√ Potongan Bulanan Bank Mandiri 2021 : Rekening Tabungan & ATM

Potongan Bulanan Bank Mandiri – Mandiri yang notabene menjadi salah satu BANK TERBAIK DI INDONESIA, tentu banyak produk atau fasilitas yang diberikan kepada nasabahnya. Seperti misal produk tabungan, pihak Mandiri sampai saat ini banyak produk yang telah diberikan.

Tabungan Now, Tabungan Bisnis, Tabungan Valas, Tabungan Rupiah mungkin itu salah satu dari beberapa banyak tabungan Mandiri yang ada. Untuk bisa buka atau bikin rekening tabungan Mandiri tersebut Anda bisa datang ke kantor cabang Mandiri terdekat.

Dalam pengajuan buka rekening tabungan dari bank Mandiri itu sendiri Anda hanya perlu membawa persyaratan yang diperlukan seperti KTP dan uang setoran awal. Adapun syarat bikin tabungan Mandiri akan kembali ke jenis rekening tabungan apa yang akan dipilih.

Namun sebelum pembukaan tersebut banyak faktor yang perlu di pertimbangkan atas pilihan rekeningnya. Seperti misalnya SALDO MINIMAL MANDIRI dan besaran potongan bulan atau biaya administrasi yang dijatuhkan kepada setiap tabungan dari bank Mandiri.

Potongan Bulanan Bank Mandiri dari Semua Jenis Rekening Tabungan

Nah jika Anda para calon nasabah bank Mandiri yang ingin buka rekening tabungan dan belum tahu besaran potongan bulanan yang dijatuhkan. Berikut akan disampaikan secara jelas dan lengkap di bawah ini dari semua jenis rekening yang ada.

Potongan Bulanan Bank Mandiri

Untuk potongan bulanan dari produk tabungan maupun simpanan bank Mandiri akan ada perbedaan setiap produknya. Seperti produk MANDIRI TABUNGAN NOW dan Mandiri Tabungan Rupiah akan memiliki potongan bulanan tidak sama. Nah lebih jelasnya, simak pembahasan biaya admin atau potongan bulanan ini sampai akhir.

1. Mandiri Tabungan Bisnis

1. Mandiri Tabungan Bisnis

Pertama ada tabungan bisnis, di mana tabungan dari bank Mandiri yang satu diperuntukkan untuk keperluan bisnis ini memberlakukan biaya potongan untuk pengelolaan rekening per bulan cukup besar yaitu Rp 12.500.

JENIS REKENING TABUNGANPOTONGAN BULANAN
Tabungan BisnisRp 12.500

2. Mandiri Tabungan Bisnis Valas

2. Mandiri Tabungan Bisnis Valas

Sedangkan potongan bulanan pada jenis tabungan bisnis valas akan berbeda dengan potongan bulanan di atas. Di mana potongan akan tergantung dengan mata uang apa yang di tabung, berikut besaran potongan bulanan tersebut:

USDSGDCNYEURCHFGBPAUDHKD
11.51011115

3. Mandiri Tabungan NOW

3. Mandiri Tabungan NOW

Tabungan yang menawarkan keuntungan berupa bebas akan buka rekening dan transaksi kapan dan di mana saja ini rupanya biaya admin bulanan cukup rendah. Di mana nasabah akan dikenakan potongan Rp 2.500 per bulan untuk pengelolaan rekening tabungannya.

JENIS REKENING TABUNGANPOTONGAN BULANAN
Tabungan NOWRp 2.500

4. Mandiri Tabungan Payroll

4. Mandiri Tabungan Payroll

Untuk potongan bulanan dari tabungan Payroll, nantinya berkisar sekitar Rp 0 –  Rp 12.500 di mana setelah ada hasil negosiasi dari calon nasabah dan pihak bank Mandiri. Dengan begitu, setiap bulan pastikan saldo di dalam rekening Mandiri Payroll Anda memiliki rekening yang sudah ditentukan.

JENIS REKENING TABUNGANPOTONGAN BULANAN
Tabungan PayrollRp 0 – Rp 12.500

5. Mandiri Tabungan TKI

5. Mandiri Tabungan TKI

Tabungan dalam mata uang rupiah yang lebih ditunjukkan kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI) maupun Calon Tenaga Kerja Indonesia/Pekerja Migran Indonesia serta keluarganya. Rupanya memberlakukan potongan bulan cukup terjangkau yaitu hanya Rp 2.500 per bulan, bahkan mulai potongan ini akan dimulai pada tahun kedua.

JENIS REKENING TABUNGANPOTONGAN BULANAN
Tabungan TKIRp 2.500

6. Mandiri Tabungan Valas

6. Mandiri Tabungan Valas

Sama halnya dengan tabungan bisnis valas di atas, potongan bulanan atau biaya admin pengelolaan rekening tabungan. Pihak bank mandiri juga memberlakukan perbedaan atas potongan sesuai dengan mata uangnya.

USDSGDCNYEURCHFGBPAUDHKD
1110011115

7. Tabungan Mitra Usaha (TabunganMu)

7. Tabungan Mitra Usaha TabunganMu

TabunganMu menjadi salah satu produk rekening simpanan dari bank Mandiri yang memberlakukan simpanan mata uang rupiah di mana siap melayani melayani kebutuhan transaksi perbankan dengan biaya terjangkau. Tidak hanya itu saja, potongan bulanan TABUNGANMU juga dikenal rendah yaitu hanya sebesar Rp 4.000 saja.

JENIS REKENING TABUNGANPOTONGAN BULANAN
TabunganMURp 4.000

8. Tabungan Rupiah

8. Tabungan Rupiah

Sama halnya dengan produk tabungan pertama di atas, produk dari bank Mandiri bernama Tabungan Rupiah memberlakukan potongan per bulan atau biaya administrasi sebesar Rp 12.500. Potongan tersebut bisa dikatakan cukup besaran dari pada beberapa jenis produk tabungan dari bank Mandiri lainnya.

JENIS REKENING TABUNGANPOTONGAN BULANAN
Tabungan RupiahRp 12.500

Tabungan Mandiri yang Gratis Potongan Bulanan

Tabungan Mandiri yang Gratis Potongan Bulanan

Tidak semua produk tabungan dari bank Mandiri akan dikenakan biaya administrasi atau potongan bulanan untuk pengelolaan. Ada juga beberapa jenis produk rekening tabungan atau simpanan dari bank Mandiri yang membebaskan serta menggratiskan potongan per bulannya, seperti:

  • Mandiri Tabungan Rencana
  • Mandiri Tabungan Rencana USD
  • Tabungan Investor
  • Tabungan SiMakmur
  • Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel)
  • TabunganKu

Potongan Bulanan Kartu ATM Mandiri

Potongan Bulanan Kartu ATM Mandiri

Selain potongan bulanan pada rekening tabungan, nantinya ada juga potongan bulanan pada setiap jenis kartu ATM yang digunakan. Seperti Anda ketahui sendiri ada beberapa pilihan kartu ATM baik kartu Silver, Gold atau Platinum. Selain itu GPN dan Visa juga diberikan potongan bulanan berbeda. Berikut lebih jelasnya:

JENIS KARTUPOTONGAN BULANAN
Mandiri Silver GPNRp 2.000
Mandiri Gold GPNRp 4.500
Mandiri Platinum GPNRp 7.500
Mandiri Silver VisaRp 4.500
Mandiri Gold VisaRp 4.500
Mandiri Platinum VisaRp 8.500

Mungkin seperti itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk Anda semua mengenai besaran biaya potongan bulanan atau biaya administrasi dari setiap produk tabungan bank Mandiri. Adanya informasi potongan bulanan di atas semoga bisa bermanfaat, terutama bagi para calon nasabah bank Mandiri yang ingin buka salah satu jenis rekeningnya.