3 Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga di Hp 2020

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga di Hp – Rekening ponsel merupakan salah satu layanan Mobile Banking dari sebuah Bank swasta yang ada di Indonesia yaitu CIMB Niaga. Dimana anda para nasabah dapat menyimpan uang maupun saldo pada nomor ponsel yang digunakan setiap harinya. Dengan begitu anda dapat melakukan beberapa macam transaksi yang dapat di lakukan dengan mudah dan cepat.

Salah satu transaksi yang dapat anda lakukan seperti cek saldo, mutasi rekening, transfer ke sesama maupun Bank lain yang masih masuk dalam kategori ATM bersama. Selain itu juga terdapat fitur pelengkap lainnya yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan seperti kartu kredit, pinjaman, asuransi, telepon , setor di alfamart, beli pulsa, beli tiket bioskop dan lainnya.

Itulah yang dapat dirasakan ketika perkembangan teknologi di manfaatkan secara tepat. Ya salah satunya di atas itu tadi, berbagai macam transaksi yang dapat di lakukan dengan hanya menggunakan Hp saja dengan waktu yang cepat. Dengan begitu para nasabah Bank CIMB Niaga tidak perlu datang langsung ke ATM atau kantor cabang hanya untuk melakukan transaksi.

Untuk cara cek saldo rekening ponsel CIMB Niaga sendiri rupanya ada 2 cara. Yang pertama melalui SMS dan yang kedua dengan menggunakan aplikasi Go Mobile secara online. Kedua cara tersebut mudah untuk dilakukannya. Bagi anda yang masih bingung akan kami sampaikan kedua tersebut di bawah. Maka simak sampai akhir untuk dapat memahaminya.

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga di Hp Terbaru

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga di Hp Dengan Mudah

Nah pada pembahasan kali ini. Seperti yang ada di judul di atas, bahwa kami akan menyampaikan cara cek saldo rekening ponsel CIMB Niaga dengan mudah. Sebenarnya cara ini hampir sama seperti kebanyakan Bank yang ada di Indonesia dengan menawarkan SMS Banking dan Mobile Banking. Seperti kebanyakan semua cek saldo hampir sama seperti cara cek saldo di ATM Mandiri, ATM BRI, BNI, BCA dan lainnya semuanya.

Melalui SMS

Melalui SMS

Mungkin cara yang satu ini adalah cara yang mudah untuk di lakukan. Cara yang satu ini hampir semua Bank sudah menggunakannya. Dengan begitu akan memudahkan para nasabah yang ingin mengetahui saldo yang ada tentunya.

  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah konfirmasi terlebih dahulu nomor ponsel anda ke database CIF pelanggan CIMB.
  2. Jika sudah maka anda dapat mengirim SMS dengan format Mobile kirim Ke 1418.
  3. Kemudian tekan register dan ikuti petunjuk yang di arahkan, agar dapat berhasil dalam melakukan pendaftaran.
  4. Untuk melakukan cek rekening ponsel anda tinggal dial kode *141*8# dari ponsel anda kemudian klik Ok.
  5. Kemudian pilih dan klik menu saldo dan mutasi.
  6. Maka informasi tentang rekening ponsel anda akan muncul pada layar tampilan.

Melalui Aplikasi

Melalui Aplikasi

Ini sangat dianjurkan bagi anda para nasabah CIMB Niaga yang sudah menggunakan rekening ponsel CIMB Niaga untuk mengunduh saja aplikasi ini. Di aplikasi “Go Mobile” ini juga dapat untuk registrasi, bagi anda para nasabah yang belum mempunyai akun rekening ponsel.

  1. Setelah anda berhasil mendaftar atau membuat akun rekening ponsel.
  2. Kemudian anda tinggal masuk saja ke aplikasi tersebut.
  3. Di dalam aplikasi tersebut terdapat fitur-fitur pelengkap lainnya yang dapat anda nikmati. Salah satunya itu tadi Cek saldo dan mutasi.

Ada juga sedikit tambahan lagi. Untuk anda yang masih bingung dengan cara pendaftaran ada 3 cara pendaftaran rekening ponsel yang dapat anda lakukan :

1. Lewat ATM

Pertama datanglah ke ATM terdekat yang ada di sekitar kota anda.
Masukan PIN. Jika sudah pilih menu Brancless Banking atau e Channel.
Setelah itu pilih GO MOBILE.
Kemudian masukan nomor Hp anda yang akan di daftarkan sebagai akun rekening ponsel.
Jika sudah masukan PIN, sebagai password aplikasi anda.

2. Lewat Teller Bank

Yang pertama anda perlukan adalah datang ke kantor cabang terdekat yang ada.
Lalu ambil nomor antrian dan tunggu sampai nomor antrian anda di panggil oleh petugas teller.

Kemudian bicarakan maksud anda datang ke kantor. Yaitu akan membuat rekening ponsel.
Bawa nomor HP yang nantinya akan di jadikan sebagai akun rekening ponsel.

3. Lewat Aplikasi 

Didalam aplikasi ini anda hanya dapat membuat akun rekening ponsel dengan mudah.
Ikuti saja arahan yang ada.

Itulah cara cek saldo rekening ponsel CIMB Niaga di hp dengan dan cepat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi anda yang membutuhkan.