12 Cara Bayar Shopee Lewat ATM Mandiri Terbaru

Cara Bayar Shopee Lewat ATM Mandiri – Cara bayar shopee lewat ATM Mandiri kemudahan dalam pembayaran lewat ATM mandiri sangat menguntungkan bagi kita selain lebih menghemat waktu dan mudah dilakukan di ATM Mandiri yang tersedia kita juga dapat melakukan berbagai macam pembayaran seperti pulsa, home credit, dan masih banyak pembayaran lainnya via ATM Mandiri yang sangat memudahkan nasabahnya.

Shoope pertamakali dirilis di Singapura sebagai pasar mobile-sentris sosial yang pertama dimana penggunanya dapat menjelajah, melakukan penjualan dan melakukan pembelian kapan saja. Shopee dengan integritas dan dukungan logistik membantu dan membuat belanja online lebih mudah nyaman dan praktis yang dapat di lakukan dimana saja serta kapanpun anda mau.

Shopee bekerja sama dengan lebih dari 70 penyedia jasa kurir di seluruh pasarnya guna memberi dukungan logistik bagi penggunanya. Pada tahun 2017 shopee menerima penghargaan “Bright Awards Indonesia 2017” dengan kategori iklan Paling Berkesan (The Brightest Ad) mengalahkan 6 nominator lainnya.  Iklan shoope yang berjudul “Parodi Jokowi” dengan tema kedekatan Presiden Joko Widodo dengan masyarakat lokal  dan sering memberikan sepeda.

Bank Mandiri sebagai salah satu Perusahaan perbankan dengan nasabah terbanyak di Indonesia, dengan kemajuan teknologi kini Bank Mandiri menggabungkan layanan SMS banking, M-banking dan Internet banking menjadi Mandiri Online.

Cara Bayar Shopee Lewat ATM Mandiri Terbaru

Langkah langkah Pembayaran shopee via ATM Mandiri ke Rekening Mandiri Shopee

Metode pembayaran shopee  dapat dilakukan melalui bank dan bisa juga melalui mini market seperti Alfamart dan Indomaret. Jika pembayaran shopee dilakukan melalui transfer bank ada dua metode yaitu di cek manual dan di cek otomatis. Pada Artikel kali ini saya akan membahas dan memberikan tutorial cara bayar shopee lewat ATM Mandiri,pada saat anda ingin membayar pesanan di shopee dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu via transfer ke virtual account dan via rekening bank shopee. Berikut tutorial dan penjelasannya.

Langkah-langkah pembayaran shoope via ATM Mandiri Ke Rekening Mandiri Shopee

Langkah-langkah pembayaran shoope via ATM Mandiri Ke Rekening Mandiri Shopee

  1. Masukkan kartu ATM ke dalam mesin
  2. ATMKemudian pilih bahasa “Indonesia” pada menu
  3. Masukan PIN ATM Mandiri anda
  4. Kemudian pilih “Transaksi Lainnya”-“Transfer”-“Ke Sesama Mandiri”
  5. Masukan nomer rekening Mandiri Shopee setelah memberikan pesan pada shopee. Tekan Benar
  6. Masukkan jumlah nominal uang yang harus di bayar sesuai dan sama persis pada aplikasi shopee.Tekan Benar
  7. Setelah muncul Konfirmasi,Pastikan lagi nomer rekening,jumlah nominal yang di bayar dan sebagainya telahbenar lalu jika sudah,Tekan Benar
  8. Prosedur pembayaran shopee via ATM Mandiri akan di proses.
  9. Setelah keluar struk pembayaran
  10. Simpan struk kemudian foto struk dan silahkan  konfirmasi pembayaran bahwa pesanan anda telah di bayar via ATM Mandiri.

Selain pembayaran shopee via ATM Mandiri anda juga dapat melakukan pembayaran setor tunai atau via Bank Mandiri, M-banking, I-banking  dan bisa langsung ke teller Bank mandiri. Yang perlu diingat bahwa pastikan anda mencantumkan username pada saat anda melakukan pembayaran via M-banking,I-banking dan teller bank.

Langkah langkah Pembayaran shopee via ATM Mandiri ke Virtual Account Shopee

  1. Masukan kartu ATM mandiri anda ke mesin ATM
  2. Masukkan PINKemudian pilih menu Bayar/Beli
  3. Pilih menu “Lainnya” pilih “Multipayment”
  4. Kemudian masukkan angka 70014 adalah kode perusahaan Transferpay shopee lewat virtual account.Tekan Benar.
  5. Lalu masukkan 16 digit virtual account yang ada pada aplikasi shopee.Tekan Benar.
  6. Konfirmasi pesanan,pastikan sudah sesuai.
  7. Jika semua telah sesuai ketik angka 1 lalu tekan ya.
  8. Pembayaran shopee via ATM Mandiri telah di proses
  9. Setelah struk pembayaran keluar,simpan sebagai bukti pembayaran.

Cara yang ke dua Pembayaran shopee lewat virtual account lebih saya rekomendasikan  karena lebih praktis karena sudah di cek secara otomatis. jika anda memilih pembayaran pertama  via ATM Mandiri lewat Rekening Bank anda membutuhkan proses yang panjang dan anda harus melakukan konfirmasi kepada pihak shopee bahwa pesanan yang anda pilih sudah dibayar.

Berapa biaya yang harus di bayarkan ketika anda membayar pesanan shopee via ATM Mandiri? Tidak ada biaya yang harus di bayarkan,jumlah yang di bayar sesuai dengan tagihan yang ada pada aplikasi shopee. Terkecuali jika anda membayar tagihan shopee melalui bank lain mungkin anda akan dikenakan biara kurang lebih sebesar Rp.6500. Kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara bayar home credit di ATM BCA di postingan sebelumnya. Sekian dari kami dan terima kasih.