3 Cara Bayar Lazada Lewat ATM Mandiri 2020

Cara Bayar Lazada Lewat ATM Mandiri РSebagai salah pelopor belanja Online terkemuka di Indonesia, Lazada tentu ingin memudahkan pelanggannya di dalam proses pembayaran. Salah satunya adalah hadirnya metode pembayaran lewat ATM Mandiri. Proses ini tentu sangat mudah dan juga praktis.

Cara bayar Lazada lewat ATM Mandiri sebenarnya sangat mudah, mungkin hampir sama dengan proses pembayaran virtual account via ATM Mandiri. Sebelum menjelaskan mengenai tutorial lengkapnya, ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui seputar proses bayar Lazada lewat ATM Mandiri.

Salah satunya adalah pastikan kalian memiliki saldo di rekening Mandiri sejumlah lebih dari harga barang. Selain itu, transaksi ini tidak dikenai biaya administrasi. Jadi, jumlah yang harus dibayarkan adalah sesuai harga barang dan ongkos kirim. Hal ini tentu berbeda ketika kalian bayar Lazada lewat Indomart atau Alfamart.

Selain lewat ATM, bayar Lazada juga bisa dilakukan melalui Mandiri Online. Untuk menikmati layanan tersebut setiap nasabah wajib melakukan registrasi mBanking Mandiri terlebih dahulu. Proses ini bisa dilakukan dengan cara datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat di daerah kalian. Persyaratannya juga sangat mudah, yakni hanya KTP, Buku Tabungan dan ponsel yang sudah di instal aplikasi Mandiri Online.

Cara Bayar Lazada Lewat ATM Mandiri

Cara Bayar Lazada Lewat ATM Mandiri Mandiri Online

Fungsi dari Mandiri Online sendiri hampir sama dengan mesin ATM, yakni bisa digunakan untuk transfer, cek saldo, bayar Lazada hingga bayar tagihan lainnya. Baiklah untuk lebih jelasnya kalian bisa menyimak ulasan dibawah ini mengenai langkah-langkah bayar Lazada via ATM dan Aplikasi Mandiri Online.

Cara Bayar Lazada Lewat ATM Mandiri

Cara Bayar Lazada Lewat ATM Mandiri

Sebelum melakukan pembayaran, terlebih dahulu kalian ketahui kode perusahaan dari Lazada, yaitu 728282. Kode tersebut wajib dimasukkan ketika melakukan pembayaran Lazada. Setelah itu, kalian bisa menyalin atau melakukan tangkapan layar pada tampilan nomor pesanan Lazada. Jika sudah, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Kunjungi mesin ATM Mandiri.
  2. Masukkan kartu dan nomor PIN ATM.
  3. Kemudian pilih Bayar / Beli.
  4. Selanjutnya tekan Lainnya -> Multi Payment.
  5. Setelah itu masukkan kode perusahaan Lazada : 728282.
  6. Lalu masukkan kode pembayaran atau nomor pesanan yang sudah kalian terima ketika checkout.
  7. Periksa rincian data transaksi yang muncul di layar.
  8. Jika sudah sesuai silahkan tekan angka 1 dan pilih YA.
  9. Selesai.

Cara Bayar Lazada Melalui Aplikasi Mandiri Online

Cara Bayar Lazada Melalui Aplikasi Mandiri Online

Seperti yang kami singgung sebelumnya, selain lewat ATM bayar Lazada juga bisa menggunakan layanan Mandiri Online. Nah, bagaimana sih cara bayar Lazada lewa Mandiri Online ? simak tutorialnya berikut ini :

  1. Jalankan aplikasi Mandiri Online.
  2. Lakukan Login menggunakan akun yang sudah terdaftar.
  3. Pada tampilan utama silahkan tap menu Bayar.
  4. Setelah itu pilih Lainnya ->Penyedia Layanan.
  5. Pada menu tersebut kalian pilih Mitrapay.
  6. Selanjutnya masukkan nomor pesanan Lazada dan tap Lanjut.
  7. Terakhir, masukkan 6 digit mPin dan klik kirim.
  8. Proses bayar Lazada lewat Mandiri Online telah berhasil.

Itulah informasi dari kami terkait cara bayar Lazada melalui ATM dan Aplikasi Mandiri Online. Bagaimana, praktis bukan ? oh iya bagi kalian yang mungkin belum melakukan registrasi mBanking Mandiri kami sarankan untuk segera mengaktifkannya. Melalui mBanking Mandiri kita bisa bayar Home Credit, tagihan PDAM hingga bayar belanja Online seperti Lazada, Bukalapak dan lainnya tanpa harus keluar rumah.