√ Pinjaman Online Rupiah Cepat 2022 : Bunga, Syarat & Pengajuan

Pinjaman Online Rupiah Cepat – Terkait pinjaman online, mungkin menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan dana cepat ketika terlilit masalah Keuangan. Karena di Indonesia kini sudah banyak aplikasi pinjaman online ternama.

Salah satunya adalah pinjaman online Rupiah Cepat, lantas apakah aplikasi Rupiah Cepat terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)?. Terkait hal itu, Rupiah Cepat adalah aplikasi yang sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan dan bersertifikasi ISO 27001.

Dengan sudah terjaminnya di OJK menjadikan Rupiah Cepat menjamin serta melindungi semua data para pengguna. Jadi dapat dipastikan saat pengajuan pinjaman online di Rupiah Cepat nantinya aman serta anti penipuan yang bisa saja merugikan penggunanya.

Nah, teruntuk Anda yang penasaran akan pinjaman online dari PT Kredit Utama Fintech Indonesia satu ini. Berikut akan kami sajikan secara lengkap informasi terkait seputar pinjol Rupiah Cepat, jadi simak serta ikuti pembahasan berikut sampai akhir.

Pinjaman Online Rupiah Cepat

Apa Itu Rupiah Cepat?

Rupiah Cepat adalah sebuah aplikasi penyedia jasa pinjaman online tanpa jaminan (KTA) yang dapat diakses melalui perangkat smartphone baik itu Android maupun iPhone. Aplikasi Rupiah Cepat sudah terjamin keamanannya karena sudah terdaftar di OJK.

Di pinjaman online Rupiah Cepat inilah nantinya Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan rentang plafon mulai dari Rp 400 ribu – Rp 5 juta. Bahkan besar kemungkinan mendapatkan plafon maksimal yang mencapai Rp 10 juta ketika sering digunakan.

Baca  10 Cara Buka Rekening BRI Syariah 2022 : Online, Syarat

Tidak hanya itu, Rupiah Cepat juga menyediakan pilihan tenor atau jangka waktu pelunasan mulai dari 1-3 bulan untuk para pengguna baru dan tenor angsuran maksimal bisa mencapai 12 bulan. Sehingga nantinya Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Kelebihan dan Kekurangan Rupiah Cepat

Lantas apa kelebihan serta kekurangan dari pinjaman online satu ini? Terkait kelebihan serta kekurangan dari Rupiah Cepat sendiri ada beberapa hal, namun guna lebih jelasnya Anda bisa simak kelebihan maupun kekurangan dari pinjol Rupiah Cepat di bawah ini.

Kelebihan

  • Aplikasi tersedia di Android & iPhone.
  • Plafon cukup besar.
  • Tenor angsuran cukup lama
  • Suku bunga kompetitif.
  • Area tercover cukup luas.
  • Tidak ada biaya admin.

Kekurangan

  • Membutuhkan data NPWP.
  • Membutuhkan data kontak darurat.
  • Membutuhkan waktu hingga 1 × 24 jam untuk verifikasi.

Biaya Pinjaman Rupiah Cepat

Lalu apakah ada biaya admin atau biaya lain di pinjaman online ini seperti saat mengajukan pinjam di KSP Pangestu, KSP Anugerah atau KSP lainnya? Mengenai hal itu, Rupiah Cepat tidak membebani biaya apapun kepada pada penggunanya.

Dalam artian selama proses pemakaian, nasabah atau debitur Rupiah Cepat tidak perlu bayar biaya administrasi maupun provisi. Itu juga menjadi salah satu dari banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh pinjaman online cepat cair.

Bunga Pinjaman Rupiah Cepat

Kemudian berapakah bunga pinjaman Rupiah Cepat yang akan dikenakan kepada para penggunaannya? Di mana Rupiah Cepat memberikan suku bunga yang kompetitif yang memperhitungkan bunga per hari serta per bulannya. Untuk lebih jelasnya simak tabel bunga di bawah ini.

HITUNGAN BUNGASUKU BUNGA
Per HariMaksimal 0,4%
Per BulanMaksimal 12%

Syarat Pengajuan Rupiah Cepat

Lantas apa saja syarat dibutuhkan ketika ingin ajukan pinjaman di Rupiah Cepat? Ada beberapa syarat ketentuan untuk mengajukan pinjaman online Rupiah Cepat. Yang mana perusahaan pinjaman Rupiah Cepat memiliki syarat umum seperti :

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki identitas diri berupa KTP.
  • Usia 18 – 60 tahun.
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi.
  • Mempunyai nomor telepon aktif & bisa dihubungi.
  • Nomor NPWP.
  • Informasi pekerjaan.
  • Informasi pribadi.
  • Informasi kontak darurat.
Baca  10 Daftar Bank Digital Terbaik 2022 : Konsep & Layanan

Cara Pengajuan Pinjaman Online Rupiah Cepat

Setelah semua syarat sudah terpenuhi, maka Anda bisa mencoba mengajukan pinjaman online Rupiah Cepat. Bagi Anda yang masih bingung dan bertanya bagaimana cara mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat, berikut akan kami sajikan cara pengajuan pinjamannya.

