaiatm.com sajikan. Semoga dengan adanya pembahasan cara tukar poin Livin di atas bisa bermanfaat untuk semua.

Sumber Gambar : keuangannews.id