2 Cara Bayar Adira Lewat ATM Mandiri Terbaru 2020

Cara Bayar Adira Lewat ATM Mandiri – Adira Finance? Menjadi salah satu perusahaan di Indonesia dimana menawarkan sebuah layanan pembiayaan terlebih dahulu pada pembelian anda. Namun dengan begitu anda harus membayarkan setiap bulannya, cara bayarnya juga mudah anda bisa bayarkan Adira lewat ATM Bersama seperti Mandiri, BRI dan lainnya.

Hal itu pastinya akan memudahkan anda dalam melakukan pembayaran cicilan Adira tersebut, karena anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan pembayaran dengan datang ke kantornya. Anda hanya perlu datang ke mesin ATM Mandiri terdekat yang berada di sekitar kota anda, untuk mulai melakukan pembayaran.

Sebenarnya bayar cicilan Adira juga bisa di lakukan lewat kantor pos, lewat Indomaret/Alfamart atau yang PakaiATM sebutkan diatas yaitu dengan rekening tabungan yang anda punyai. Salah satunya yaitu rekening tabungan Mandiri, dimana nantinya anda hanya perlu datang ke mesin ATM Mandiri terdekat.

Pastinya banyak yang bertanya-tanya atau belum paham mengenai cara bayar Adira lewat ATM Mandiri ini, sebenarnya cara bayar cicilan Adira tersebut sangatlah mudah dan tidak jauh berbeda dengan cara pembayaran lainnya. Seperti cara bayar Lazada lewat ATM Mandiri atau pembayaran lainnya yang hanya lewat ATM Mandiri.

Cara Bayar Adira Lewat ATM Mandiri Terbaru

Cara Bayar Adira Lewat ATM Mandiri

Nah bagi anda yang belum paham dan belum mengetahui langkah atau metode pembayaran Adira di ATM Mandiri ini, akan PakaiATM sampaikan di dibawah ini. Namun sebelum melakukan pembayaran terlebih dahulu anda bawa Nomor PK/Nomor kontrak yang di berikan oleh pihak Adira untuk melakukan pembayaran maupun cicilan. Nah berikut cara mudah bayar Adira lewat ATM Mandiri:

Bayar Adira Lewat ATM Mandiri

Bayar Adira Lewat ATM Mandiri

  1. Pertama kunjungi mesin ATM Mandiri terdekat.
  2. Jika sudah, masukan kartu ATM ke mesin ATM.
  3. Setelah itu lanjut dengan pilih bahasa, pilih Bahasa Indonesia saja.
  4. Kemudian memasukkan 6 digit PIN ATM Mandiri.
  5. Lalu pilih menu Pembayaran/Pembelian.
  6. Lanjut dengan pilih menu Pembayaran Lainnya.
  7. Pilih lagi menu Leasing/Kredit.
  8. Selanjutnya pilih menu Pembayaran Finansial Lainnya.
  9. Jika sudah nantinya akan muncul sebuah tampilan baru, dan anda diminta memasukkan kode perusahaan Adira yaitu 21003.
  10. Lanjut dengan masukan nomor PK/Kontrak.
  11. Jika sudah diisi lanjut pilih dan klik Pembayaran.
  12. Setelah itu masukan angka 1 pada tulisan Pilihan NO.
  13. Periksa kembali data yang dimasukkan, jika dirasa sudah benar lanjut dengan pilih atau klik YA.
  14. Cetak struk maupun resi sebagai tanda bukti telah melakukan pembayaran.
  15. Terakhir ambil kembali kartu ATM Mandiri dari mesin ATM sebelum meninggalkan. Transaksi selesai.

Syarat Pengajuan Kredit Adira

Syarat Pengajuan Kredit Adira

Pengajuan kartu kredit Adira juga termasuk sangatlah mudah untuk dilakukan, selain itu syarat maupun persyaratan pun juga sangat mudah untuk di penuhi. Anda hanya memerlukan sebuah Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan slip gaji bulanan saja, nantinya akan di proses.

Slip gaji tersebut nantinya akan berguna untuk melihat kemampuan bayar kredit Adira tersebut. Selain itu track record kredit sebelumnya juga akan mempengaruhi pengajuan kredit anda di Adira ini, jika pernah memiliki sebuah catatan tidak baik dimana pernah melakukan kredit dan macet maka Adira tidak akan memberikannya.

Demikian lah cara bayar cicilan atau kredit Adira secara mudah hanya dilakukan dengan datang ke mesin ATM Mandiri terdekat. Cara nya juga sangat simpel dan mudah untuk di lakukan, sama seperti cara bayar cicilan lain atau sama seperti cara bayar Home Kredit lewat ATM Bersama. Mungkin itu saja yang bisa PakaiATM sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan.