Kode pr801 di BRImo ? Penyebab & Cara Mengatasi

Kode pr801 di BRImo – BRImo menjadi salah satu aplikasi Mobile Banking milik Bank BRI. Dengan aplikasi BRImo, nasabah yang berhasil daftar atau registrasi nantinya bisa melakukan berbagai transaksi secara online.

Transaksi dimaksud sendiri mulai dari pembukaan rekening melalui aplikasi, tarik tunai tanpa kartu ATM, info mutasi sampai dengan 12 bulan, cek saldo rekening, transfer ke sesama BRI atau antar bank, top up dompet digital, pembayaran dan lainnya.

Namun dalam penggunaan BRImo, ada saja masalah yang mengakibatkan transaksi menjadi gagal. Biasanya masalah atau kejadian error akan disertai dengan keterangan kode error pada layar HP pada saat mengakses BRImo.

Kode error tersebut cukup banyak dan berbeda-beda faktor penyebabnya. Nah pada pembahasan kali ini kami akan sampaikan informasi mengenai salah satu kode error di BRImo yang kerap muncul di mana kode error tersebut adalah pr801.

Kode pr801 di BRImo

Kode pr801 di BRImo

Tentu saja bagi sebagian nasabah BRI yang pertama kali alami masalah ini dan memunculkan kode pr801 saat pengaksesan. Pastinya akan bertanya-tanya mengenai apa penyebab dan cara mengatasinya.

Dengan begitu pada pembahasan kali ini kami sudah rangkumkan secara lengkap. Jadi untuk lebih jelas mengenai kode pr801 tersebut, silakan ikuti atau simak pembahasan di bawah ini sampai akhir.

Penyebab Kode pr801 di BRImo

Di mana arti kode pr801 di BRImo atau transaksi gagal dengan menampilkan kode error pr801 hingga kini masih belum diketahui secara pasti. Kendati demikian, Anda tidak perlu khawatir karena masalah ini terbilang tidak cukup serius.

Baca  12 Cara Deposit Bibit Lewat BRImo 2022 : Syarat, Minimal & Admin

Sebab nantinya saldo di rekening BRI Anda akan tetap aman dan terjaga pada saat akses BRImo lalu muncul masalah dengan menampilkan kode error satu ini. Namun bagi yang pertama kali alami pastinya bingung dan ingin tahu cara mengatasinya.

Cara Mengatasi Kode pr801 di BRImo

Cara Mengatasi Kode pr801 di BRImo

Jika sudah mengetahui apa faktor masalah yang menjadikan error pr801 di atas, maka selanjutnya Anda tinggal mengetahui cara mengatasinya. Ada dua cara yang bisa Anda coba untuk atasi masalah ini yaitu secara online dan offline.

1. Hubungi Call Center BRI (Online)

Cara pertama mengatasi error pr801 adalah dengan menanyakan kepada pihak BRI melalui layanan call center atau layanan pengaduan online milik BRI. Dengan begitu nantinya CS akan memberikan penjelasan terkait masalah. Untuk call center BRI sendiri bisa lihat berikut:

  • Call Center : 14017/1500 017
  • Email : callBRI@BRI.co.id
  • Facebook : BANK BRI
  • WhatsApp : 08121214017

2. Datang ke Kantor Cabang (Offline)

Cara kedua mengatasi error pr801 adalah dengan datang ke kantor cabang bank BRI terdekat untuk menemui customer service dan menanyakan apa masalah yang terjadi atas kejadian ini. Anda bisa datang ke kantor cabang bank BRI terdekat dengan lokasi.

Dengan bertanya kepada customer service atas kode pr801 ini nantinya pihak CS akan menjelaskan kepada secara lengkap. Bahkan Anda juga akan dibantu untuk menyelesaikan masalah kode error pr801 saat pengaksesan BRImo.

Kesimpulan

Tidak hanya kode error pr801 saja yang akan muncul pada saat akses layanan BRImo dan menjadikan gagal transaksi. Ada juga BRImo error PC92, 4901, sir3, PC98, FP 2799 dan kode error BRImo lainnya yang menunjukkan masalah berbeda.

Mungkin seperti itu saja informasi yang dapat pakaiatm.com sajikan mengenai kode pr801 di BRImo sehingga tidak bisa transaksi atau gagal. Semoga adanya pembahasan penyebab dan cara mengatasi kode pr801 di atas bisa bermanfaat.

Baca  2 Cara Transfer Tunai BRI dengan Baik dan Benar

Sumber Gambar : finance.detik.com, klikdetik.com