7 Cara Top Up LinkAja via BSI Mobile 2021 : Biaya Admin & Limit

Cara Top Up LinkAja via BSI Mobile – Hadirnya berbagai layanan eWallet seperti OVO, DANA dan GoPay memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran via Online. Selain ketiga layanan tersebut, kalian juga pasti tidak asing dengan layanan Dompet Digital bernama LinkAja.

Ya, LinkAja merupakan aplikasi pembayaran khusus untuk pengguna provider Telkomsel. Sama seperti layanan lain, untuk menikmati fitur pembayaran melalui LinkAja kalian wajib memiliki saldo di dalamnya, jika kosong maka kalian wajib melakukan Top Up atau isi ulang.

Nah, sekarang TOP UP LINKAJA tidak hanya melalui ATM BRI, Mandiri maupun BCA, tapi bisa juga dilakukan via BSI Mobile. Layanan ini merupakan fasilitas Digital Perbankan dari Bank Syariah Indonesia (BSI).

Bagi kalian para nasabah BSI serta menjadi pengguna LinkAja, sekarang untuk Top Up saldo bisa dilakukan kapan saja dimana saja melalui BSI Mobile. Penasaran seperti apa cara melakukan transaksi tersebut? langsung saja simak informasinya dibawah ini.

Cara Top Up LinkAja via BSI Mobile

Bukan hanya untuk TOP UP OVO dan GOPAY, Mobile Banking dari BSI juga bisa dimanfaatkan untuk mengisi ulang saldo LinkAja. Namun sebelum kami jelaskan tata cara melakukannya, pastikan saldo di rekening BSI kalian mencukupi. Jika sudah, sekarang ikuti langkah-langkah sebagai berikut untuk Top Up LinkAja di BSI Mobile :

Baca  20 Cara Membayar Paylater Lazada Semua Metode & Biaya Admin 2021

1. Jalankan BSI Mobile

Jalankan BSI Mobile

Pertama, silahkan buka aplikasi BSI Mobile di smartphone. Pada halaman awal pilih menu Top Up eWallet.

2. Input Kata Sandi

Input Kata Sandi 1

Kemudian akan muncul pop-up perintah untuk memasukkan kata sandi. Silahkan input kata sandi atau tekan Sidik Jari bagi kalian yang  mengaktifkan fitur tersebut.

3. Pilih LinkAja

Pilih LinkAja

Pada tampilan berikutnya akan tertera beberapa pilihan jenis eWallet. Langsung saja klik LinkAja.

4. Masukkan Nomor HP

Masukkan Nomor HP 2

Setelah itu masukkan Customer ID atau nomor HP Telkomsel yang terdaftar di LinkAja.

5. Ketik Nominal Top Up

Ketik Nominal Top Up

Kemudian tuliskan nominal saldo yang ingin di isikan ke LinkAja.

6. Input PIN BSI Mobile

Input PIN BSI Mobile 2

Jika sudah, sekarang  input 6 digit PIN BSI Mobile lalu tap Selanjutnya.

7. Periksa data Transaksi

Periksa Data Transaksi

Maka di layar smartphone bakal menampilkan rincian transaksi. Silahkan periksa data tersebut, pastikan semuanya sudah sesuai. Terakhir, tap Selanjutnya untuk menyelesaikan proses Top Up LinkAja di BSI Mobile.

Biaya Admin Isi Ulasan Saldo LinkAja di BSI Mobile

Biaya Admin Isi Ulasan Saldo LinkAja di BSI Mobile

Setelah mengetahui cara isi ulang saldo LinkAja dari BSI Mobile, kalian juga wajib tahu bahwa transaksi diatas berlaku biaya admin. Berapakah nominal dari biaya tersebut? Dalam hal ini LinkAja membebankan tarif sebesar Rp. 1000 (Seribu Rupiah) setiap kali Top Up via BSI Mobile.

Limit Minimal & Maksimal Top Up LinkAja

Limit Minimal Maksimal Top Up LinkAja

Selain ketentuan mengenai biaya admin, LinkAja juga memberlakukan limit minimal dan maksimal Top Up sesuai jenis akun yang digunakan. Jadi, ada dua jenis akun LinkAja, yaitu Basic Service dan Full Service dimana setiap jenisnya memiliki limit Top Up sebagai berikut :

Minimal Top UpMaksimal Top Up
Basic ServiceRp. 10.000Rp. 2.000.000
Full ServiceRp. 10.000Rp. 20.000.000
Baca  √ 15 Cara Top Up ShopeePay via BSI Mobile 2021 : Biaya & Limit

KESIMPULAN

Itu saja informasi dari Pakaiatm.com seputar langkah-langkah isi ulang saldo LinkAja melalui BSI Mobile. Dengan adanya fasilitas mBanking dari Bank Syariah Indonesia, sekarang Top Up LinkAja menjadi jauh lebih praktis.

Satu lagi, untuk mendapatkan fasilitas BSI Mobile kalian wajib BUKA REKENING BSI terlebih dahulu. Setelahnya kalian akan menerima nomor tiket serta kode unik guna mengaktifkan layanan BSI Mobile. Sedangkan untuk aplikasinya sendiri bisa di download melalui Google Play Store maupun App Store.