Limit Transfer ATM CIMB NIAGA 2020 : Sesama & Bank Lain

Limit Transfer ATM CIMB NIAGA – Hadirnya mesin ATM di kehidupan masyarakat tentu saja membawa kemudahan tersendiri dalam melakukan transaksi perbankan, khususnya adalah kirim uang. Saat ini kita tidak harus pergi ke Bank untuk mengirim uang, melainkan cukup datang ke mesin ATM terdekat di daerah kita. Hampir semua jenis Bank di Indonesia kini telah memiliki mesin ATM, tak terkecuali CIMB NIAGA.

Membahas soal transfer, tahukah anda berapa limit transfer ATM CIMB NIAGA ? bagi anda yang merupakan nasabah CIMB NIAGA pastikan menyimak informasi kali ini dengan seksama. Limit kirim uang melalui ATM CIMB NIAGA dibedakan berdasarkan jenis kartu yang digunakan dan rekening tujuan. Mungkin hampir sama dengan ketentuan yang berlaku untuk limit transfer ATM BRI.

CIMB NIAGA sendiri menawarkan beberapa jenis kartu, antara lain Private, Reguler, dan Preffered. Jenis-jenis rekening tersebut bisa anda pilih ketika membuka rekening CIMB NIAGA. Disamping itu, dalam melakukan transaksi transfer anda bisa menggunakan mesin ATM, mesin CDM, dan SST. ketiga sarana tersebut tidak mempengaruhi batas kirim uang per hari.

Bagi anda yang belum dan ingin memiliki tabungan CIMB NIAGA, anda bisa datang ke kantor cabang CIMB NIAGA di Daerah anda. Persyaratan yang harus dibawa antara lain kartu identitas dan biaya setoran awal. Setelah memiliki rekening CIMB NIAGA, selanjutnya anda harus memahami persoalan mengenai limit transfer ATM CIMB NIAGA. Prosedur tersebut tentu saja wajib diketahui oleh semua nasabah.

Limit Transfer ATM CIMB NIAGA : Sesama & Bank Lain

Limit Transfer ATM CIMB NIAGA Sesama dan Bank Lain

Seperti yang kita ketahui, Limit kirim uang antar rekening CIMB NIAGA dibedakan berdasarkan jenis kartu yang digunakan, misal anda menggunakan kartu jenis reguler, anda bisa mengirim uang ke rekening CIMB NIAGA dengan limit 50 juta rupiah per hari melalui mesin ATM. Sedangkan untuk rekening preffered, memiliki limit hingga 100 juta rupiah jika transaksi tersebut dilakukan di mesin ATM. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak informasi dibawah ini mengenai Limit transfer ATM CIMB NIAGA pada rekening sesama dan selain CIMB NIAGA.

Limit Transfer ATM CIMB NIAGA

Limit Transfer ATM CIMB NIAGA

Limit transfer menggunakan ATM CIMB NIAGA terbagi menjadi beberapa ketentuan, tergantung jenis kartu dan sarana yang digunakan. Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut :

Jenis KartuRekening TujuanLimit
ATMCDMSST
RegularSesama Rp. 50.000.000Rp. 50.000.000Rp. 50.000.000
Bank Lain Rp. 25.000.000Rp. 25.000.000Rp. 25.000.000
PrefferedSesama Rp. 100.000.000Rp. 100.000.000Rp. 100.000.000
Bank Lain Rp. 25.000.000Rp. 25.000.000Rp. 25.000.000
PrivateSesama Rp. 200.000.000Rp. 200.000.000Rp. 200.000.000
Bank Lain Rp. 25.000.000Rp. 25.000.000Rp. 25.000.000

Berikut merupakan limit atau batas maksimal transfer melalui ATM CIMB NIAGA. Transaksi tersebut bisa dilakukan di mesin ATM, mesin CDM ( cash deposite machine ), dan SST. Besaran limit yang anda simak diatas merupakan batas maksimal kirim uang dalam satu hari menggunakan ATM CIMB NIAGA. Disamping itu, untuk batas minimal transfer ke rekening lain adalah 25 juta rupiah. Berlaku untuk semua jenis kartu. Sedangkan untuk limit transfer tertinggi dimiliki oleh kartu jenis Private. Bagi yang menggunakan kartu jenis Private, anda bisa melakukan transfer mencapai 200 juta rupiah per hari.

Aplikasi Go Mobile CIMB NIAGA

Sebelum melakukan transaksi pastikan saldo rekening anda diatas batas saldo minimal. Atau untuk  memastikannya, bisa lakukan cek saldo CIMB NIAGA yang kini bisa dilakukan melalui smartphone. Saat ini ini semua nasabah juga telah dimudahkan dengan aplikasi GO MOBILE. Melalui aplikasi tersebut kita bisa melakukan beberapa transaksi, seperti cek saldo, bayar Shopee, bayar tagihan listrik, top up OVO, top up GO PAY dan lain sebagainya.

Kemudian CIMB NIAGA juga memiliki berbaga jenis program serta tawaran yang menarik untuk semua nasabah. Mulai dari cashback 10 % di Erha Clinic hingga berkesempatan memperoleh diskon 60% di HARBOLNAS. Jadi, bagi anda yang mungkin belum dan ingin menjadi nasabah CIMB NIAGA, anda bisa mendatangi kantor cabang CIMB NIAGA di daerah anda untuk pengajuan pembuatan rekening baru. Disamping itu, anda juga bisa memilih beberapa jenis tabungan, mulai dari CIMB Junior, Forward Masa Depan, IB Rencana Haji, dan lain sebagainya. Tabungan tersebut tentu saja memiliki manfaat yang bagus untuk jangka panjang. Menarik bukan ?