11 Cara Bayar MyRepublic Via Mobile Banking BNI 2020

Cara Bayar MyRepublic Via Mobile Banking BNI – Saat ini mungkin berlangganan sebuah internet menjadi salah satu yang wajib bagi sebagian orang, tidak terkecuali anda tentunnya. Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak layanan internet yang bisa menjadi salah satu pilihan seperti Indihome, BizNet, First Media dan MyRepublic.

Nantinya jika sudah mulai berlangganan tentunya anda harus membayarkan tagihan bulanan yang dijatuhi sesuai dengan pilihan paket apa yang dipilih. Hal tersebut agar nantinya anda bisa tetap menikmati layanan internet yang diberikan.

Nah pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan memberikan salah satu informasi mengenai cara bayar tagihan layanan internet yang ada di Indonesia via Mobile Banking. Dimana yang akan dibahas yaitu cara bayar MyRepublic via Mobile Banking BNI.

Mungkin bagi para pelanggan MyRepublic yang kebetulan nasabah bank BNI bisa manfaatkan cara bayar ini selain melakukan cara bayar MyRepublic lewat ATM BNI. Sehingga nantinya akan lebih dimudahkan tanpa harus mendatangi mesin ATM terdekat.

Cara Bayar MyRepublic Via Mobile Banking BNI Mudah & Terbaru

Cara Bayar MyRepublic Via Mobile Banking BNI Mudah Terbaru

Namun sebelum mulai melakukan pembayaran MyRepublic lewat Mobile Banking BNI anda sudah memastikan jika telah menggunakan layanan Mobile Banking dan sudah terdaftar. Jika belum maka anda hanya perlu daftar dan aktifkan Mobile Banking BNI di kantor cabang bank BNI terdekat.

Cara Bayar MyRepublic Via Mobile Banking BNI

Cara Bayar MyRepublic Via Mobile Banking BNI

Bicara soal cara bayarnya sendiri tidak jauh berbeda dengan CARA BAYAR MYREPUBLIC LEWAT MANDIRI ONLINE atau Mobile Banking BCA. Dimana para pelanggan terlebih dahulu sudah mempunyai aplikasi Mobile Banking BNI dan sudah terdaftar. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama anda hanya perlu masuk dan login ke aplikasi Mobile Banking BNI dengan masukkan User ID dan MPIN.
  2. Setelah itu anda akan dibawa ke menu tampilan awal.
  3. Langsung saja pilih menu Pembayaran.
  4. Kemudian pilih Internet.
  5. Kemudian klik Input Baru.
  6. Selanjutnya masukkan nama providernya yaitu MyRepublic.
  7. Lalu lanjut dengan masukkan nomor pelanggan MyRepublic anda.
  8. Jika sudah klik Lanjut.
  9. Kemudian akan muncul layar tampilan baru mengenai rincian pembayaran MyRepublic tersebut.
  10. Terakhir masukkan password transaksi untuk mengkonfirmasi pembayaran tagihan internet MyRepublic, jika sudah klik Lanjut.
  11. Bayar MyRepublic via Mobile Banking BNI berhasil.

Pilihan Paket Layanan Internet MyRepublic

Pilihan Paket Layanan Internet MyRepublic

Setelah mengetahui mengenai cara bayarnya, anda juga perlu mengetahui mengenai pilihan paket yang diberikan oleh MyRepublic untuk para pelanggannya. Dimana setiap Mbps yang dipilih akan menentukan besaran pembayaran tagihan per bulannya.

NoPaketMbpsHarga/BulanBayar dengan Kartu Kredit
1.Value30Rp 369.000Rp 314.900
2.Fast50Rp 459.000Rp 391.400
3.Nova100Rp 519.000Rp 442.400
4.Gamer150Rp 749.000Rp 637.900
5.Magic WI-FI200Rp 629.000
6.Supernova300Rp 1.199.000

Sebagai Catatan : Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, jadi anda bisa pastikan terlebih dahulu. Selain itu anda juga bisa dapatkan promo-promo menarik yang diberikan oleh MyRepublic.

FAQ

1. Call Center MyRepublic?

Jika mengalami masalah, gangguan ataupun memiliki kepentingan dengan MyRepublic anda bisa menghubunginya lewat call centernya. Call centernya yaitu 1500818.

2. Layanan Apa Yang Diberikan Oleh MyRepublic?

MyRepublic memberikan dua layanan utama yaitu layanan internet dan layanan TV kabel.

3. Berapa Denda Jika Bayar MyRepublic Terlambat?

Denda sebesar Rp 50.000 akan dikenakan bagi pelanggan yang telat membayar tagihan.

Demikianlah informasi mengenai cara bayar MyRepublic lewat Mobile Banking BNI yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua. Dimana cara tersebut sangatlah mudah, anda hanya perlu masuk dan login ke Mobile Banking BNI serta menyiapkan ID pelanggannya.