√ Saldo Minimal Mandiri Syariah 2020 : Semua Rekening

Saldo Minimal Mandiri Syariah – Menjadi salah satu lembaga perbankan di Indonesia, Bank Syariah Mandiri (BSM) menjalankan usaha perbankan syariah setelah sebelumnya menjadi bank konvensional. Mandiri Syariah juga bisa dikatakan sebagai salah satu bank syariah ternama di tanah air ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya nasabah yang berasal dari berbagai penjuru daerah, dari ujung barat sampai ujung timur sudah ada nasabahnya. Ditambah lagi dengan layanan dari pihak bank yang sangat memuaskan dan profesional, selain itu juga produknya sendiri juga cukup banyak pilihannya.

Bank yang tergabung didalam grup bank Mandiri ini disetiap produk yang di berikan memiliki tujuan dan manfaat yang berbeda-beda untuk setiap nasabahnya. Produk tersebut seperti tabungan Mudharabah, tabungan pensiun, tabunganku, tabungan Mabrur dan lainnya.

Setoran awal dan saldo minimal di setiap produk tabungan juga memiliki perbedaan satu sama lainnya. Dan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan informasi mengenai saldo minimal Mandiri Syariah dari semua produk ATM dan rekening yang ada.

Saldo Minimal Mandiri Syariah dari Semua ATM & Rekening

Saldo Minimal Mandiri Syariah dari Semua ATM Rekening

Saldo minimal atau saldo dimana harus dijaga dan dipelihara sebagai syarat ketentuan didalam rekening. Namun saldo minimal juga sangat diperhitungkan saat nasabah ingin membuka rekening tabungan, untuk lebih jelas mengenai saldo minimalnya berikut akan disampaikan dibawah ini.

1. Tabungan Mudharabah

1. Tabungan Mudharabah

Tabungan dengan tujuan untuk mewujudkan kemudahan dalam transaksi para nasabahnya ini memiliki saldo minimal yang hampir sama pada rekening tabungan bank lainnya. Dimana pihak Mandiri Syariah memberikan saldo minimum di tabungan ini sebesar Rp 50.000.

2. Tabungan Simpel iB

2. Tabungan Simpel iB

Semua bank di Indonesia mengeluarkan tabungan simpanan pelajar tidak terkecuali pada bank Mandiri Syariah. Saldo minimalnya juga sama yaitu hanya Rp 1.000, dimana saldo minimal ini terbilang cukup ringan untuk para pelajar yang ingin buka rekening.

3. Tabungan Berencana

3. Tabungan Berencana

Tabungan Berencana bisa menjadi pilihan tepat untuk anda yang memiliki niatan dalam keperluan masa depan. Selain memberikan jumlah setoran bulanan tetap dan mendapat perlindungan asuransi secara gratis, pihak bank juga belum memberlakukan saldo minimal pada produk ini.

4. Tabungan Wadiah

4. Tabungan Wadiah

Sama seperti tabungan Mudharabah saldo minimal yang ada pada produk tabungan Wadiah ini juga memiliki saldo sebesar Rp 50.000. Pada produk Wadiah ini nantinya anda bisa menggunakan mesin ATM bank Mandiri dan Mandiri Syariah untuk melakukan penarikan dan transaksi lain seperti pembayaran atau transfer.

5. Tabungan Investa Cendekia

5. Tabungan Investa Cendekia

Tabungan Investa Cendekia menjadi tabungan berjangka selanjutnya dari Mandiri Syariah yang bisa anda pilih saat ingin BUKA REKENING MANDIRI SYARIAH. Belum adanya kartu ATM pada tabungan ini menjadikan pihak bank belum memberikan ketentuan saldo minimalnya.

6. Tabungan Dollar

6. Tabungan Dollar

Memiliki simpanan tabungan dalam bentuk mata uang dollar, produk dari Mandiri Syariah bisa menjadi solusi jika anda bingung memilihnya. Banyak keuntungan dari pembukaan tabungan ini, seperti setoran awal ringan dan saldo minimal di produk tabungan ini sendiri hanya USD100.

7. Tabungan Pensiun

7. Tabungan Pensiun

Membantu pengelolaan keuangan nasabah untuk masa pensiun yang akan datang mungkin inilah tujuan tabungan ini dibuat. Untuk saldo minimal pada produk tabungan Pensiun pihak bank Mandiri syariah belum menentukan besarannya.

8. TabunganKu

8. TabunganKu

Tabungan untuk perorangan dengan syarat mudah dan ringan dalam penerbitannya memiliki saldo minimal Rp 20.000 untuk yang tanpa ATM dan Rp 50.000 dengan ATM. Jika saldo dibawah Rp 20.000 maka rekening akan ditutup oleh sistem secara otomatis.

9. Tabungan Mabrur

9. Tabungan Mabrur

Produk tabungan Mabrur merupakan produk rekening dengan tujuan pelaksanaan keberangkatan ibadah haji & umrah, tabungan ini memiliki saldo minimal yang cukup ringan. Dimana pihak bank memberikan saldo minimal pada rekening hanya Rp 100.000.

10. Tabungan Mabrur Junior

10. Tabungan Mabrur Junior

Sama seperti tujuan tabungan Mabrur diatas, hanya saja tabungan Mabrur Junior lebih ditujukan kepada para anak-anak minimal usia 12 tahun. Sama seperti saldo minimal produk diatas, pada produk Mabrur Junior juga memberikan saldo minimal sebesar Rp 100.000.

11. Tabungan Saham Syariah

11. Tabungan Saham Syariah

Pada produk Mandiri Syariah bernama tabungan Saham Syariah sendiri tidak ada minimal saldonya. Tidak hanya minimal saldo didalam rekening tabungan saja, setoran awal dan biaya administrasi saat pembukaan juga ditiadakan atau bisa dikatakan bebas.

Manfaat & Keuntungan Jadi Nasabah Mandiri Syariah

Manfaat Keuntungan Jadi Nasabah Mandiri Syariah

Untuk manfaat dan keuntungan menjadi nasabah Mandiri Syariah sendiri terbilang cukup banyak. Dimana sudah menggunakan akad dan syariah islam menjadikan menabung anda nantinya lebih aman, selain itu berikut beberapa manfaat dan keuntungan lainseperti berikut :

  • Syarat pembukaan yang terbilang cukup mudah dan tidak sulit.
  • Setoran awal, biaya admin, saldo minimal diberikan oleh pihak bank Mandiri Syariah cukup rendah.
  • Fasilitas sudah cukup banyak, dari mesin ATM yang dapat dengan mudah ditemukan serta sudah adanya layanan mobile banking, internet banking dan SMS banking yang akan lebih memudahkan nasabah saat bertransaksi.
  • Karena sudah menggunakan akad Mudharabah menjadikan nantinya nasabah akan mendapat bagi hasil yang kompetitif.
  • Mudah dalam penyaluran zakat, infaq serta sedekah.
  • Yang jelas sudah memberlakukan syariah islam menjadikan anda para nasabah tidak perlu khawatir mengenai ribanya.

FAQ

1. Apakah Mandiri Syariah Bisa tarik Tunai di ATM Mandiri?

Ya bisa, nasabah Mandiri Syariah bisa memanfaatkan ATM Mandiri untuk transaksi seperti tarik tunai, cek saldo, ganti pin, transfer dan lainnya.

2. Berapa Kode Bank Syariah Mandiri?

Kode banknya yaitu 451.

3. Call Center Bank Syariah Mandiri?

Jika terjadi gangguan atau masalah pada layanan dari Mandiri Syariah nasabah bisa hubungi di 14040, dimana layanan call center tersebut siap melayani selama 24 jam.

Demikian informasi mengenai saldo minimal di semua rekening dan ATM bank Mandiri Syariah yang bisa pakaiatm.com sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan.