5 Rekening Bisnis Terbaik untuk Transaksi di Indonesia 2020

Rekening Bisnis Terbaik – Manajemen keungan merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan dalam mengelola sebuah bisnis. Nah, untuk membantu dalam hal tersebut, di Indonesia tersedia berberapa Bank yang menawarkan rekening bisnis terbaik. Ada banyak fitur dan manfaat yang ditawarkan setiap rekening bisnis di Indonesia. Penasaran ? simak terus ulasan kami dengan seksama.

Sebelum membahasnya lebih dalam, tahukah anda apa itu rekening bisnis ? ya, rekening bisnis merupakan jenis tabungan khusus bagi pelaku usaha dengan suku bunga lebih kompetitif dengan jenis tabungan biasa atau perorangan. Disamping itu, rekening bisnis juga menawarkan beberapa keunggulan, fitur dan layanan menarik bagi pelaku usaha.

Dengan membuka rekening bisnis, pelaku usaha akan merasa terbantu dalam mengelola keuangan bisnis atau usahanya. Nah, jika anda memiliki usaha atau bisnis, membuka rekening bisnis adalah pilihan terbaik. Namun perlu anda ketahui, ketika membuka rekening bisnis tentu saja persyaratan yang harus dipenuhi berbeda ketika membuka rekening BCA dan lainnya.

Seperti kita ketahui, di Indonesia ada banyak Bank yang menawarkan rekening bisnis terbaik, salah satunya adalah Bank BRI. Salah satu Bank terlama di Indonesia ini menawarkan rekening bisnis terbaik bernama BritAma Bisnis BRI. Setoran awal untuk membuka rekening tersebut adalah 1.000.000 rupiah dan sudah otomatis menjadi peserta Program Undian Untung Beliung BritAma.

Rekening Bisnis Terbaik untuk Transaksi di Indonesia

Rekening Bisnis Terbaik untuk Transaksi di Indonesia

Selain Bank BRI masih ada lagi Bank lainnya yang juga menawarkan rekening terbaik untuk mengelola transaksi keuangan pada bisnis anda. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak ulasan dibawah ini mengenai rekomendasi rekening bisnis terbaik di Indonesia. Rekening bisnis dibawah ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda para pelaku usaha.

Daftar Rekening Bisnis Terbaik

Rekening Bisnis Terbaik

Telah kami singgung sebelumya dimana rekening bisnis merupakan jenis tabungan khusus bagi para pelaku usaha. Rekening jenis ini memiliki suku bunga dengan tingkat persaingan lebih ketat dibandingkan jenis rekening lainnya. Berikut adalah beberapa rekening bisnis terbaik di Indonesia :

BritAma Bisnis BRI

BritAma Bisnis BRI merupakan salah satu rekening terbaik dalam mengelola keungan bisnis anda. Rekening ini memiliki jumlah setoran awal sebesar 1.000.000 rupiah dan saldo minimal 5.000.000 rupiah. Sedangkan untuk limit transaksi menggunakan rekening BritAma Bisnis adalah 1 milyar rupiah. Rekening BritAma Bisnis juga memiliki suku bunga sebesar 1,25 % setiap tahunnya.

BritAma Bisnis BRI

Bagi anda yang tertarik membuka rekening bisnis ini, anda bisa datang ke kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas, SIUP dan biaya setoran awal sebesar 1.000.000 rupiah. Dengan membuka rekening ini akan otomatis terdaftar sebagai peserta Program Undian Untung Beliung BritAma. Lalu, setiap nasabah juga akan memperoleh layanan berupa cover asuransi kecelakaan mencapai 150 juta rupiah. Terbaik bukan ?

Mandiri Tabungan Bisnis

Rekning Mandiri Tabungan Bisnis memiliki setoran awal sebesar 1.000.000 rupiah. Kemudian untuk saldo minimal dari rekening ini adalah 1.000.000 rupiah. Setiap nasabah yang membuka rekening bisnis ini akan memperoleh kartu debit Mandiri sekaligus fitur E-Banking Mandiri, dengan demikian pasti akan memudahkan si pengguna dalam melakukan transaksi.

