4 Cara Buka Blokir ATM BCA Tanpa Repot Ke Bank

Cara Buka Blokir ATM BCA – Perlu anda ketahui bahwa kartu ATM BCA dapat secara otomatis terblokir jika anda salah memasukan PIN sebanyak 3 kali berturut-turut, jenis kartu tidak menjamin baik warna gold, silver ataupun platinum semua sama saja jika anda melakukan kesalah PIN maka kartu ATM anda akan otomatis terblokir dengan sendirinya, jika kartu ATM anda sudah terblokir maka kartu ATM tersebut tidak dapat digunakan untuk bertransaksi baik tarik tunai maupun transfer bahkan untuk sekedar cek saldo pun sudah tidak bisa.

Terblokirnya kartu ATM BCA anda juga dapat berpengaruh pada layanan e-banking ikut tidak dapat digunakan, pada bank BCA yang termasuk dari e-banking adalah BCA Mobile, m-BCA dan juga internet banking KlikBCA. layanan yang disediakan oleh bank dapat digunakan kembali setelah kartu ATM BCA anda di reset atau di unblock agar anda dapat melakukan transaksi baik stor tunai, transfer, pembayaran listrik, cek saldo dan lain sebagainya dapat digunakan kembali seperti semula tidak perlu repot lagi.

Pemakaian ATM sudah banyak digunakan terutama di Indonesia, hampir di seluruh wilayah ada fasilitas mesin ATM, seperti yang sudah kita ketahui bahwa bank BCA merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia, maka tidak heran jika bank BCA memiliki banyak nasabah yang tersebar di seluruh wilayah, dengan demikian bank  terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan bertansaksi bagi seluruh nasabahnya, salah satu fasilitas yang sering digunakan para nasabah bank BCA adalah mesin ATM.

Namun pemakaian kartu ATM meskipun terbilang mudah cepat dan aman, ada beberapa kendala yang biasanya dialami oleh penggunanya seperti kartu ATM terblokir, lupa pin, bahkan ATM hilang dan cara melacaknya tidaklah mudah, kita harus melalui prosedur yang sudah ditentukan untuk dapat mendapatkan kartu yang hilang tersebut, maka ada baiknya anda yang sering menggunakan kartu ATM berhati-hati saat penggunaannya, jangan sampai kita lalai yang membuat diri sendiri kerepotan saat mengurusnya.

Cara Buka Blokir ATM BCA Tanpa Repot Ke Bank

Cara Buka Blokir ATM BCA Tanpa Repot Ke Bank

Cara Buka Blokir ATM BCA Tanpa Repot Ke Bank

Ada beberapa cara yang dapat anda ikuti saat anda bingung kartu ATM anda terblokir tentu hal ini sangat membuat repot apalagi bagi anda yang memiliki bisnis ataupun usaha yang mengharuskan bertransaksi setiap hari tentu terblokirnya ATM BCA menjadi kendala yang sangat merepotkan, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara membuka blokir ATM BCA tanpa harus repot ke bank. berikut beberapa caranya yang dapat anda ikuti saat mengalami kartu ATM BCA terblokir.

Cara Buka Blokir ATM BCA Via Call Center

Cara Buka Blokir ATM BCA Via Call Center

Cara Buka Blokir ATM BCA Via Call Center

  • Anda dapat langsung menghubungi layanan call center Halo BCA melalui telepon anda
  • Pastikan pulsa yang ada pada telepon cukup
  • Yang perlu anda siapkan adalah kartu ATM yang terblokir, kartu identitas KTP/SIM, dan buku tabungan.
  • Kemudian petugas akan menanyakan beberapa pertanyaan mengenai data diri anda dan buku tabungan untuk verifiaksi data.
  • Pertanyaan yang biasanya diajuka oleh petugas call center seperti : nomor rekening, nama lengkap, alamat sesuai KTP, nomor kartu ATM BCA anda, jumlah saldo terakhir dan masih banyak lagi.
  • Setelah petugas call center Halo BCA mengajukan pertanyan dan anda telah seslesai menjawabnya, maka petugas akan memproses unblock kartu ATM BCA anda.

Cara Buka Blokir BCA Mobile Atau Klik BCA

Cara Buka Blokir BCA Mobile Atau Klik BCA

Cara Buka Blokir BCA Mobile Atau Klik BCA

BCA Mobile

  • Pada BCA Mobile anda masuk ke menu “About”
  • Kemudian anda akan diminta verifikasi data ulang
  • Masukkan nomor kartu ATM BCA anda
  • Kemudian buat ulang kode akses

KlikBCA

  • Anda perlu menghubungi call center BCA
  • Nomor call center Halo BCA 1500888
  • Kemudian petugas akan melakukan reset password kartu ATM anda
  • Setelah anda menghubungi call center dan password anda sudah direset
  • Kemudian daftar ulang pada mesin ATM BCA

Itulah beberapa cara yang dapat anda ikuti untuk membuka blokir ATM BCA tanpa harus pergi ke bank ataupun kantor cabang, cara ini lebih praktis dan dapat anda lakukan dirumah jika dibandingkan dengan anda mendatangi langsung ke bank yang biasanya pada kantor bank antriannya panjang. Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk membuka blokir ATM BCA milik anda. Terimakasih