7 Cara Top Up LinkAja Melalui Livin’by Mandiri 2021 : Biaya Admin & Limit

Cara Top Up LinkAja Melalui Livin’by Mandiri – Menjadi salah satu layanan uang elektronik berbasis aplikasi yang cukup populer di tanah air. LinkAja bisa dikatakan sukses menarik banyak masyarakat untuk ikut serta menikmati kemudahan dompet digital satu ini.

Karena dengan LinkAja pembayaran tagihan dan pembelian sesuatu bisa dilakukan hanya di genggaman tangan saja. Pembayaran dan pembelian yang dimaksud bisa tagihan listrik, PDAM, TV kabel, Internet, pulsa, pajak, multi finance dan ada beberapa lainnya.

Namun, sebelum bisa melakukan pembayaran dan pembelian tersebut terlebih dahulu pengguna LinkAja wajib memiliki saldo yang cukup. Jika pun belum, maka perlu di isi ulang maupun top up terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan pembayaran.

Dalam top up LinkAja sendiri banyak sekali pilihan cara seperti misalnya bisa melalui kantor pos, Alfamart, maupun layanan perbankan seperti ATM dan m Banking. Tentu saja adanya pilihan cara top up tersebut akan mempermudah lagi para pengguna LinkAja.

Cara Top Up LinkAja Melalui Livinby Mandiri

Nah, pakaiatm.com pada kesempatan kali ini akan sampaikan salah satu cara top up atau isi ulang saldo LinkAja. Si mana yang akan disampaikan yaitu cara top up melalui layanan m Banking Bank Mandiri yaitu Livin’by Mandiri atau yang sebelumnya bernama Mandiri Online.

Cara Top Up LinkAja Melalui Livin’by Mandiri

Mungkin bagi Anda nasabah Mandiri yang menggunakan Livin’by Mandiri kebetulan juga memiliki dompet digital LinkAja, maka bisa untuk manfaatkan cara top up maupun isi ulang saldo. Namun, bagi pengguna Livin’by Mandiri yang belum tahu cara top up nya, berikut langkah secara jelasnya.

1. Buka Aplikasi Livin’by Mandiri

Langkah pertama, pastikan Anda sudah registrasi atau aktivasi Livin’by Mandiri (Mandiri Online) di kantor cabang bank Mandiri. Jika sudah, langsung saja buka aplikasi Livin’by Mandiri di smartphone Anda baik Android maupun iPhone.

1. Buka Aplikasi Livinby Mandiri

2. Masukkan User ID serta Password

Setelah membuka aplikasi Livin’by Mandiri, Anda akan diminta untuk memasukkan User ID serta Password, jika sudah klik LOGIN. Atau jika pengguna Livin’by Mandiri sudah mengaktifkan fitur sidik jari/fingerprint maka bisa login dengan sidik jari.

2. Masukkan User ID serta Password

3. Klik Menu Top Up LinkAja

Setelah berhasil login, pengguna Livin’by Mandiri nantinya akan diberikan tampilan menu utama. Disitu ada beberapa pilihan menu, langsung saja untuk pilih dan klik menu Top Up LinkAja.

3. Klik Menu Top Up LinkAja

4. Masukkan Nomor HP & Nominal

Jika sudah nantinya Anda hanya perlu memasukkan nomor HP yang sudah terdaftar di aplikasi LinkAja dan masukkan juga nominal diinginkan, setelah itu klik LANJUT.

4. Masukkan Nomor HP Nominal

5. Konfirmasi Pembayaran

Pada layar tampilan baru Livin’by Mandiri nantinya akan muncul sebuah konfirmasi pembayaran top up atau isi ulang LinkAja. Cek dan periksa semua apakah data dimasukkan sudah sesuai, jika sudah klik KONFIRMASI.

5. Konfirmasi Pembayaran

6. Masukkan MPIN

Cara atau langkah selanjutnya, pengguna Livin’by Mandiri yang akan top up LinkAja diminta untuk memasukkan 6 digit MPIN atau PIN transaksi untuk mengakhiri top up LinkAja.

6. Masukkan MPIN

7. Top Up LinkAja Berhasil

Jika sudah memasukkan MPIN tadi, maka transaksi isi ulang saldo melalui Livin’by Mandiri telah berhasil. Pengguna Livin’by Mandiri akan diberikan bukti berupa resi digital mengenai top up LinkAja. Resi ini bisa disimpan di galeri.

7. Top Up LinkAja Berhasil

Biaya Admin Top Up LinkAja

Biaya Admin Top Up LinkAja

Berbicara mengenai biaya admin top up saldo LinkAja melalui Livin’by Mandiri, pada saat artikel ini ditulis pengguna Livin’by Mandiri nantinya tidak akan dikenakan biaya atau bisa dibilang gratis. Mungkin ini menjadi salah satu keuntungan jika top up menggunakan Livin’by Mandiri.

Karena saat Anda melakukan TOP UP LINKAJA MELALUI BSI MOBILE maka akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1.000. Sehingga saat Anda top up LinkAja Rp 10.000 maka total menjadi Rp 11.000.

Limit Top Up LinkAja

Limit Top Up LinkAja

Selain mengetahui cara serta biaya admin saat top up maupun isi ulang saldo LinkAja melalui Livin’by Mandiri, Anda juga perlu tahu akan limit minimal dan limit maksimal saat top up LinkAja. Karena ada dua jenis akun LinkAja yang menentukan besaran limitnya, akun tersebut yaitu Basic service dan Full Service.

AKUNLIMIT MINIMALLIMIT MAKSIMAL
Basic ServiceRp 10.000Rp 2.000.000
Full ServiceRp 10.000Rp 20.000.000

Setelah tahu limit minimal dan maksimal top up LinkAja, maka Anda yang ingin melakukan isi ulang LinkAja bisa tahu harus mengisi dengan nominal berapa. Jadi pastikan jangan sampai top up kurang dari limit minimalnya yaitu Rp 10.000.

Kiranya itu saja informasi dapat pakaiatm.com sampaikan mengenai cara, atau langkah top Up saldo LinkAja melalui Livin’by Mandiri atau Mandiri Online. Dengan adanya informasi top up atau isi saldo di atas semoga bermanfaat.