Apa Itu BRImo e-Payment ? Ini Keunggulan & Cara Menggunakan

Advertisements

Apa Itu BRImo e-Payment – Mungkin saat ini pengalaman belanja online sudah jadi hal umum, apalagi prosesnya praktis sehingga menjadi idaman banyak masyarakat Indonesia dan bukan tidak mungkin itu adalah Anda. Dari hal itu, pihak Bank Rakyat Indonesia menyadari dan BRI berinovasi untuk memenuhi kebutuhan layanan konsumen tersebut dengan menghadirkan layanan baru.

Di mana layanan baru tersebut adalah BRImo e-Payment yang memungkinkan konsumen atau pelaku transaksi belanja online bisa bertransaksi di berbagai merchant tanpa perlu berpindah aplikasi ketika pembayarannya. Dalam metode pembayaran terbaru dari BRI ini nantinya mengharuskan konsumen untuk memasukkan username ID BRImo saat ingin menyelesaikan transaksi.

Selain itu BRImo e-Payment juga akan menjamin atas keamanannya karena sudah dilengkapi dengan adanya fitur dua otentifikasi yaitu berupa password BRImo dan paycode yang dikirim melalui SMS ke nomor pengguna. Tidak hanya itu, konsumen juga tidak dibebankan sebuah biaya tambahan atau biaya admin jika menggunakan metode pembayaran BRImo e-Payment.

Pihak bank BRI juga memberikan keuntungan lain, di mana BRI telah menggandeng hingga 52 merchant untuk penyediaan metode transaksi BRImo e-Payment tersebut sehingga transaksi belanja online akan semakin praktis. Nah untuk Anda yang penasaran dan masih bertanya mengenai apa itu BRImo e-Payment, kali ini akan kami sajikan informasinya secara lengkap.

Apa Itu BRImo e Payment

Advertisements

Advertisements

Apa Itu BRImo e-Payment

Di mana BRImo e-Payment adalah sebuah metode pembayaran yang memungkinkan konsumen bisa bertransaksi di berbagai merchant tanpa perlu berpindah aplikasi dalam pembayaran yaitu dengan manfaatkan satu aplikasi saja yaitu e-Commerce yang digunakan. Nantinya dalam metode pembayaran ini, mengharuskan Anda memasukkan username ID BRImo guna selesaikan transaksi.

Baca  √ 30 Cara Blokir ATM BRI Tertelan & Hilang : Call Center & Tanpa Ke Bank

Jadi pastikan jika Anda sudah menggunakan BRImo dan memiliki akses login berupa username dan password. Bagi Anda yang lupa akan username ID BRImo, maka transaksi BRImo e-Payment akan sedikit tertunda sampai Anda benar-benar mengetahui user ID BRImo kembali. Pada pembahasan sebelumnya sudah pernah disampaikan cara mengetahui username BRImo yang lupa secara lengkap.

Tentu saja hal ini menjadi bentuk serius pihak bank BRI untuk mendukung kegiatan masyarakat terutama nasabah yang kerap melakukan transaksi online termasuk pembayaran belanja online. dalam Kemajuan dan inovasi dari BRI inilah yang menjadikan segala transaksi nasabahnya dibuat lebih praktis dan tentu memberikan keuntungan tersendiri.

Keunggulan Layanan BRImo e-Payment

Keunggulan Layanan BRImo e Payment

Lalu apa saja keuntungan atau keunggulan dari adanya layanan BRImo e-Payment? Untuk keuntungan sendiri terbilang cukup banyak dan agar lebih jelas apa saja keuntungan didapat dari hadirnya layanan BRImo e-Payment ini, maka berikut akan kami sampaikan keuntungannya di bawah ini.

  • Transaksi online dengan BRImo e-Payment akan jauh lebih cepat dan praktis.
  • Transaksi online dengan BRImo e-Payment akan jauh lebih keamanan ganda (password BRImo dan paycode).
  • Mempermudah nasabah dalam menikmati layanan yang lebih optimal sesuai kebutuhan.
  • Tidak perlu keluar aplikasi (e-commerce) dan berganti aplikasi lain saat melakukan transaksi pembayaran.
  • Pembayaran menggunakan layanan e-Payment tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada konsumen.
  • BRImo e-Payment juga memberikan berbagai promo menarik pada kuartal I-2022 seperti konsumen bisa menerima diskon hingga 50% di Tokopedia, Bukalapak, Citilink, dan Dinomarket.
  • Selain itu konsumen yang semakin sering menggunakan BRImo e-Payment untuk transaksi juga miliki kesempatan menerima hadiah menarik seperti 1 unit MacBook Pro M1, 5 unit iPhone 13, 10 unit Samsung A52, dan 50 Saldo BRImo 1 juta rupiah.
Baca  9 Cara Menggunakan Mobile Tunai BNI Untuk Tarik Tunai 2022

Cara Menggunakan BRImo e-Payment

Cara Menggunakan BRImo e Payment

Lalu bagaimana cara pakai layanan terbaru dari BRI bernama BRImo e-Payment satu ini? Untuk penggunaan sendiri terbilang cukup mudah dan sederhana, namun untuk pengalaman baru tentu saja banyak yang masih bertanya mengenai langkah-langkahnya.

Tidak perlu khawatir, karena disini kami juga akan sajikan informasi mengenai cara melakukan transaksi BRImo e-Payment saat lakukan transaksi pembayaran. Untuk langkahnya seperti berikut ini:

  • Pertama pastikan jika pengguna telah memiliki user BRImo.
  • Setelah itu saat mulai berbelanja di e-commerce.
  • Kemudian saat memilih metode pembayaran silakan pilih menu pembayaran BRImo e-Payment yang ada di halaman Checkout.
  • Kemudian login menggunakan username atau user ID BRImo.
  • Lanjut dengan verifikasi OTP yang diberikan.
  • Secara otomatis maka transaksi Anda sudah selesai.

Mungkin itulah informasi terkait apa itu layanan baru bernama BRImo e-Payment dari bank BRI beserta informasi terkait lain yang bisa pakaiatm.com sajikan. Semoga dengan adanya pembahasan terkait layanan baru dari BRI di atas bisa bermanfaat bagi semua yang membutuhkan. Terutama bagi Anda yang penasaran dan bertanya-tanya akan apa itu BRImo e-Payment.

Advertisements