8 Cara Bayar Kartu Halo Lewat BRImo 2022: Syarat & Admin

Cara Bayar Kartu Halo Lewat BRImo – Nasabah bank BRI, tentu tidak asing dengan layanan m-Banking BRI bernama BRImo. Dengan BRImo inilah berbagai kemudahan transaksi nasabah bisa diakses hanya melalui HP.

Transaksi tersebut seperti misalnya transfer, pembayaran, top up, mutasi, cek uang masuk, QRIS dan masih banyak lainnya. Tentu saja transaksi Anda akan semakin dimudahkan dan tentu menghemat waktu.

Nah pada pembahasan kali ini, kami akan sampaikan salah satu cara bayar tagihan dengan BRImo. Di mana yang akan dibahas itu sendiri adalah cara bayar kartu Halo lewat BRImo.

Jadi kartu Halo adalah sebuah produk layanan dari Telkomsel dengan sistem pascabayar, di mana pengunaannya akan ditagih tanpa harus mengisi pulsa. Nantinya akan ada pesan atas tagihan setiap tenggat waktu pembayaran.

Cara Bayar Kartu Halo Lewat BRImo

Syarat Bayar Kartu Halo Lewat BRImo

Sebelum lanjut ke poin utama mengenai cara bayar kartu Halo lewat BRImo, alangkah baiknya Anda mengetahui dahulu apa saja syarat ketentuan yang dibutuhkan agar proses pembayaran bisa berjalan lancar. Adapun beberapa syarat tersebut seperti misalnya:

  • Perangkat untuk akses aplikasi BRImo.
  • Perangkat terhubung dengan koneksi.
  • Saldo rekening BRI / BRImo cukup untuk pembayaran.
  • Nomor kartu Halo Anda.
  • Tagihan sudah muncul.

Cara Bayar Kartu Halo Lewat BRImo

Jika semua sudah dilengkapi maka Anda sudah bisa memulai pembayaran tagihan kartu Halo lewat m-Banking BRI. Untuk lebih jelas mengenai cara pembayaran tersebut, silakan untuk simak langkah di bawah ini:

Baca  10 Cara Bayar UTBK Lewat ATM BRI 2022 : Biaya Admin

1. Login Akun BRImo

Langkah pertama, silakan buka aplikasi BRImo di perangkat HP. Kemudian silakan login dengan masukkan user dan password lalu klik “Login”.

1. Login Akun BRImo

2. Pilih Lainnya

Setelah itu maka Anda akan ditampilkan halaman utama BRImo, untuk pembayaran kartu Halo silakan klik saja di menu “Lainnya”.

2. Pilih Lainnya

3. Pilih Pascabayar

Baru setelah itu akan muncul banyak opsi menu lain. Di langkah ini, Anda hanya perlu memilih menu “Pascabayar”.

3. Pilih Pascabayar

4. Klik Pembayaran Baru

Kemudian dilanjutkan dengan klik dibagian bawah yaitu “Pembayaran Baru”.

4. Klik Pembayaran Baru

5. Masukkan Nomor Kartu Halo

Lalu masukkan nomor kartu Halo yang akan dibayarkan. Pastikan dalam langkah memasukkan nomor ini harus benar. Jika sudah klik “Lanjutkan”.

5. Masukkan Nomor Kartu Halo

6. Muncul Informasi Tagihan

Aplikasi BRImo akan menampilkan jumlah tagihan kartu Halo Anda. Cek dan pastikan sudah sesuai, jika telah benar semua maka klik “Bayar”.

6. Muncul Informasi Tagihan

7. Masukkan PIN BRImo

Kemudian Anda akan diarahkan untuk memasukkan PIN transaksi BRImo untuk menyelesaikan pembayaran. Selalu jaga kerahasian dalam memasukkan PIN ini.

7. Masukkan PIN BRImo

8. Cara Bayar Kartu Halo Lewat BRImo Berhasil

Dengan begitu, maka BRImo akan menampilkan bukti transaksi bayar kartu Halo Telkomsel berhasil. Anda bisa melihat secara detail pembayarannya dibagian ini.

8. Cara Bayar Kartu Halo Lewat BRImo Berhasil

Keuntungan atas bayar kartu Halo lewat BRImo adalah tidak dikenakan biaya admin atau biaya layanan apapun. Sehingga saldo di BRImo Anda hanya akan terpotong sejumlah nominalnya. Tentu selain hemat waktu, pembayaran ini menguntungkan.

Selain itu pastikan Anda membayar sebelum tanggal batas akhir tagihan. Di mana untuk detail periode tagihan Halo sendiri adalah tanggal 11 setiap bulannya dan Anda harus membayar sebelum 2 minggu untuk melunasinya, atau hingga akhir bulan tanggal 30.

Baca  5 Cara Bayar DANA Kini lewat Danamon Terbaru 2022

Kesimpulan

Dengan melihat cara bayar tagihan kartu Halo Telkomsel di atas bisa dikatakan sangat mudah dan menghemat waktu. Di mana Anda hanya perlu memilih menu-menu yang ada dan memasukkan nomor kartu Halo Anda sudah berhasil lakukan pembayaran.

Selain itu, bagi nasabah bank lain seperti BCA, BNI, Mandiri atau lainnya maka bisa manfaatkan juga layanan m-Banking untuk bayar tagihan kartu Halo. Teruntuk nasabah BCA yang belum tahu cara bayarnya, kami sudah pernah sampaikan cara bayar kartu Halo lewat m-Banking BCA atau BCA Mobile.

Demikian pembahasan yang dapat pakaiatm.com sampaikan terkait cara bayar tagihan kartu Halo Telkomsel lewat BRImo. Bagi Anda para pelanggan kartu Halo baru dan merupakan pengguna BRImo, adanya maka bisa manfaatkan cara cara bayar tersebut agar lebih mudah.

Sumber Gambar : pakaiatm.com, jogja.suara.com