√ Jam Operasional CIMB Niaga 2021 : Jam Istirahat & Hari Kerja

Jam Operasional CIMB Niaga – Dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona. Pihak bank-bank nasional seperti BRI, BNI, BCA dan CIMB Niaga melakukan perubahan jam operasional dari jam operasional sebelum ada pandemi.

Hal ini bertujuan untuk mengurangi, kontak fisik secara langsung antara karyawan dan nasabahnya. Ini menjadi salah satu bentuk pencegahan yang tepat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pihak-pihak yang terkait.

Teruntuk Anda para nasabah CIMB Niaga yang ingin datang ke kantor cabang bank CIMB Niaga, tentunya harus tahu waktu operasional terbarunya. Agar saat datang untuk mengurus keperluan bisa bertemu petugas langsung.

Nah bagi Anda yang mencari tahu akan jam operasional tersebut, pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan sampaikan secara lengkap. Jadi untuk terus simak ulasan ini sampai akhir, sehingga Anda tahu akan jam operasionalnya.

Jam Operasional CIMB Niaga

Jam Operasional CIMB Niaga

Untuk jam operasionalnya sendiri PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyesuaikan jam operasional kantor cabang bank-bank Lainnya yaitu menjadi 08.00 – 15.00 WIB. Di mana sebelum ada pandemi COVID-19 kantor cabang CIMB Niaga beroperasi mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Hari Operasional Bank CIMB Niaga

Sedangkan untuk hari operasional atau hari kerjanya sendiri, CIMB Niaga tidak memiliki perubahan, atau bisa dikatakan buka setiap hari Senin-Jumat. Di mana Sabtu-Minggu dan hari libur nasional (tanggal merah) CIMB Niaga libur.

Jam Istirahat Kantor Cabang CIMB Niaga

Lalu untuk jam istirahat sendiri CIMB Niaga memberlakukan jam istirahat yang sama seperti di bank-bank lain yaitu mulai pukul 12.00-13.00 WIB. Namun ada beberapa kantor cabang yang memberlakukan jam istirahat pukul 11.30-13.00 WIB.

Jadi setelah tahu akan jam operasional, hari kerja, dan jam istirahat dari kantor bank CIMB Niaga. Sehingga saat ingin datang, bisa atur waktu yang tepat agar nantinya bisa bertemu langsung dengan petugas/teller yang dituju.

Alangkah baiknya, saat datang jangan di jam-jam istirahat agar nantinya Anda tidak menunggu dalam waktu yang lama. Selain itu, jangan juga datang terlalu mepet dengan jam tutup kantor. Karena beberapa kantor cabang menutup aktivitas transaksi beberapa jam sebelum kantor tutup.

Call Center & Info Kontak

  • Center Center : 14041
  • Telepon : +6221-29978888 (luar negeri)
  • Email : 14041@cimbniaga.co.id
  • Facebook : CIMB Niaga
  • Twitter : @cimbniaga
  • Instagram : @cimb_niaga

Nah bagi Anda yang biasa melakukan transaksi seperti TRANSFER, pembayaran dan lainnya di teller maupun mesin ATM. Lebih baik beralih dan gunakan layanan e-Banking CIMB Niaga seperti CIMB Clicks dan Octo Mobile.

Selain lebih mudah, tentunya akan menghemat dari segi waktu dalam transaksi-transaksi perbankan tersebut, namun Anda harus sudah aktivasi atau registrasi terlebih dahulu. Mungkin itulah informasi yang dapat pakaiatm.com sampaikan mengenai jam operasional, semoga bermanfaat.