Mandiri Tabungan Bisnis

Persyaratan untuk membuka rekening Mandiri Tabungan Bisnis adalah berusia minimal 18 tahun dan maksimal 65 tahun. Bagi anda yang berminat membuka rekening bisnis ini, anda bisa datang Bank Mandiri dengan membawa kartu identitas, surat ijin usaha serta biaya setoran awal sebesar 1.000.000 rupiah. Sedangkan untuk suku bunga per tahun pada rekening Mandiri Bisnis adalah 0,80 %.

Tabungan Usaha CIMB Niaga

Biaya setoran awal ketika membuat rekening usaha CIMB Niaga adalah 500.000 rupiah, lebih murah dari beberapa rekening bisnis sebelumnya. Selain itu, Tabungan Usaha CIMB Niaga juga memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain suku bunga lebih tinggi, SMS Alert, Auto Sweep serta Pick Up Service. Rekening ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang memiliki usaha atau bisnis.

Tabungan Bisnis CIMB Niaga

Bagi anda yang tertarik untuk membuka salah satu rekening bisnis terbaik ini, anda bisa datang langsung ke kantor cabang Bank CIMB Niaga terdekat. Adapun persyaratan yang harus dilengkapi antara lain kartu identitas, surat ijin usaha, biaya setoran awal dan lain-lain. Sebelum membuka rekening ini, pastikan usia anda sudah 18 tahun.

PaninBank Tabungan Bisnis Platinum

PaninBank Tabungan Bisnis Platinum juga menjadi salah satu rekening bisnis terbaik di Indonesia. Rekening ini menawarkan beberapa fasilitas perbankan, antara lain autodebet pembayaran tagihan utilitas, account sweep hingga appointee. Biaya administrasi setiap bulan pada rekening ini tidak berlaku alias gratis. Selain itu, suku buka per tahunnya juga cukup tinggi, yakni 0,50 %.

Panin Bank Tabungan Bisnis Platinum

Kemudian persyaratan ketika membuka rekening ini antara lain kartu identitas, SIUP serta biaya setoran awal sebesar 1.000.000 rupiah. Setelah semua persyaratan dilengkapi, langkah selanjutnya adalah datang ke Bank Panin lalu menemui petugas Customer Service. Disamping itu, bagi setiap pemilik rekining ini wajib menyimpan saldo minimal sebesar 1.000.000 rupiah.

BNI Taplus Bisnis

Rekening BNI Taplus Bisnis memiliki biaya setoran awal sebesar 1.000.000 rupiah. Sedangkan utuk biaya administrasi setiap bulan sebesar 10.000 rupiah serta biaya dibawah saldo minimum sebesar 20.000 rupiah. Selain itu, rekening bisnis terbaik dari BNI juga menawarkan beberapa fitur serta layanan menarik, seperti info cash flow di setiap akhir bulan. account sweap serta fasilitas e-banking BNI.

BNI Taplus Bisnis

Persyaratan utama ketika membuka rekening bisnis ini adalah berusia minimal 17 tahun, memiliki kartu identitas, memiliki SIUP atau surat ijin usaha serta biaya setoran awal sebesar 1.000.000 rupiah. Jika anda tertarik membuka rekening BNI Taplus Bisnis, anda bisa datang ke Bank BNI terdekat.

Keunggulan Menggunakan Rekening Bisnis

Keunggulan Menggunakan Rekening Bisnis

  • Memperoleh bukti transaksi keuangan dengan lebih detail.
  • Memperoleh banyak fitur serta layanan yang menguntungkan.
  • Memperoleh info cash flow di setiap akhir bulan.
  • Memiliki suku Bunga yang lebih kompetitif.
  • Tabungan bisa digunakan untuk transaksi dan jaminan.

Itulah beberapa rekomendasi mengenai rekening bisnis dari berbagai Bank ternama di Indonesia, seperti Bank BNI, CIMB Niaga, BRI, PaninBank, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan rekening bisnis diatas, anda bisa memperoleh informasi transaksi keuangan usaha secara lebih detail. Selain itu, setiap rekening juga menawarkan beberapa fitur serta layanan yang bermanfaat bagi pemiliknya. Jadi, tunggu apalagi ayo buka gunakan rekening bisnis untuk mengelola transaksi keuangan pada bisnis anda.