11 Cara Tarik Tunai Bank Jago 2022 : Syarat & Ketentuan

Cara Tarik Tunai Bank Jago – Sudah berhasil MEMBUAT KARTU DEBIT BANK JAGO dan AKTIVASI KARTU ATM sekalian, jika demikian maka transaksi di EDC dan mesin ATM sudah dapat dilakukan. Transaksi di ATM sendiri seperti cek saldo, transfer, tarik tunai dan lainnya.

Mungkin sebagian nasabah Bank Jago baru, masih merasa bingung akan transaksi-transaksi tersebut. Namun bisa dibilang transaksi itu sendiri tidak jauh berbeda dan umum layaknya transaksi di bank-bank lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini pakaiatm.com akan coba sampaikan informasi bagaimana cara tarik tunai Bank Jago. Mungkin bagi nasabah yang sudah berhasil aktivasi kartu ingin lakukan tarik tunai saldo di dalam rekeningnya.

Karena ATM Bank Jago hanya berada di beberapa lokasi saja, menjadikan Anda bisa manfaatkan tarik tunai di mesin ATM bank-bank lain seperti ATM BRI, BCA, BNI, Mandiri, serta lainnya. Lalu bagaimana dengan cara tarik tunai tersebut?

Cara Tarik Tunai Bank Jago

Jika Anda penasaran dan belum tahu cara tarik tunai Bank Jago, berikut akan disampaikan secara lengkap langkah-langkahnya. Jadi terus simak dan ikuti pembahasan cara tarik tunai ini sampai akhir.

Syarat Tarik Tunai Bank Jago

Syarat Tarik Tunai Bank Jago

Sebelum berlanjut ke pembahasan tentang cara tarik tunainya, silakan ketahui dahulu apa saja syarat dan ketentuan dalam proses tarik tunai tersebut. Adapun syarat tarik tunai itu sendiri seperti:

  • Kartu debit Bank Jago yang sudah dihubungkan ke kantong.
  • Ingat 6 digit PIN ATM Bank Jago.
  • Terdapat saldo yang akan di tarik tunai.
  • Tahu akan limit harian transaksi Bank Jago.
Baca  12 Cara Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago 2022 : Syarat & Admin

Limit Tarik Tunai Bank Jago

Limit Tarik Tunai Bank Jago

Setelah tahu tentang syarat-syaratnya, maka Anda juga perlu tahu batasan LIMIT TARIK TUNAI ATM BANK JAGO. Di mana kartu debit atau visa Bank Jago Anda memiliki limit minimal Rp 50.000, sedangkan maksimalnya Rp 2.500.000 per transaksi.

Selain itu limit maksimal harian kartu ATM Bank Jago yaitu Rp 20.000.000 (Sampai Ketentuan Waktu Diberlakukan). Dengan begitu, jika Anda sudah tarik tunai melebihi angka tersebut maka tarik tunai selanjutnya sudah tidak bisa dilakukan lagi. Dan bisa dilakukan di keesokan harinya.

Cara Tarik Tunai Bank Jago

Setelah tahu akan syarat dan limit tarik tunai tersebut, maka selanjutnya Anda hanya perlu tahu cara atau langkah-langkahnya. Adapun cara tarik tunai Bank Jago sendiri sangat mudah dan sama seperti cara tarik tunai di mesin ATM baik ATM Link, Bersama dan Prima.

1. Masukkan Kartu ATM ke Mesin ATM

Pertama silakan kunjungi mesin ATM (ATM Bank Jago, BRI, Mandiri, BNI dan bank lainnya). Setelah sampai, silakan masukkan kartu ATM Bank Jago Anda ke slot mesin ATM.

1. Masukkan Kartu ATM ke Mesin ATM

2. Pilih Bahasa Indonesia

Cara atau langkah selanjutnya Anda diminta pilih bahasa yang nantinya akan digunakan saat proses tarik tunai di mesin ATM. Silakan pilih bahasa “Indonesia” saja yang mudah dimengerti dan dipahami.

2. Pilih Bahasa Indonesia

3. Masukkan 6 Digit PIN ATM

Silakan lanjut dengan masukkan 6 PIN ATM Bank Jago Anda, pastikan saat memasukkan PIN jangan sampai salah 3 kali berturut-turut agar tidak terblokir.

3. Masukkan 6 Digit PIN ATM

4. Pilih Jumlah Lain

Selanjutnya silakan klik nominal tarik tunai yang diinginkan, jika nominal tidak ada silakan pilih “Jumlah Lain”.

4. Pilih Jumlah Lain

5. Masukan Nominal Tarik Tunai

Kemudian lanjut dengan masukkan nominal tarik tunai yang diinginkan, jika sudah memasukkan nominalnya silakan “TEKAN JIKA BENAR”.

5. Masukan Nominal Tarik Tunai

6. Pilih Dari Rekening Tabungan

Langkah berikutnya yaitu pilih jenis rekening sebagai sumber nantinya dana akan di tarik, klik saja “DARI REKENING TABUNGAN”.

6. Pilih Dari Rekening Tabungan

7. Tarik Tunai Bank Jago Berhasil

Jika sudah begitu, silakan tunggu mesin selesai memproses. Jika sudah, maka mesin akan mengeluarkan uang dan struk transaksi. Dengan demikian tarik tunai Bank Jago berhasil.

Baca  12 Cara Tarik Tunai OVO di ATM BCA 2022 : Syarat & Admin

7. Tarik Tunai Bank Jago Berhasil

Biaya Admin Tarik Tunai Bank Jago

Biaya Admin Tarik Tunai Bank Jago

Mungkin ini menjadi salah satu keuntungan yang diberikan oleh pihak Bank Jago bagi para nasabahnya, di mana BIAYA ADMIN BANK JAGO saat tarik tunai di mesin ATM Bank lain akan gratis 5x transaksi. Namun jika 5x tarik tunai tersebut sudah habis, maka akan dikenai biaya admin Rp 7.500 per transaksi.

Namun jika Anda melakukan tarik tunai di ATM luar negeri (VISA), maka akan terkena biaya admin sebesar Rp 25.000 per transaksi. Dengan begitu tentu saja Anda harus memastikan saldo di dalamnya cukup guna lakukan pembayaran admin transaksinya.

Demikian informasi tentang cara tarik tunai Bank Jago beserta informasi terkait lainnya yang dapat pakaiatm.com sajikan. Semoga bagi nasabah Bank Jago yang sudah berhasil membuat kartu debit dan mengaktivasinya, adanya cara di atas tarik tunai di atas bisa bermanfaat.