Call Center Bank Mandiri Syariah 2020 : Layanan 24 Jam

Call Center Bank Mandiri Syariah  – Bank Mandiri Syariah atau biasa disebut juga dengan BSM merupakan lembaga keuangan yang masih satu bendera dengan Bank Mandiri. Bank ini terbentuk pada saat krisis moneter melanda Indonesia. Saat itu pemerintah mengambil langkah restrukturisasi guna menyelamatkan industri keuangan di Indonesia dengan cara membentuk Bank tersebut.

Bank BSM juga mengacu pada ajaran Islam untuk semua jenis ketentuan yang berlaku. Sejak dibentuk pada akhir tahun 2000-an hingga saat ini BSM sudah memiliki banyak nasabah yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Selain itu, BSM juga memiliki layanan 24 Jam yang tentu sangat bermanfaat bagi setiap nasabahnya.

Call Center Bank Mandiri Syariah bisa diakses melalui ponsel pintar dengan catatan nomor yang digunakan untuk panggilan memiliki pulsa yang cukup. Berdasarkan informasi yang Pakaiatm.com peroleh, setiap panggilan nasabah akan dikenai biaya dalam bentuk pulsa mulai dari 130 rupiah per menit. Disamping itu, biaya panggilan juga berbeda-beda tergantung dari jenis provider yang digunakan.

Direktur utama BSM, Hanawijaya juga menginformasikan jika layanan tersebut akan terus dikembangkan sebagai penampung aspirasi semua nasabah. Melalui Call Center, nasabah bisa menanyakan berbagai macam hal seputar Bank Mandiri Syariah. Sekali lagi, Call Center bisa diakses selama 24 jam jadi tidak mengacu pada jam kerja karyawan BSM saja.

Call Center Bank Mandiri Syariah : Layanan 24 Jam

Call Center Bank Mandiri Syariah Layanan 24 Jam

Selain lewat Call Center, nasabah BSM juga bisa melakukan pengaduan dengan cara datang langsung ke kantor pusat Bank Mandiri Syariah yang berlokaasi di binangan Jakarta. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak rangkuman informasi dibawah ini seputar Call Center, cara menghubungi, biaya panggilan hingga fungsi dari layanan Call Center 24 Jam dari BSM.

Call Center Bank Mandiri Syariah

Call Center Bank Mandiri Syariah

Sama halnya dengan Bank di Indonesia pada umumnya, BSM atau Bank Syariah Mandiri juga memiliki layanan Call Center yang siap menjadi pusat pengaduan nasabah. Untuk nomor pelayanaan Bank Mandiri Syariah sendiri adalah 14040. Layanan tersebut bisa diakses selama 24 jam dan berlaku biaya pulsa. Oleh karena itu, kepada semua nasabah Bank Mandiri Syariah, pastikan kalian memiliki pulsa yang cukup ketika menghubungi nomor pelayanan BSM.

Selain itu, kami juga memiliki informasi terkait alamat kantor pusat Bank Mandiri Syariah dibawah ini :

PT. Bank Syariah Mandiri ( BSM )
Wisma Mandiri I
Jalan M.H. Thamrin No. 5
Jakarta – Indonesia

Kantor tersebut bisa kalian kunjungi apabila ingin melakukan konsultasi dengan petugas Customer Service dari BSM. Layanan tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis hanya saja kalian harus datang pada saat jam kerja.

Cara Menghubungi Layanan 24 Jam BSM

Cara Menghubungi Layanan 24 Jam BSM

Lalu seperti apa caranya menghubungi layanan Call Center BSM ? langkanya sangatlah mudah, yakni kalian hanya perlu melakukan panggilan seperti pada umumnya. Masuk ke menu dial lalu masukkan nomor layanan 24 jam (14040) dari Bank Mandiri Syariah. Setelah itu kalian akan terhubung dengan petugas Customer Service dari Bank Mandiri Syariah.

Biaya Telepon Call Center BSM

Biaya Panggilan Call Center BSM

Seperti kami singgung sebelumnya jika biaya pulsa berlaku setiap kali melakukan panggilan ke Call Center BSM. Nah, berapakah rincian biaya (pulsa) yang harus dikeluarkan ? berdasarkan informasi yang kami peroleh, biaya telepon Call Center BSM mulai dari 127 sampai dengan 480 rupiah per menit. Bagi kalian para nasabah Bank Mandiri Syariah, kami sarankan untuk menggunakan kartu As atau Telkomsel untuk menghubungi Call Center BSM, soalnya biaya per menitnya tidak lebih dari 130 rupiah / pulsa.

Fungsi Layanan 24 Jam BSM

Fungsi Layanan 24 Jam BSM

Hadirnya layanan Call Center pada setiap Bank tentu akan memudahkan nasabah dalam mengadukan permasalahan seperti informasi akun, pemblokiran kartu dan lain sebagainya. Nah, apa saja sih fungsi dari layanan Call Center BSM sendiri ? simak jawaba lengkapnya dibawah ini :

  • Menjadi sarana pengaduan nasabah.
  • Mengetahui informasi saldo, mutasi rekening dan lainnya.
  • Menangani komplain nasabah Bank Mandiri Syariah.
  • Memblokir kartu nasabah Bank Mandiri  Syariah yang hilang atau dicuri.
  • Meminta bukti rekening koran melalui email.

Itu dia informasi dari pakaiatm.com seputar Call Center BSM yang mungkin berguna bagi kalian yang menjadi nasabah BSM. Oh iya, diatas kami juga menjelaskan sedikit informasi mengenai cara menghubungi layanan 24 jam BSM hingga biaya per menit ketika melakukan panggilan dengan Call Center BSM. Satu lagi yang terakhir perlu diketahui jika layanan 24 jam BSM berbeda dengan Call Center Mandiri Konvensional.