Call Center CIMB Niaga Bebas Pulsa 24 Jam

Call Center CIMB Niaga – Setiap perusahaan tidak terkecuali bank, tentu saja memiliki layanan call center atau layanan yang bisa dihubungi. Karena dengan call center inilah nantinya nasabah bank akan lebih mudah dalam mengurus suatu kepentingannya.

Itu dikarenakan call center menjadi suatu sistem informasi terpusat yang memiliki fungsi untuk menerima dan mengirim sejumlah besar permintaan hanya melalui telepon. Nah untuk bisa menghubungi call center tersebut Anda para nasabah perlu tahu nomornya.

Untuk Anda nasabah atau calon nasabah CIMB Niaga yang kebetulan memiliki keperluan atas kepesertaannya baik itu ingin mengetahui BIAYA ADMIN atau POTONGAN BULANAN CIMB NIAGA. Silakan hubungi call center yang siap melayani Anda selama 24 jam.

Jika ada dari Anda belum tahu mengenai mengenai call center tersebut, berikut akan pakaiatm.com sajikan secara lengkap di bawah ini. Dengan begitu simak sampai akhir pembahasan informasi tentang call center berikut.

Call Center CIMB Niaga

Call Center CIMB Niaga 1

Untuk Anda yang ingin menghubungi call center CIMB Niaga atas keperluan tentang rekening atau masalah yang terjadi, maka silakan hubungi call center maupun contact center CIMB Niaga di 14041. Sedangkan untuk nasabah CIMB Niaga yang ada di luar negeri bisa hubungi di +6221-29978888.

Mengenai panggilan ke contact center CIMB Niaga tersebut nantinya para nasabah akan dikenai sebuah biaya panggilan. Untuk biaya sendiri bisa dibilang tergantung dengan provider apa yang digunakan, untuk lebih jelasnya simak tabel di biaya di bawah ini:

PROVIDERBIAYA (PER MENIT)
Telkomsel SimpatiRp 1.800
XLRp 1.860
IndosatRp 60
Kartu AXRp 1.800
AxisRp 894
TriRp 800
SmartfrenRp 990
Baca  √ Biaya Admin CIMB Niaga 2021 : ATM, Tabungan & Transaksi

Mengenai layanan apa saja yang bisa didapat saat menghubungi call center tersebut cukup banyak. Dari mulai pengaduan masalah atas rekening, pertanyaan seputar rekening bahkan layanan transaksi. Di antara lainnya layanan tersebut seperti berikut ini:

  • Informasi saldo dan mutasi 10 transaksi terakhir di rekening CIMB Niaga.
  • Transfer ke rekening sendiri, sesama rekening CIMB Niaga dan rekening bank lain.
  • Informasi penolakan kliring atau cek dan bilyet rekening giro.
  • Informasi rekening pinjaman maupun .
  • Pembayaran tagihan telepon, kartu kredit, Telkom, tv kabel dan lainnya.
  • Pembelian/isi ulang pulsa.
  • Informasi kurs atau suku bunga.
  • Merubah informasi data pribadi, PIN, alamat, atau pemblokiran kartu debit/kredit.

Sosial Media CIMB Niaga

Sosial Media CIMB Niaga

Selain layanan telepon di atas, CIMB Niaga juga memberikan layanan call center lain yang bebas pulsa. Di mana layanan-layanan tersebut berupa layanan sosial media. Sama seperti layanan di atas, sosial media ini juga siap melayani nasabah 24 jam. Dan inilah sosial media CIMB Niaga tersebut:

  • Email : 14041@cimbniaga.co.id
  • Facebook : CIMB Niaga
  • Twitter : @cimbniaga
  • Instagram : @cimb_niaga

Untuk menghubunginya, silakan tulis pesan dan kirim ke akun sosial media resmi milik CIMB Niaga tersebut. Layanan tersebut siap melayani Anda selama 24 jam dalam 7 hari kerja, jadi jangan ragu untuk menghubunginya.

Alamat Kantor Pusat CIMB Niaga

Alamat Kantor Pusat CIMB Niaga

Selain mengurus permasalahan, keluhan atau kepentingan lain lewat layanan di atas. Anda juga bisa datang langsung ke kantor cabang CIMB Niaga terdekat. Atau bisa juga untuk datang langsung ke kantor pusat CIMB Niaga di alamat berikut:

Jalan Jendral Sudirman Kav 58, Jakarta Selatan Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Kode Pos 12190

Mungkin seperti itulah informasi terkait call center CIMB Niaga yang dapat pakaiatm.com sajikan. Semoga dengan adanya informasi call center di atas bisa bermanfaat, terutama bagi nasabah yang membutuhkan saat memiliki kepentingan.

Baca  √ Call Center LINE Bank 2021 : Nomor Telepon & Media Sosial