15 Cara Bayar MyRepublic Via ATM Mandiri Syariah 2020

Cara Bayar MyRepublic Via ATM Mandiri Syariah – Pembayaran layanan internet bernama MyRepublic mungkin sudah anda ketahui jika banyak pilihan atau metodenya. Baik itu bayar dari ATM Bank di Indonesia, GoPay, OVO, Tokopedia, Indomaret, Alfamart dan lainnya.

Namun pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan informasi mengenai cara bayar MyRepublic via ATM Mandiri Syariah. Mungkin bagi nasabah Mandiri Syariah dan kebetulan berlangganan MyRepublic bisa manfaatkan cara bayar ini.

Sebelum berlanjut ke cara pembayarannya alangkah baiknya ketahui dulu apa itu MyRepublic. Menjadi perusahaan layanan internet provider multifungsional, MyRepublic sudah memiliki layanan di beberapa negara termasuk Singapura, new Zealand dan tentunya Indonesia.

MyRepublic tidak hanya memberikan layanan internet super cepatnya saja tetapi juga menawarkan pilihan paket TV kabel. Hal itu sama seperti layanan internet lainnya seperti Biznet, First Media, Indihome dan layanan internet lainnya dimana juga memberikan pilihan TV kabelnya.

Cara Bayar MyRepublic Via ATM Mandiri Syariah Terlengkap & Terbaru

Cara Bayar MyRepublic Via ATM Mandiri Syariah Terlengkap Terbaru

Kembali ke cara bayar tagihan layanan internet MyRepublic di ATM Mandiri Syariah ternyata caranya tidak jauh berbeda dengan CARA BAYAR MYREPUBLIC LEWAT ATM MANDIRI. Nah untuk yang penasaran dan ingin tahu cara atau langkah bayarnya, berikut akan disampaikan dibawah ini.

Cara Bayar MyRepublic Via ATM Mandiri Syariah

Cara Bayar MyRepublic Via ATM Mandiri Syariah

Sebelum lanjut ke cara bayarnya, alangkah baiknya anda menyiapkan kartu ATM Mandiri Syariah yang nantinya akan digunakan untuk pembayaran. Jika sudah siap lanjut ke langkah pembayaran tagihan layanan internet MyRepublic di mesin ATM Mandiri Syariah.

  1. Langkah pertama yaitu datangi mesin ATM Mandiri Syariah terdekat.
  2. Sesampainya di mesin ATM, lanjut saja masukkan kartu ATM ke mesin ATM.
  3. kemudian pilih bahasa dan masukkan 6 digit PIN ATM Mandiri Syariah anda.
  4. Setelah itu pilih menu Bayar/Beli.
  5. Lanjut dengan pilih menu Lainnya.
  6. Kemudian pilih Multi Payment.
  7. Lalu pada layar akan muncul tampilan baru dimana anda diminta untuk masukkan kode perusahaan MyRepublic + nomor pelanggan MyRepublic (tanpa spasi).
  8. Kemudian masukkan nominal tagihan MyRepublic.
  9. Selanjutnya akan muncul rincian pembayaran langganan internet MyRepublic.
  10. Pastikan data dimasukkan sudah benar, jika sudah itu klik YA.
  11. Tunggu mesin ATM selesai memprosesnya.
  12. Terakhir cetak dan simpan resi yang keluar dari mesin sebagai bukti anda telah bayar internet MyRepublic.
  13. Transaksi atau bayar MyRepublic lewat ATM Mandiri Syariah berhasil.

Pilihan Paket Internet MyRepublic Terbaru

Pilihan Paket Internet MyRepublic Terbaru

Untuk pilihan paket internet MyRepublic sendiri terbilang cukup banyak pilihannya. Setiap pilihan paket ditawarkan memiliki harga atau biaya yang berbeda-beda. Anda bisa berlangganan MyRepublic dengan mulai harga Rp 300 ribu -Rp 1 jutaan. Untuk lebih jelas mengenai pilihan paketnya, berikut daftar lengkapnya:

NoNama PaketMbpsHarga/BulanBayar dengan Kartu Kredit
1.Value30Rp 369.000Rp 314.900
2.Fast50Rp 459.000Rp 391.400
3.Nova100Rp 519.000Rp 442.400
4.Gamer150Rp 749.000Rp 637.900
5.Magic WI-FI200Rp 629.000
6.Supernova300Rp 1.199.000

Cara Berlanggan Internet MyRepublic

Cara Berlanggan Internet MyRepublic

Nah jika anda sudah mengetahui cara bayar dan pilihan paket yang diberikan oleh MyRepublic dan berkeinginan untuk berlangganan. Berikut cara daftar berlangganan layanan internet bernama MyRepublic tersebut:

1. Daftar ke Kantor

Cara pertama untuk berlangganan layanan internet MyRepublic yaitu dengan daftar di kantor cabang MyRepublic terdekat di kota anda. Langsung temui petugas dan bicarakan maksud kedatangannya, dimana akan mendaftar (pasang) layanan internet MyRepublic.

Nantinya petugas akan memberikan dan menjelaskan pilihan paket internet yang akan dipilihnya. Jika sudah setuju dan deal maka petugas akan langsung memproses pemasangan.

2. Daftar di Customer Service

Jika anda tidak sempat daftar di kantor cabang MyRepublic secara langsung, maka bisa daftarkan lewat customer service atau call center. Anda bisa memulai pendaftaran dengan menghubungi nomor 1500818.

Jika sudah mulai tersambung maka langsung saja utarakan maksud menghubunginya, yaitu ingin melakukan pendaftaran pemasangan internet MyRepublic. Nantinya petugas akan membantu memprosesnya sampai selesai pemasangan.

3. Daftar di Situs Resmi

Tidak hanya daftar lewat panggilan ke pihak MyRepublic, calon pelanggan juga bisa mendaftar di situs resmi dari MyRepublic. Pertama anda hanya perlu masuk ke situs resmi dari MyRepublic, kemudian anda lanjut mengisi data pelanggan secara lengkap.

Pilih paket yang akan di pasang, sekedar saran pilih paket sesuai kebutuhan dan kemampuan pembayaran tagihan setiap bulannya. Jika semua proses pendaftaran telah selesai, nantinya petugas akan memproses pemasangan.

4. Daftar Melalui Surel

Cara daftar berlangganan layanan internet MyRepublic selanjutnya bisa melalui surel. Anda hanya perlu menghubungi layanan surel dan mengirimkan ke order@myrepublic.co.id. Langkah-langkahnya seperti berikut.

Buat pesan jika anda ingin memasang atau berlangganan internet MyRepublic kemudian kirimkan. Nantinya akan ada balasan atas respon yang di berikan oleh pihak MyRepublic dengan meminta data calon pelanggan. Setelah setuju maka petugas akan langsung mulai memasangnya.

FAQ

1. Mengapa Layanan MyRepublic Diluncurkan?

Diluncurkan untuk menjawab kebutuhan akan layanan internet berkualitas dengan pengalaman terbaik. Selain itu pelanggan MyRepublic juga akan diberikan layanan internet super cepat.

2. Cara Melihat Tagihan MyRepublic?

Anda dapat melihatnya setelah memilih menu View My Bills pada halaman Beranda (Home) setelah berhasil login, lalu pilih menu Payment Information.

3. Apakah Dapat Memilih Paket Internet atau Paket TV saja?

Ya para pelanggan bisa memilih salah satu paket tersebut baik itu internet saja, TV saja, atau kombinasi keduanya.

Itulah informasi mengenai cara bayar MyRepublic via ATM Mandiri Syariah yang bisa pakaiatm.com sampaikan. Semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi semua, terutama bagi nasabah bank Mandiri Syariah yang kebetulan berlangganan layanan internet MyRepublic.