10 Cara Bayar Home Credit Via ATM BRI Terbaru

Cara Bayar Home Credit Via ATM BRI – Sebagai bank yang memiliki berjuta nasabahnya yang ada di seluruh Indonesia. Beragam fasilitas yang ditawarkan oleh bank BRI yaitu tabungan dengan kemudahan yang didukung dengan adanya fasilitas e-banking dan real time online sehingga memungkinkan anda melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.Fasilitas ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang disediakan oleh bank BRI menjadi salah satu fasilitas yang paling sering kita gunakan baik untuk bertansaksi, membayar tagihan atau hanya sekedar untuk transfer ke lain bank.

Kemudahan yang ditawarkan bank BRI yaitu bertransaksi lebih dari 10.000 unit kerja bank BRI dan 22.000 ATM BRI yang ada di seluruh Indonesia dan aksesbilitas Kartu Debit BRI di seluruh jaringan BRI,ATM Bersama,Prima, Link, Maestro, Cirrus dan Mastercard baik di dalam maupun luar negeri. Untuk fasilitas e-banking BRI (Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking, SMS Notifikasi, dll.)Bank BRI juga memberikan fasilitas asuransi kecelakaan diri untuk setiap nasabah yang memiliki saldo minimum Rp 500.000,- berhak atas jaminan asuransi kecelakaan dengan nilai pertanggungan maksimal 250% dari saldo terakhir atau maksimum Rp 150.000.000,-

Bank BRI juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan demi kelancaran bertransaksi seluruh nasabahnya. salah satunya HomeCredit, telah hadir di Indonesia Bisnis Home credit telah berkembang pesat di Indonesia mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Malang,Pekanbaru, Denpasar, Medan,Palembang,Batam, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan dan Manado. HomeCredit sebgai lembaga finansial yang sudah terpercaya yang menawarkan fasilitas kredit tanpa kartu kredit sehingga beberapa tahun ini HomeCredit sudah banyak diminati oleh konsumen,

Home kredit memudahkan anda untuk membeli barang-barang seperti handphone, laptop dan komputer, alat elektronik, kamera digital, dan berbagai produk yang mungkin sudah lama anda inginkan. Home Credit telah bekerjasama dengan gerai mitra HomeCredit dan ratusan toko terpercaya baik online maupun offline.Anda dapat mengajukan kredit tanpa kartu kredit dari Home Credit. syaratnya mudah anda hanya cukup membawa KTP dan 1 dokumen lainnya seperti SIM, fotocopy kartu BPJS atau, fotocopy rekening listrik.anda tidak perlu ragu menggunakan Home Credit karena lembaga finansial ini menawarkan cicilan dan uang muka ringan.

Cara Bayar Home Credit Via ATM BRI Terbaru

Cara Bayar Home Credit Via ATM BRI Terbaru

Untuk anda yang telah menggunakan Home Credit pasti harus  membayar tagihan setiap bulannya, kini anda dapat melakukkan transaksi pembayaran Home Credit melalui ATM BRI lebih mudah dan cepat sehingga tidak menghabiskan waktu karena anda tidak perlu lama mengantri. jika anda masih bingung bagaimana cara bayar Home credit.berikut langkah langkahnya.

Langkah-Langkah Bayar Home Credit Via ATM BRI

Langkah-Langkah Bayar Home Credit Via ATM BRI

  • Masukkan Kartu ATM anda ke mesin ATM
  • Kemudian pilih BAHASA INDONESIA dan masukkan PIN anda
  • Pilih TRANSAKSI LAINNYA
  • Lalu Pilih menu PEMBAYARAN
  • Pilih lainnya>>
  • Kemudian pilih BRIVA
  • Masukkan kode bank 88420 dan masukkan 10 digit nomor kontrak anda, tekan BENAR
  • Muncul konfirmasi pada menu, tekan YA
  • Masukkan jumalh nominal pembayaran anda, tekan BENAR
  • Muncul menu konfirmasi pastikan data anda sudah benar, tekan YA
  • Transaksi akan diproses dan tunggu sampai struk keluar
  • Setelah struk keluar tanda transaksi anda telah berhasil,simpan struk sebagai tanda bukti pembayaran yang sah

Mitra pembayaran Home credit dapat dilakukan di Alfamidi, Lawson, Alafamart, Indomaret, DanDan, BCA, BNI, Bank Permata, Bank Mandiri, ATM Bersama, Tokopedia dan POS Indonesia. Tagihan kredit bisa dibayarkan secara langsung melalui ATM sebelum jatuh tempo selama jangka waktu yang sudah disepakati sebelumnya, misal jika anda nasabah bank BRI membeli sebuah lemari pendingin melalui Home credit dengan cicilan Rp. 150.000 per bulan selama 12 bulan. Maka pembayarannya dapat anda lakukan melalui ATM BRI.

Anda juga dapat melakukkan pelunasan awal pada 15 hari pertama stelah anda menandatangani kontrak. Anda hanya perlu untuk membayar total biaya pokok saja,namun jika anda ingin melunasi lebih awal setelah 15 hari pertama, anda harus tetap membayar cicilan di bulan berikutnya, yaitu total biaya pokok, dan biaya pelunasan awal sebesar Rp. 150.000.Anda harus memastikan membayar cicilan bulanan anda tepat waktu. alangkah baiknya anda membayar 3 hari sebelum tanggal yang telah ditentukan, guna menghindari masalah keterlambatan pembayaran cicilan online yang tidak diinginkan.