Call Center OCBC NISP Bebas Pulsa & 24 Jam Non Stop 2021

Call Center OCBC NISP – Bank OCBC NISP? Mungkin banyak dari anda banyak yang belum tahu, karena bisa dikatakan tidak sepopuler BCA, BNI, BRI, Mandiri dan lainnya. Namun bisa dikatakan OCBC NISP menjadi salah satu BANK TERBAIK DI INDONESIA.

Selain terbaik OCBC NISP juga menjadi salah satu bank tertua di negeri ini, dimana OCBC NISP didirikan pada 4 April 1941 oleh NV Nederlansch Indishce Spaar En Deposito Bank di Bandung. Sejarah tersebut masih berlangsung dari tahun ke tahun.

Dan pada akhirnya OCBC NISP tahun 1981 berganti nama menjadi NV Spaar En Deposito. Dimana secara terjemahan bisa diartikan Bank Nilai Inti Sari Penyimpan atau disingkat NISP. Seiring berkembanganya perusahaan membuat International Finance Corporation (IFC) serta OCBS bank Singapura membeli saham perusahaan.

Pembelian saham itu terjadi pada tahun 2004, lalu berjalan tahun demi tahun NISP berubah nama menjadi OCBC NISP yang dikenal sampai saat ini. Dimana OCBC NISP selalu memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya seperti memberikan fasilitas ATM, e-Banking, call center dan masih banyak lainnya.

Call Center OCBC NISP Bebas Pulsa & Siap Melayani 24 Jam Nonstop

Call Center OCBC NISP Bebas Pulsa Siap Melayani 24 Jam Nonstop

Setelah sedikit mengetahui mengenai bank OCBC NISP, berikut pakaiatm.com akan sampaikan informasi mengenai call center dari OCBC NISP. Mungkin nantinya dapat berguna saat ada nasabah yang belum tahu, terutama nasabah OCBC NISP baru mengenai nomor yang bisa dihubunginya.

Call Center OCBC NISP

Call Center OCBC NISP

Memang pusat panggilan atau call center sangat diperlukan oleh setiap perusahaan yang memiliki banyak nasabah atau peserta. Sehingga nasabah dan peserta bisa menyampaikan, mengeluhkan, serta menanyakan seputar kepentingannya.

Tidak terkecuali pada bank OCBC NISP, tentunya dari pihak OCBC NISP memberikan layanan nomor bisa dihubungi agar nasabah bisa berkonsultasi. Layanan ini ditujukan untuk memudahkan para nasabah agar tidak perlu datang ke kantor.

Dimana OCBC memberlakukan layanan call center 24 jam nonstop, sehingga dapat menghubungi kapan saja. Untuk call centernya sendiri anda nasabah perlu menghubungi di 1500-999 (lewat layanan kabel) atau 66-999 (layanan ponsel).

Call center ini merupakan layanan berbayar dimana nasabah yang menghubunginya akan dikenakan biaya atau dari pihak bank memberlakukan tarif lokal. Jadi saat menghubungi call center menggunakan ponsel maka perlu siapkan pulsa.

Call Center Bebas Pulsa

Sedangkan jika anda ingin yang bebas pulsa atau gratis maka anda bisa menghubungi pihak OCBC NISP di layanan sosial medianya, seperti ada layanan Facebook, Twitter, maupun Instagram. Anda bisa mengirimkan pesan atau keluhan yang terjadi pada layanan tersebut di:

  • Instagram: ocbc_nisp
  • Twitter : @TanyaOCBCNISP
  • Facebook : Bank OCBC NISP

Mungkin itulah yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai call center dari bank OCBC NISP. Semoga dengan adanya informasi layanan call center tersebut, nasabah baru yang belum tahu nomornya bisa terbantu.