2 Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM BNI Terbaru 2020

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM BNI – Di masa-masa pandemi sekarang ini, pastinya semua orang membutuhkan koneksi internet stabil. Hal tersebut berguna untuk kelancaran WFH ( Work From Home ) dan proses belajar dirumah. Untuk itu, banyak dari mereka yang memilih untuk berlangganan internet Indihome.

Indihome memiliki beberapa paket menarik dengan harga bersahabat. Namun, sekarang Indihome memiliki ketentuan bagi setiap pelanggan baru, yaitu Deposit Indihome. Jumlahnya sendiri tergantung dari jenis paket yang dipilih.  Sedangkan untuk proses pembayarannya kalian bisa menggunakan ATM BNI dan aplikasi BNI Mobile. Caranya pun tidak beda jauh dengan proses bayar Home Credit dan tagihan lainnya.

Sebenarnya ada beberapa cara lain untuk membayarkan deposit Indihome, hanya saja pada kesempatan kali ini kami khusus menjelaskan mengenai kedua metode tersebut. Penasaran seperti apa tata cara bayar deposit Indihome lewat ATM BNI dan mBanking BNI ? tenang, semuanya akan kami kupas tuntas pada bagian pembahasan. Sebelum itu, ada beberapa hal yang perlu kalain ketahui soal deposit Indihome.

Bisa dikatakan deposit Indihome disini memiliki arti yang sama dengan deposit pada umumnya, yaitu menabung.  Deposit Indihome juga bisa diartikan sebagai biaya awal untuk pengguna baru yang mana setelah masa berlangganan 7 bulan, uang deposit tersebut bisa digunakan. Penggunaan deposit hanya bisa untuk membayar tagihan Indihome dan TIDAK BISA dicairkan.

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM BNI Terbaru

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM BNI Terbaru

Kita kembali ke urusan pembayaran deposit, untuk melunasi biaya deposit pengguna wajib melakukannya di beberapa tempat yang sudah dianjurkan. Pembayaran tidak bisa dilakukan melalui petugas Indihome yang datang ke rumah. Baiklah, untuk lebih jelasnya langsung saja kita masuk ke bagian pembahasan mengenai cara bayar deposit lewat ATM dan mBanking BNI dibawah ini.

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM BNI

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM BNI

Deposit Indihome wajib dibayarkan setelah melewati proses registrasi. Proses tersebut meliputi kelengkapan data diri hingga survey lokasi. Setelah itu kalian tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk melakukan pembayaran deposit Indihome lewat ATM BNI :

  1. Kunjungi mesin ATM BNI.
  2. Lalu masukkan kartu dan nomor PIN ATM.
  3. Pada tampilan utama silahkan pilih Menu Lain -> Transfer.
  4. Lalu tekan Dari Rekening Tabungan -> Ke Rekening BNI.
  5. Setelah itu masukkan nomor pembayaran deposit Indihome.
  6. Masukkan juga jumlah deposit Indihome.
  7. Lalu periksa rincian transaksi dan tekan YA.
  8. Terakhir, proses pembayaran deposit Indihome telah berhasil dilakukan.

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat BNI Mobile

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat BNI Mobile

Selain lewat ATM, bagi kalian nasabah Bank BNI yang sudah memiliki akses BNI Mobile akan lebih mudah untuk bayar deposit Indihome. Adapun caranya sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi BNI Mobile.
  2. Lakukan Login menggunakan akun kalian.
  3. Setelah itu tap menu Transfer -> Virtual Account Billing.
  4. Klik Input Baru.
  5. Ketik nomor pembayaran untuk deposit Indihome.
  6. Masukkan mPIN BNI Mobile dan klik Lanjut.
  7. Sekarang deposit Indihome telah berhasil dibayarkan.

Seperti itu tata cara bayar deposit Indihome melalui mesin ATM dan aplikasi BNI Mobile, praktis bukan ? Apalagi bagi para pengguna BNI Mobile, mereka tidak perlu keluar rumah untuk bayar deposit Indihome. Bukan hanya itu, BNI Mobile juga bisa digunakan untuk bayar pajak motor, bayar tagihan listrik, air dan lain sebagainya.