√ Saldo Minimal BTN 2020 : Semua ATM & Rekening

Saldo Minimal BTN – Saldo minimal atau saldo yang harus dipelihara nasabah sebagai persyaratan minimum untuk memperoleh bunga atau jasa tertentu. Di semua bank yang ada di Indonesia, masing-masing memiliki saldo minimal yang berbeda-beda.

Tidak hanya setiap bank saja, setiap produk tabungan dari bank yang sama juga memiliki saldo minimal yang berbeda. Salah satunya yaitu bank BTN atau Bank Tabungan Negara ini merupakan bank milik BUMN yang memiliki cukup banyak pilihan rekening.

Rekening tersebut seperti BTN Batara, BTN Cermat, BTN eBatarapos, BTN Junior dan masih banyak lainnya dengan saldo minimal berbeda walaupun ada juga yang sama. Untuk lebih jelasnya akan pakaiatm.com sampaikan dibawah ini.

Sehingga saat anda ingin BUKA REKENING BTN bisa memilih dan menyesuaikan dengan saldo minimal yang terbilang rendah. Namun bisa dikatakan saldo minimal bank BTN hampir semuanya rendah atau ringan.

Saldo Minimal BTN Terlengkap dari Semua ATM & Rekening

Saldo Minimal BTN Terlengkap dari Semua ATM Rekening

Jika penasaran akan sebuah saldo minimal di semua rekening dan jenis ATM-nya, berikut akan disampaikan secara jelas nya. Jadi terus simak ulasan ini sampai akhir agar anda paham dan mengetahui mengenai besaran saldo minimalnya.

1. BTN Batara

BTN Batara

Pada tabungan BTN Batara dimana memberikan solusi berupa tabungan transaksional dengan kemudahan transaksi pembelian dan pembayaran melalui channel Bank BTN ini memiliki saldo minimal sebesar Rp 50.000.

2. BTN Cermat

BTN Cermat

Saldo minimal pada tabungan ini sendiri tidak ada atau bisa dikatakan bebas. Selain itu di tabungan BTN ini juga tidak ada biaya admin bulanan.

3. BTN Cermat Ponsel

BTN Cermat Ponsel

Sama seperti tabungan Cermat diatas, pada BTN Cermat Ponsel juga membebaskan minimal uang harus ada di dalam rekeningnya.

4. BTN eBatarapos

BTN eBatarapos

Saldo minimal hanya sebesar Rp 20.000, rekening BTN, ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain saldo minimal yang rendah pada rekening ini anda bisa mendapatkan layanan melalui kantor pos.

5. BTN eBatarapos TKI

BTN eBatarapos TKI

Jika tadi saldo minimal eBatarapos Rp 20.000 ribu, pada tabungan eBatarapos TKI ini lebih besar Rp 5.000 atau lebih tepatnya Rp 25.000.

6. BTN Juara

BTN Juara

Tabungan yang lebih ditujukan kepada generasi muda dengan harapan bisa menanamkan kebiasaan dalam menabung  ini sendiri memiliki saldo minimal Rp 50.000.

7. BTN Junior

BTN Junior

Menabung memang harus ditanamkan sejak dini agar menjadi baik di waktu yang akan datang. Nah jika anda ingin mengajari anak untuk menabung, rekening BTN Junior ini bisa menjadi solusinya. Selain itu saldo minimal di sini hanya Rp 20.000.

8. Simpanan Pelajar

Simpanan Pelajar

Melatih sebuah kemandirian dan pengelolaan keuangan mungkin rekening bank BTN bisa menjadi solusinya. Banyak yang dapat dirasakan seperti saldo awal dan saldo minimal cukup ringan yaitu Rp 5.000.

9. Tabunganku

Tabunganku 1

Saldo minimal di TabunganKu ini sendiri juga masih terbilang ringan yaitu hanya Rp 20.000. Selain itu anda dapat di dimudahkan dengan berbagai macam pembelian dan pembayaran karena rekening ini bisa bertransaksi dimanapun.

10. BTN Siap

BTN Siap

Pada tabungan Siap ini sendiri pihak bank BTN belum memberikan apa itu saldo minimal di dalam rekening. Namun setoran rutin setiap bulan minimum atau minimal Rp 100.000.

11. BTN Prima

BTN Prima

Saldo minimal di tabungan Prima ini sendiri Rp 5.000.000, baik itu yang perorangan maupun lembaga. Dengan begitu suku bunga diberikan juga relatif tinggi dibandingkan dengan tabungan sejenisnya.

12. BTN Perumahan

BTN Perumahan

Tabungan dengan tujuan untuk mempersiapkan anda memiliki tempat tinggal dimana memberikan cicilan yang ringan, tabungan BTN Perumahan hanya menentukan saldo minimum Rp 2.000.000.

13. BTN Pensiunan

BTN Pensiunan

Tidak hanya dalam pengambilan dana pensiunan, ternyata saldo minimal di tabungan ini juga cukup rendah yaitu Rp 10.000 saja.

14. BTN Payroll

BTN Payroll

Rp 50.000 merupakan saldo minimal yang diberikan oleh pihak bank BTN untuk jenis tabungan BTN Payroll. Hal itu menjadikan sama seperti saldo minimal di BTN Batara.

Manfaat & Keuntungan Menjadi Nasabah BTN

Manfaat Keuntungan Menjadi Nasabah BTN

Berbagai manfaat dan keuntungan dapat dirasakan oleh anda jika menjadi nasabah bank BTN. Karena dari bank BTN sendiri memiliki prioritas tujuan dan memberikan setiap layanan terbaik kepada para nasabah nasabahnya, salah satunya seperti:

  1. Dapat dengan mudah menemukan sebuah layanan mesin ATM dan kantor cabang karena sudah tersebar luas di daerah Indonesia.
  2. Banyak pilihan tabungan dimana memiliki sebuah suku bunga yang kompetitif, saldo minimal dan setoran awal yang ringan.
  3. Disetiap produk tabungan memberikan penawaran terbaik.
  4. Sudah tersedianya layanan mobile banking, internet banking, kartu ATM Visa yang bisa digunakan transaksi dimana saja tanpa batas.
  5. Setoran bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Cash Deposit Machine.
  6. Nasabah BTN Prioritas Platinum terpilih saat berada di luar negeri, dapat menikmati layanan servis khusus kebutuhan kesehatan, gaya hidup, serta travel.
  7. Serta masih banyak lainnya lagi yang dapat dirasakan jika menjadi nasabah bank BTN.

FAQ

1. Berapa Saldo Mengendap di Bank BTN?

Untuk saldo mengendap atau saldo tidak bisa diambil di rekening BTN cukup beragam tergantung dengan rekening tabungan apa yang di pilih.

2. Apakah Rekening BTN Ada Fasilitas Kartu ATM?

Tidak semua jenis tabungan diberikan kartu ATM, contohnya BTN Junior, BTN Juara dan Simpanan Pelajar.

3. Call Center Bank BTN?

Call center BTN yaitu 1500 286, nasabah bisa menghubungi kapan saja memberikan layanan selama 24 jam.

4. Apa Layanan yang Didapat Nasabah BTN?

Cukup banyak layanan yang bisa dirasakan oleh nasabah bank BTN salah satunya dengan diberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan mobile banking dan internet banking.

Demikianlah informasi yang bisa pakaiatm.com sampaikan mengenai saldo minimal di semua rekening tabungan dan jenis ATM bank BTN. Dimana saldo minimal tersebut cukup beragam disetiap tabungannya, bahkan ada yang tidak ada saldo minimalnya.