Limit Transfer ATM BRI Simpedes : Sesama & Bank Lain 2020

Limit Transfer ATM BRI Simpedes – Anjungan Tunai Mandiri atau bisa kita kenal dengan istilah ATM memang menjadi salah satu hal paling memudahkan untuk bertransaksi. Hampir seluruh bank di Indonesia memiliki mesin ATM untuk memberi kenyamanan kepada setiap nasabah. Adanya mesin ATM biasanya di pasang di tempat-tempat ramai atau bisa juga dekat dengan pusat perbelanjaan.

Saat anda membuat rekening baru di Bank BRI tentunya akan mendapatkan buku tabungan, nomor rekening dan kartu ATM. Sebelum membuka rekening biasanya petugas Bank BRI akan menawarkan beberapa pilihan tipe kartu ATM BRI muali dari ATM BRI Classic, ATM BRI Gold, ATM BRI Premiun dan ATM BRI Simpedes. Dari setiap jenis kartu memiliki ketetapan yang berbeda-beda.

Semua tergantung dari kebutuhan anda masing-masing. Jika anda membutuhkan transaksi lebih dari Rp 20.000.000 juta per harinya bisa memilih jenis ATM BRI Gold atau Premium. Namun, jika anda memilih ATM BRI Simpedes yang merupakan limit transfer paling rendah jika di bandingkan dengan jenis ATM BRI Gold dan ATM BRI Premiun harus siap dengan limit transaksinya.

Bank BRI memiliki limit transfer ATM BRI pada setiap masing-masing jenis ATM. Pentingnya mengetahui limit transaksi agar nantinya ketika anda melakukan tarik tunai atau belanja di merchat bisa di lakukan dengan lancar tanpa terhalang anda telah melakukan transaksi lebih dari limit yang di tentukan oleh bank BRI. Untuk itu, kami memiliki informasi lengkap limit transaksi ATM BRI.

Limit Transfer ATM BRI Simpedes Sesama dan Lain Bank

Limit Transfer ATM BRI Simpedes Sesama dan Lain Bank

Setiap bank memang memiliki limit transfer berdeba-beda tergantung dengan tipe dan jenis ATM yang di gunakan. Tidak terkecuali dengan ATM BRI Simpedes yang memiliki limit transfer transaksi hingga tarik tunai yang dapat di lakukan oleh nasabah per harinya. Untuk lebih jelas lagi silahkan anda simak artikel yang nantinya membahas secara detail limit ATM BRI Simpedes. Berikut ulasan lengkapnya di bawah ini.

Limit Transfer ATM BRI Simpedes

Limit Transfer ATM BRI Simpedes

Kartu debet BRI diberikan kepada nasabah atau yang memiliki rekening BRI dengan tipe Simpedes. Perlu anda ketahui jenis ATM BRI Simpedes tidak memiliki logo Cirrus dan Mastercard di ATMnya. Oleh sebab itu, tipe ATM ini memiliki kekurangan tidak bisa digunakan untuk tarik tunai ATM di luar negeri.

Limit Tarik Tunai ATM BRI Simpedes

Minimal tarik tunai pada ATM BRI Simpedes adalah Rp 5.000.000 per harinya. Untuk anda yang ingin tarik tunai dari ATM BRI Simpedes tidak boleh lebih dari Rp 5.000.000 per harinya. Jika anda ingin mengambil lebih dari Rp 5.000.000 bisa tarik tunai pada keesokan harinya.

Limit Transfer Sesama BRIĀ 

Untuk anda yang ingin transfer ke sesama BRI dengan menggunakan ATM BRI Simpedes limit transfernya sebesar Rp 20.000.000 per hari. Bagi nasabah yang ingin transfer ke sesama bank BRI lebih dari Rp 20.000.000 disarankan untuk mencoba transfer pada hari berikutnya agar transfer bisa di lakukan.

Limit Transfer ke Bank Lain

Selanjutnya untuk limit transfer ke bank lain BRI Simpedes menetapkan minimal Rp 10.000.000 untuk ke Bank Lain. Kebijakan ini di ambil dari pihak Bank BRI yang menetapkan limit transfer ke Bank Lain karena jenis kartu ATM BRI Simpedes memang memiliki kekurangan pada limit transfer yang terbatas.

Limit Belanja di Merchant

Selain memiliki limit transfer dan limit tarik tunai. Tentunya ATM BRI Simpedes juga memiliki limit belanja di mechant sebesar Rp 10.000.000 untuk PIN dan Rp 2.000.000 untuk signature. Pastikan sebelum berbelanja anda harus mengetahui sudah berapa rupiah yang anda gunakan pada hari itu. Karena jika nantinya anda berbelanja di merchant melebihi limit maka transaksi secara otomatis gagal, dan bisa di lakukan pada hari berikutnya.

Pentingnya mengetahui limit transfer, limit tarik tunai, dan limit berlanja di merchat untuk mencegah terjadinya gagal transaksi. Oleh sebab itu nasabah di haruskan teliti sebelum melakukan transfer atau tarik tunai. ATM BRI Simpedes merupakan ATM dengan limit paling kecil jika di bandingkan dengan tipe ATM BRI yang lainnya. Demikian informasi mengenai limit ATM BRI Simpedes secara lengkap.