1. Install & Buka Aplikasi Rupiah Cepat

Pertama pastikan Anda sudah install / download aplikasi Rupiah Cepat baik di Play Store (Android) atau App Store (iOS). Setelah itu buka aplikasi Rupiah Cepat.

1. Install Buka Aplikasi Rupiah Cepat

2. Masukkan Nomor Handphone

Langkah berikutnya masukkan nomor HP atau ponsel aktif, nantinya akan ada kode OTP masuk ke nomor tersebut. Jika sudah, maka lanjut masukkan kode OTP-nya.

2. Masukkan Nomor Handphone

3. Buat Kata Sandi

Setelah itu lanjut dengan buat kata sandi yang terdiri 6 angka acak, rahasia dan hanya Anda yang mengetahui. Jika sudah “Konfirmasi”.

3. Buat Kata Sandi

4. Pahami Disclaimer

Kemudian layar berganti dan menampilkan disclaimer, baca dan pahami semuanya. Jika sudah klik “MENGERTI DAN SETUJU”.

4. Pahami Disclaimer

5. Pilih & Atur Pengajuan Pinjaman

Langkah berikutnya Anda tinggal pilih dan atur nominal pengajuan di Rupiah Cepat, jika sudah lanjut dengan klik “Lihat Lebih Banyak”.

5. Pilih Atur Pengajuan Pinjaman

6. Masukkan Informasi Pekerja

Lalu Anda masukkan informasi pekerjaan seperti jenis pekerjaan, jumlah penghasilan, kode pos perusahaan/rumah dan alamat email aktif. Setelah itu klik “Selanjutnya”.

6. Masukkan Informasi Pekerja

7. Masukkan Informasi Kontak Darurat

Kemudian Anda diminta untuk memasukkan kontak darurat entah itu nomor HP saudara atau teman, setelah itu klik “Selanjutnya”.

7. Masukkan Informasi Kontak Darurat

8. Masukkan Informasi Tambahan

Tidak hanya informasi di atas, Anda juga perlu memasukkan informasi tambahan seperti pendidikan terakhir, status pernikahan, jumlah anak, nama ibu, nomor rekening bank. Kemudian klik “Selanjutnya”.

8. Masukkan Informasi Tambahan

9. Foto KTP & Verifikasi Wajah

Langkah berikutnya foto KTP dan verifikasi dengan cara selfie. Pastikan di langkah ini ambil foto dengan gambar jelas dan tidak buram.

Baca  12 Cara Top Up M-TIX Lewat BRImo 2022 : Syarat & Admin

9. Foto KTP Verifikasi Wajah

10. Tunggu Pinjaman Diproses

Terakhir Anda tinggal menunggu proses persetujuan dan tunggu pencairan dana cair. Dengan melewati beberapa langkah di atas, maka proses pengajuan pinjaman di Rupiah Cepat berhasil.

10. Tunggu Pinjaman Online Rupiah Cepat Diproses

Setelah berhasil mengajukan pinjaman Rupiah Cepat, maka Anda sudah bisa menikmati pinjaman tersebut. Namun jangan sampai lupa untuk pembayaran angsuran atau cicilannya jangan sampai telat bayar agar Rupiah Cepat tidak datang ke rumah.

Anda bisa melakukan pembayaran tagihan melalui berbagai cara, seperti misalnya bayar Rupiah Cepat lewat rekening BRI, BNI, Mandiri, BCA dan bank lainnya. Pembayaran bisa dilakukan lewat ATM, Mobile Banking, atau layanan lainnya.

Call Center Rupiah Cepat

Namun jika Anda masih membutuhkan informasi terkait Rupiah Cepat lainnya atau dengan penjelasan di atas kurang paham, maka silakan tanyakan kepada pihak Rupiah Cepat melalui call center dan layanan kontak lain seperti misalnya melalui:

  • Nomor Telepon : 021 3000 6000
  • Email : cs@rupiahcepat.co.id
  • Facebook : @RupiahCepatOfficial
  • Instagram : @official_rupiahcepat
  • Line : @rupiahcepat

Demikian kiranya pembahasan terkait apa itu pinjaman online Rupiah Cepat beserta informasi terkait lain yang dapat pakaiatm.com sajikan. Semoga dengan adanya pembahasan terkait pinjol Rupiah Cepat di atas bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan.