√ Call Center BCA Digital 24 Jam : Kantor Layanan, Telepon & Email

Call Center BCA Digital – Seiring berkembangnya zaman yang semakin canggih dan modern, BCA Grup menghadirkan bank baru yang lahir sepenuhnya dalam dunia digital. Bank yang telah mendapat izin beroperasi dan telah diakuisisi oleh PT Bank Cental Asia Tbk diberi nama BCA Digital.

Advertisements

BCA Digital adalah Bank Digital yang menjalankan aktivitas perbankan tanpa cabang (branchless), dimana sistem kerjanya berbasis mobile banking secara online. Dengan kata lain, segala aktivitas perbankan, baik transaksi maupun informasi dilakukan secara online tanpa perlu ke kantor cabang.

BCA Digital merupakan bentuk dari perkembangan teknologi dalam dunia perbankan, yang hadir untuk para digital savvy yang menginginkan cara baru dalam urusan perbankan. Karena memang hampir secara keseluruhan pelayanannya dilakukan secara online, BCA Digital menghadirkan layanan telepon.

Advertisements

Dimana, bagi nasabah yang ingin menanyakan informasi seputar produk dan layanan ataupun menyampaikan keluhan, bisa langsung menghubungi call center BCA Digital yang beroperasi selama 24 jam. Lantas, berapakah nomor BCA Digital 24 jam? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Call Center BCA Digital

Call Center BCA Digital

Dalam upaya memudahkan akses atau komunikasi, BCA Digital menyediakan layanan call center. Layanan ini dapat diakses menggunakan telepon kabel (PSTN) maupun nirkabel (seluler) dimanapun dari seluruh wilayah Indonesia.

Advertisements

Nasabah juga bisa mendapatkan bantuan serta layanan produk BCA Digital kapanpun selama 24 jam non-stop. Adapun layanan call center BCA Digital yang bisa Anda hubungi yaitu sebagai berikut ini.

Baca  √ Call Center Bank Syariah Indonesia : Sosial Media & Alamat Kantor

Call Center Haloblu

Untuk pelayanan aplikasi Blu by BCA Digital, silahkan hubungi Haloblu 1500668 atau melalui email haloblu@bcadigital.co.id. Layanan call center ini bisa Anda hubungi, jika memiliki pertanyaan seputar Blu by BCA Digital.

Nomor Telepon BCA Digital

Sama halnya dengan CALL CENTER BCA, BCA Digital juga menyediakan layanan informasi melalui media telepon. Dimana nomor telepon resmi BCA Digital yang aktif dan bisa dihubungi yaitu (021) 63864472. Apabila menghubungi nomor tersebut, maka akan dikenai tarif pulsa normal sesuai kebijakan masing-masing provider.

Email BCA Digital

Jika Anda ingin menghubungi call center bebas pulsa, maka silahkan hubungi via email contact us. Untuk alamat email BCA Digital resmi yaitu contact.us@bcadigital.co.id. Lewat email tersebut, Anda bisa mengajukan pertanyaan seputar BCA Digital tanpa dikenai biaya tarif pulsa.

Kantor Pusat Pelayanan

Meskipun BCA Digital beroperasi tanpa cabang (branchless), namun digital banking ini tetap memiliki kantor pusat layanan. Alamat kantor pusat layanan BCA Digital berada di The City Tower Lantai 11, Jalan M.H Thamrin No.81, Kota Jakarta Pusat, Indonesia 10310. Nasabah bisa mengunjungi kantor pusat pada hari Senin-Jum’at mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Apa Saja Pelayanan Call Center Haloblu ?

Apa Saja Pelayanan Call Center Haloblu

Dengan menghubungi call center, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi seputar produk dan layanan perbankan. Bukan hanya itu saja, layanan call center juga bisa untuk menyampaikan keluhan nasabah.

Advertisements

Berbagai permasalahan seperti transfer dan bayar tagihan gagal, namun saldo tetap berkurang, aplikasi Blu by BCA Digital error dan permasalahan lainnya bisa dibantu oleh customer service melalui panggilan telepon.

Selain itu, bagi Anda yang ingin menanyakan informasi seputar produk dan layanan, syarat dan cara pembukaan rekening tabungan, dan lain sebagainya juga bisa menghubungi call center untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan jelas.

Baca  15 Cara Mengatasi SMS Banking BCA Terblokir 2022 : Penyebab & Tips

Intinya, semua hal yang berkaitan dengan produk dan layanan BCA Digital bisa Anda dapatkan dengan menghubungi call center BCA Digital.

Cara Menghubungi Call Center BCA Digital

Cara Menghubungi Call Center BCA Digital

Sedangkan untuk menghubungi BCA Digital caranya cukup mudah, dimana Anda bisa menghubungi melalui telepon maupun via email. Adapun cara menghubungi call center yaitu sebagai berikut.

Menghubungi via Telepon

  1. Buka aplikasi telepon di HP Anda.
  2. Kemudian, ketik nomor telepon BCA Digital (021) 63864472 atau Haloblu 1500668.
  3. Lalu, tinggal tekan “Panggil“.
  4. Maka nantinya Anda akan dihubungkan dengan customer service, silahkan tanyakan hal yang ingin Anda sampaikan.

Menghubungi via Email

  1. Buka Email di HP Anda dan pastikan Anda menggunakan email yang terdaftar di BCA Digital.
  2. Kemudian, masukkan alamat email BCA Digital di kolom “Kepada“.
  3. Lalu, silahkan tulis pesan email seperti di bawah ini :
    • Nama Lengkap Anda Sesuai KTP.
    • Nomor Rekening Anda.
    • Alamat Email Anda.
    • Pertanyaan yang ingin diajukan.
  4. Terakhir tinggal tekan “Kirim” dan tunggu balasan hingga 1 x 24 jam.

Biaya Telepon Call Center BCA Digital

Biaya Telepon Call Center BCA Digital

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, bahwa menghubungi layanan call center 24 jam via telepon akan dikenai tarif pulsa. Lantas berapa biaya menelepon BCA Digital? Adapun tarif pulsa kurang lebihnya sebagai berikut.

Biaya Akses Haloblu

TeleponRp. 220 per menit
HandphoneSesuai ketentuan tarif masing-masing provider (kurang lebih Rp. 180 – Rp. 1.900 per menit)
Platform Lain (email/Medsos)Pemotongan kuota dari paket internet yang dimiliki

Itulah informasi lengkap seputar call center BCA Digital dari Pakaiatm.com. Sebagai upaya dalam memberikan pelayanan nasabah secara maksimal, cepat tanggap, dan siap membantu serta melayani nasabah kapanpun dan dimanapun, call center menjadi hal yang sangat diperlukan oleh nasabah. Melalui call center, nasabah akan lebih mudah mencari informasi seputar produk dan layanan perbankan itu sendiri. Demikian informasi dari Pakaiatm, semoga artikel di atas mengandung informasi yang bermanfaat dan membantu.

Baca  √ Call Center LINE Bank 2022 : Nomor Telepon & Media Sosial
Advertisements