√ Call Center Bank Jago 2021 : Nomor Telepon & Sosial Media

Call Center Bank Jago – Bank Jago? Mungkin sebagian dari Anda sudah tidak asing lagi dengan apa itu Bank Jago. Karena bisa dikatakan bank digital satu ini terbilang jadi salah satu bank digital yang populer dan banyak dibuka oleh orang-orang di masa pandemi ini.

Memberikan pelayanan digital perbankan, Bank Jago ingin mewujudkan transaksi-transaksi yang ada secara online. Baik itu BUKA REKENING BANK JAGO, BUAT KARTU DEBIT, AKTIVASI KARTU DEBIT, dan transaksi finansial lain seperti cek saldo, transfer, pembayaran, pembelian serta lainnya.

Jika sudah jadi nasabah Bank Jago, nantinya akan mendapatkan berbagai promo menarik serta keuntungan beragam. Selain memudahkan aktivitas transaksi perbankan, para nasabah juga akan diberikan keuntungan dengan dibebaskan BIAYA ADMIN BANK JAGO baik transaksi atau admin bulanan.

Selain memanfaatkan layanan digital banking tersebut, pihak Bank Jago juga menawarkan serta melayani nasabahnya atas kritik, saran serta masukkan atas layanan yang telah diberikan. Nah saran, kritik dan masukkan tersebut biasanya akan disampaikan oleh nasabah Bank Jago lewat call center.

Call Center Bank Jago

Call Center Bank Jago

Teruntuk bagi nasabah baru, tentu banyak yang bertanya-tanya soal call center dari Bank Jago. Jika demikian, pada kesempatan kali ini pakaiatm.com akan sampaikan informasi mengenai informasi lengkap seputar call center dari nomor telepon dan sosial media nya.

Dengan menghubungi layanan call center, nantinya para nasabah Bank Jago sudah bisa menanyakan banyak hal terkait dengan Bank Jago tanpa harus datang kantor cabang. Di mana nasabah bisa bertanya seputar produk simpanan, suku bunga, syarat buka rekening, biaya admin, serta beberapa lainnya.

Di mana bagi Anda yang berkepentingan tentang Bank Jago dan ingin hubungi call center Bank Jago, bisa lakukan lewat telepon, email, atau di akun sosial media selama 24 jam non stop. (24 jam X 7 Hari kerja). Untuk nomor telepon, alamat email, dan sosial media Bank Jago itu sendiri seperti:

  • Hotline : 1500-746 / +622130000746
  • WhatsApp : 0819-247-7490
  • Email : tanya@jago.com
  • Twitter : @tanyajago
  • Instagram : @tanyajago
  • Facebook : @tanyajago

Mengenai panggilan telepon sendiri nantinya para nasabah akan dikenai biaya panggilan, jadi pastikan sebelum mulai melakukan panggilan siapkan pulsa yang cukup untuk melakukan panggilan. Mengenai biaya panggilan sendiri setiap provider akan dijatuhi besaran biaya yang berbeda-beda.

Antara provider Telkomsel, XL, Indosat, Kartu Halo, dan lainnya jelas dikenai biaya panggilan tidak sama. Selain itu lama panggilan juga akan mempengaruhi besaran biaya, yang jelas siapkan pulsa sekitar Rp 25.000 guna kelancaran Anda dalam memberikan informasi keluhan atau keperluannya.

Jenis Layanan Bisa Ditanyakan Lewat Call Center

Jenis Layanan Bisa Ditanyakan Lewat Call Center

Sudah sedikit disinggung di atas, jika adanya layanan call center dari Bank Jago ini memang tertuju untuk menanyakan seputar informasi produk perbankan yang telah diberikan. Dengan begitu, pastinya ada dari Anda yang bertanya apa saja yang bisa ditanyakan melalui call center Bank Jago?

  • Bertanya seputar informasi pembukaan rekening tabungan dari mulai syarat daftar, masalah saat proses pembukaan, meminta kode OTP, serta hal-hal lain terkait informasi produk tabungan Bank Jago.
  • Informasi kartu debit, misalnya penerbitan, pengiriman, kartu hilang, pemblokiran kartu debit, dan transaksi yang bisa dilakukan.
  • Bertanya seputar informasi deposito, suku bunga, dan lainnya.
  • Bertanya keluhan atas gagalnya transaksi, tarik tunai, transfer, top up, pembayaran serta lainnya.
  • Dan semua hal terkait produk, layanan, fasilitas, dan fitur Bank Jago.

Alamat Kantor Pusat Bank Jago

Alamat Kantor Pusat Bank Jago

Jika dalam menyampaikan informasi kurang jelas, maka Anda bisa mengunjungi kantor pusat atau KCP Bank Jago terdekat. Untuk alamat kantor pusat Bank Jago ada di Menara BTPN, Lantai 38-43-45 Jalan Dr Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5 – 5.6, RT 5/RW 2, Kuningan, Kuningan Timur, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12950.

Anda bisa mendatangi kantor pusat Bank Jago tersebut mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Pastikan tidak datang saat hari libur dan jam-jam istirahat, guna kelancaran dan tidak menunggu terlalu lama.

Mungkin itu saja ulasan dapat pakaiatm.com sajikan, mengenai informasi call center Bank Jago baik dari nomor telepon dan sosial media resminya. Dengan adanya informasi call center di atas, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkannya.