9 Cara Top Up Grab Driver via ATM BCA dengan Mudah

Cara Top Up Grab Driver via ATM BCA – Kalian bertempat tinggal di lokasi yang cukup padat penduduk ? atau kalian bekerja di luar kota dan tidak memiliki kendaraan pribadi ? jika demikian kemungkinan besar kalian merupakan pengguna tetap jasa ojek online seperti Grab. Tidak dapat dipungkiri, popularitas Grab di Indonesia memang tidak diragukan lagi, khususnya di daerah yang memiliki populasi padat penduduk yang tentunya kondisi jalan raya nya sering terkena macet, oleh karena itu banyak masyarakat yang menggunakan layanan ojek Online untuk mengantarkannya ke sekolah atau ke tempat kerja.

Berbicara mengenai Grab, banyak dianatara kalian mungkin berprofesi sebagai driver Grab dan tentunya lebih paham mengenai syarat dan ketentuan menjadi seorang Driver Grab, salah satunya adalah kredit Driver yang didalamnya seminim-minimanya harus ada saldo 20.000 rupiah agar tetap bisa menerima orderan maupun menjalankan layanan lainnya seperti Grab food. lalu apakah saat ini top up Grab Driver bisa dilakukan melalui ATM ? jika memang bisa tentunya akan memberi kemudahan tersendiri bagi para Driver Grab.

Disamping itu yang kita tahu selama ini top up Grab Driver hanya bisa dilakukan melalui beberapa cara  antara lain via Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Kantor Pos, Pegadaian, dan Dompet tunai. Nah, perlu kalian ketahui jika saat ini cara top up Grab Driver juga bisa dilakukan melalui ATM, salah satunya adalah ATM BCA.  lalu bagaimana cara top up Grab Driver via ATM BCA ? sangat mudah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai hal tersebut.

Seperti yang kita ketahui dimana Bank BCA merupakan salah satu Bank konvensional yang telah beroperasi lebih dari 50 tahun di Indonesia dan hingga saat ini Bank BCA juga bisa dengan mudah kita temukan pada hampir seluruh pelosok negeri, tak terkecuali untuk mesin ATM BCA.  Nah bagi masyarakat, khususnya yang berprofesi sebagai Driver Grab saat ini kalian bisa melakukan top up saldo Grab Driver kalian melalui mesin ATM BCA dengan mudah.

Cara Top Up Grab Driver via ATM BCA dengan Mudah

Cara-Top-Up-Grab-Driver-via-ATM-BCA-dengan-Mudah

Sebelum melakukan isi ulang saldo, pastikan kalian memiliki kartu ATM BCA yang aktif dan terdapat saldo yang mencukupi, karena yang kita ketahui minimal transaksi untuk top up saldo Grab Driver adalah 20 ribu rupiah, keuntungan dari adanya fasilitas ini tentunya kalian para Driver bisa melakukan isi ulang saldo kapanpun dan dimanapun tanpa harus antre panjang. Baiklah, untuk lebih jelasnya langsung saja kita memasuki bagian penjelasan mengenai Cara Top Up Grab Driver via ATM BCA yang bisa kalian simak pada ulasan dibawah ini .

Cara Top Up Grab Driver via ATM BCA

Cara-Top-Up-Grab-Driver-via-ATM-BCA

Adapun beberapa langkah atau tata cara melakukan isi ulang saldo Grab Driver via ATM BCA adalah sebagai berikut :

  1. Datang ke mesin ATM BCA terdekat
  2. Masukan kartu ATM BCA
  3. Masukan 6 digit nomor PIN ATM BCA
  4. Kemudian pada tampilan menu utama kalian pilih “Transaksi lainnya”
  5. Setelah itu kalian pilih “Transfer”
  6. Lalu pilih “Virtual Account”
  7. Kemudian masukan 5 digit kode Grab yakni 39358 dan di ikuti nomor ponsel kalian yang digunakan pada akun Grab
  8. Setelah itu masukan jumlah nominal saldo yang akan kalian tambahkan, minimal 20 ribu rupiah
  9. Terakhir, ikuti langkah selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi

Berikut merupakan cara isi ulang saldo Grab Driver via ATM BCA, mudah bukan ? lalu untuk jumlah top up minimum apakah sema di setiap metode pembayaran ? tentu saja beda, misal jika kalian melakukan isi ulang saldo Grab Driver via Pegadaian jumlah top up minimum 50 ribu rupiah, jika melalui Alfamart mencapai 100 ribu rupiah. Nah, dengan adanya layanan top up Grab Driver via ATM BCA tentunya memberi opsi yang menguntungkan bagi Driver Grab, pasalnya selain praktis, saldo minimum yang ditentukan juga terbilang sangat murah, yakni hanya 20 ribu rupiah, Oke, mungkin cukup sekian informasi yang bisa kami sajikan semoga bermanfaat sekaligus bisa menambah wawasan bagi kalian semua. Simak juga ulasan kita mengenai cara isi saldo Gopay via ATM BCA. Terimakasih.