15 Cara Bayar MyRepublic Via ATM BNI Terbaru 2020

Cara Bayar MyRepublic Via ATM BNI – Sudah anda ketahui sendiri jika layanan internet bernama MyRepublic dalam pembayaran tagihannya cukup banyak metodenya. Baik itu bayar melalui layanan bank seperti teller, internet/mobile banking, atau mesin ATM.

Apalagi saat ini rekening tabungan sudah banyak sekali di Indonesia seperti BCA, BNI, BRI, BTN, CIMB Niaga, Mandiri dan masih banyak lainnya. Dimana rekening bank-bank tersebut sudah bisa digunakan untuk melakukan bayar tagihan internet bernama MyRepublic.

Nah pada kesempatan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan sebuah informasi cara bayar MyRepublic via ATM bank di Indonesia yaitu lewat ATM bank BNI. Mungkin bagi anda yang berlangganan MyRepublic dan kebetulan nasabah bank BNI bisa manfaatkan cara bayar ini.

Menjadi salah satu bank ternama dan terbesar di Indonesia tentunya BNI ingin selalu memberikan terbaik dan ternyaman kepada nasabahnya. Tidak terkecuali sudah bisanya melakukan pembayaran MyRepublic lewat ATM BNI ini sendiri.

Cara Bayar MyRepublic Via ATM BNI Mudah & Terbaru

Cara Bayar MyRepublic Via ATM BNI Mudah Terbaru

Dalam cara bayar MyRepublic lewat ATM BNI sendiri sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan dan bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan CARA BAYAR MYREPUBLIC LEWAT ATM MANDIRI, Mandiri Syariah, BCA, BRI dan lainnya. Dimana anda hanya perlu menyiapkan nomor pelanggan saat ingin transaksi.

Cara Bayar MyRepublic Via ATM BNI

Cara Bayar MyRepublic Via ATM BNI

Walaupun terbilang cukup mudah namun pastinya banyak yang bingung mengenai langkah-langkahnya. Untuk lebih jelas mengenai cara bayar MyRepublic berikut akan disampaikan secara jelas di bawah ini.

  1. Langkah pertama datangi mesin ATM BNI terdekat.
  2. Setelah sampai, langsung saja saja masukkan kartu ATM ke mesin ATM.
  3. Lanjut pilih bahasa dan masukkan PIN ATM BNI anda.
  4. Setelah itu pilih menu Pembayaran.
  5. Kemudian akan muncul pada layar tampilan dimana anda diminta memasukkan kode perusahaan MyRepublic + nomor pelanggan MyRepublic (tanpa spasi).
  6. Setelah itu masukkan nominal tagihan MyRepublic.
  7. Nantinya akan muncul rincian pembayaran langganan internet MyRepublic anda.
  8. Periksa dan pastikan jika data dimasukkan sudah sesuai, jika sudah klik YA untuk memproses pembayaran.
  9. Tunggu sampai mesin ATM selesai memprosesnya.
  10. Jangan lupa untuk simpan struk yang keluar dari mesin sebagai bukti jika anda telah bayar internet MyRepublic.
  11. Bayar MyRepublic lewat ATM BNI berhasil.

Paket Internet MyRepublic

Paket Internet MyRepublic

Pilihan paket yang diberikan oleh MyRepublic bisa dikatakan cukup banyak pilihannya. Jadi anda jika ingin memasang atau berlangganan bisa sesuaikan dengan kebutuhan yang nantinya digunakan. Selain itu pilihan paket tersebut juga akan memiliki besaran biaya tagihan per bulan yang berbeda.

NoPaketMbpsHarga (/Bulan)Bayar Menggunakan Kartu Kredit
1.Value30Rp 369.000Rp 314.900
2.Fast50Rp 459.000Rp 391.400
3.Nova100Rp 519.000Rp 442.400
4.Gamer150Rp 749.000Rp 637.900
5.Magic WI-FI200Rp 629.000
6.Supernova300Rp 1.199.000

Catatan : Harga paket tersebut bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Selain itu terkadang pihak MyRepublic juga akan memberikan promo-promo menarik yang bisa didapatkan oleh para pelanggannya.

Apa Itu MyRepublic

Apa Itu MyRepublic

MyRepublic sendiri ialah perusahaan penyedia layanan internet provider multinasional yang sudah memiliki layanan di beberapa negara, tidak terkecuali Indonesia. MyRepublic juga sudah dipercaya telah memberikan layanan internet yang super cepat.

MyRepublic tidak hanya memberikan layanan internet super cepatnya saja, namun juga menawarkan pilihan paket TV kabel. Ini sama hampir sama dengan layanan internet lainnya seperti Biznet, First Media, Indihome dan layanan internet lainnya yang juga memberikan layanan TV kabel.

FAQ

1. Cara Melihat Tagihan MyRepublic?

Pelanggan bisa melihatnya dengan memilih menu View My Bills pada halaman Beranda (Home) setelah berhasil login, lalu pilih menu Payment Information.

2. Bagaimana Bisa Berlangganan MyRepublic?

Untuk bisa berlangganan anda terlebih dahulu mendaftarnya. Daftar langganan MyRepublic bisa dengan datang langsung ke kantor, via customer service, daftar via situs resmi, dan bisa via surel.

3. Berapa Call Center MyRepublic?

Untuk call center MyRepublic yaitu 1500818. Anda bisa menghubungi saat terjadi masalah atau gangguan pada layanan internet MyRepublic atau kepentingan lainnya.

Demikianlah informasi yang bisa pakaiatm.com sampaikan mengenai cara bayar MyRepublic lewat ATM BNI. Dimana caranya terbilang cukup mudah dan bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan cara bayar lewat ATM bank lain. Tidak hanya bisa bayar lewat ATM bank ternyata MyRepublic juga bisa dibayarkan via GoPay, OVO, Tokopedia, Indomaret, Alfamart dan lainnya.