√ Saldo Minimal BJB 2020 : Semua ATM & Rekening

Saldo Minimal BJB – Saldo minimal atau saldo minimum yang harus ada di sebuah rekening mungkin sudah pernah anda dengar sebelumnya. Hal tersebut karena saldo minimal diberlakukan di semua produk rekening bank di Indonesia.

Semua bank memberlakukan ketentuan saldo minimal yang nantinya saldo tersebut tidak bisa di ambil. Dimana disetiap bank memberikan saldo minimal berbeda disetiap jenis produk rekening tabungan, tidak terkecuali pada bank BJB.

Bank BJB sendiri merupakan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten yang terkenal memberikan bunga-bunga yang kecil. Selain itu saat ingin buka rekening BJB juga akan di berikan banyak pilihan produk rekening.

Produk tersebut seperti BJB Tandamata, BJB Simpeda, BJB TabunganKu, BJB SiMuda, BJB Simpanan Pelajar (SimPel). Setiap produk tersebut memiliki saldo minimal dan juga manfaat serta keunggulan yang berbeda-beda.

Saldo Minimal BJB dari Semua ATM & Rekening

Saldo Minimal BJB dari Semua ATM Rekening

Pada umumnya setiap orang hendak buka rekening baru lebih mempertimbangkan akan saldo minimal yang mengendap seberapa besar. Tak jarang ketika ada niatan membuka rekening baru lebih memilih produk dengan saldo minimal yang rendah, dengan BUKA REKENING BJB dapat menjadi pilihan yang tepat.

1. BJB Tandamata

1. BJB Tandamata

Untuk saldo minimal di produk BJB Tandamata sendiri bank BJB menentukan sebesar Rp 25.000. Saldo minimal tersebut tidak bisa diambil atau dihabiskan.

2. BJB Simpeda

2. BJB Simpeda

BJB Simpeda menjadi produk tabungan bank pembangunan daerah seluruh Indonesia ini lebih di peruntukan bagi nasabah perorangan dan non perorangan. Saldo minimal di produk tabungan ini sama seperti saldo minimal di tabungan produk Tandamata yaitu Rp 25.000.

3. BJB TabunganKu

3. BJB TabunganKu

TabunganKu merupakan produk tabungan selanjutnya yang diterbitkan oleh seluruh bank yang ada di Indonesia, termasuk bank BJB. Memberikan saldo minimal lebih rendah dari kedua jenis produk tabungan sebelumnya. Saldo minimal TabunganKu ini sebesar Rp 20.000.

4. BJB SiMuda

4. BJB SiMuda

Pada produk tabungan BJB SiMuda belum ditentukan saldo minimalnya oleh pihak bank bank BJB. Jika anda ingin lebih jelasnya bisa ditanyakan di BJB call di 14049.

5. BJB Simpanan Pelajar

5. BJB Simpanan Pelajar

Mungkin produk selanjutnya yang memiliki saldo minimal paling rendah yaitu pada produk Simpanan Pelajar (SimPel). Dimana saldo minimal tidak bisa diambil yaitu sebesar Rp 5.000.

Manfaat & Keuntungan Menjadi Nasabah BJB

Manfaat Keuntungan Menjadi Nasabah BJB

Dari beberapa produk BJB yang diberikan banyak sekali keuntungan bisa didapatkan saat anda menjadi nasabahnya. Dari suku bunga yang kompetitif dan tenor beragam, serta beberapa keuntungan atau manfaat lainnya seperti:

  1. Biaya admin setiap produk BJB cukup kecil.
  2. Ada beberapa produk tabungan yang tidak memiliki saldo minimalnya.
  3. Sudah tersedia layanan online seperti internet banking dan SMS banking.
  4. Fasilitas mesin ATM dan kantor cabang bank BJB sudah tersebar luas didaerah di Indonesia.
  5. Layanan-layanan yang diberikan oleh petugas bank BJB memuaskan, ramah dan profesional.

FAQ

1. Apakah Saldo Minimal BJB Tinggi?

Tidak, saldo minimalnya mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 25.000 saja.

2. Apakah Rekening Tabungan BJB Bebas Biaya Admin?

Sebagian ada yang bebas biaya dan ada juga yang berbayar. Yang tidak ada biaya admin seperti rekening tabungan Simpel/Simpanan Pelajar serta SiMuda.

3. Call Center Bank BJB?

Call center bank BJB yaitu 14049 dan bisa dihubungi selama 24 jam.

4. Kode Bank BJB?

Kode bank BJB 110.

Demikian informasi saldo minimal yang ditentukan oleh pihak bank BJB di setiap produknya. Saldo minimal tersebut terbilang sangat rendah dan cukup kecil. Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai saldo minimalnya, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan.