15 Cara Daftar M-Banking via ATM BCA Mudah

Cara Daftar M-Banking via ATM BCA – Dengan hadirnya mesin ATM saja kita sudah merasa sangat dimudahkan dalam melakukan berbagai macam transaksi, mulai dari tarik tunai, transfer tunai hingga pembayaran berbagai macam tagihan. Lalu tahukah kalian jika saat ini juga telah hadir layanan bernama M-Banking dimana dengan layanan ini kita bisa melakukan transaksi perbankan cukup dengan smartphone dalam genggaman.

M-Banking merupakan teknologi baru berupa aplikasi perbankan, nah bagi kalian yang menggunakan ATM BCA simak baik-baik informasi yang akan kami berikan dibawah ini mengenai Cara Daftar M-Banking via ATM BCA dengan mudah. Syarat dan ketentuan untuk melakukan pendaftaran M-Banking BCA via ATM tentunya harus dipatuhi, salah satunya dan yang terpenting adalah adanya kartu ATM BCA yang aktif.

Selain itu kita juga diwajibkan memiliki smartphone yang mendukung dan telah terinstal aplikasi M-Banking BCA, disamping itu smartphone kita juga harus terhubung ke internet dengan jaringan koneksi yang memadai, karena aplikasi tersebut yang nantinya akan menghubungkan kita ke berbagai menu transaksi seperti transfer, cek saldo, transaksi pembayaran tagihan dan lain-lain kecuali tarik tunai, karena transaksi tarik tunai hanya dapat dilakukan melalui mesin ATM atau datang langsung ke Bank BCA.

Layanan ini M-Banking biasanya langsung ditawarkan oleh customer service pada saat pembuatan ATM, namun hal tersebut tentunya akan diaplikasikan setelah mendapat persetujuan dari si nasabah. Selain kartu ATM dan smartphone yang memadai kita juga diharuskan mencantumkan nomor handphone yang telah terverifikasi dengan pihak Bank BCA kemudian data diri lengkap juga akan dibutuhkan agar dapat menikmati layanan M-Banking BCA.

Cara Daftar M-Banking via ATM BCA dengan Mudah

15-Cara-Daftar-M-Banking-via-ATM-BCA-dengan-Mudah

Pada layanan ini kita akan sangat dimudahkan untuk melakukan transaksi pembayaran virtual seperti bayar tagihan listrik, bayar tagihan indihome, dan masih banyak lagi. dengan demikian tentunya kita tidak perlu lagi keluar rumah dan mendatangi Bank atau ATM BCA untuk melakukan transaksi. Baiklah, tak usah berlama-lama, langsung saja kita menuju ke pembahasan mengenai 15 cara daftar M-Banking via ATM BCA dengan mudah yang telah kami sajikan pada ulasan dibawah ini.

Cara Daftar M-Banking via ATM BCA

Cara-Daftar-M-Banking-via-ATM-BCA

Selain mendatangi cabang BCA terdekat, registrasi M-Banking juga dapat dilakukan via ATM BCA, selain ATM beroperasi 24 jam, metode registrasi M-Banking melalui ATM juga dipilih mereka yang males antre di teller Bank. Kemudian adapun tata cara melakukan registrasi M-Banking melalui ATM BCA adalah sebagai berikut :

  1. Datang ke mesin ATM BCA terdekat
  2. Masukan kartu ATM BCA
  3. Kemudian masukan 6 digit PIN ATM BCA kalian
  4. Setelah itu kalian akan dialihkan ke tampilan menu utama
  5. Lalu pilih menu ” Transaksi lainnya “
  6. Selanjutnya pilih menu “MOBILE BANKING”
  7. Kemudian setujui mengenai pernyataan yang mengatur tentang ketentuan registrasi M-Banking
  8. Lalu masukan nomor Handphone yang telah terverifikasi dengan Bank BCA
  9. Masukan nomor PIN M-Banking, nomor PIN ini akan digunakan untuk log in ke Aplikasi M-Banking di smartphone kalian
  10. Kemudian lakukan Konfirmasi nomor PIN M-Banking yang sebelumnya anda masukan
  11. Setelah itu registrasi atau daftar M-Banking via ATM BCA berhasil
  12. Pilih selesai dan ambil kartu ATM BCA anda
  13. Terakhir, Tinggalkan mesin ATM

M-Banking-BCA

Berikut merupakan tata cara untuk mendaftarkan M-Banking mobile ATM BCA, mudah bukan ? dengan adanya cara ini tentunya kalian tidak perlu lagi antre lama-lama di Bank BCA khususnya bagi kalian yang tidak banyak memiliki waktu luang cara ini bisa digunakan jika ingin melakukan registrasi M-Banking. Kemudian, sekedar mengingatkan sebelum melakukan pendaftaran M-Banking via ATM BCA pastikan kalian memiliki smartphone yang mendukung dan terpenting kalian harus menginstal aplikasi Mobile Banking yang bisa kalian download di Play Store atau Apple Store, murah kok tidak sampai 50 Mb. Oke, mungkin cukup sekian informasi yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian mengenai teknologi, khususnya dalam urusan transaksi perbankan. Terimakasih.