√ Saldo Minimal BRI Syariah 2020 : Semua ATM & Rekening

Saldo Minimal BRI Syariah – Saldo minimal merupakan saldo yang harus dijaga dan dipelihara sebagai syarat memperoleh bunga atau jasa tertentu didalam tabungan. Dimana di setiap bank di Indonesia memberlakukan saldo minimal tersebut berbeda-beda.

Tidak hanya semua bank saja, di setiap produk dari bank yang sama juga akan memberikan saldo minimal berbeda. Jadi saat anda ingin buka rekening tabungan jangan lupa untuk melihat dan mengetahui saldo minimalnya juga selain melihat setoran awal.

Pada kesempatan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai saldo minimal di salah satu bank di Indonesia yaitu bank BRI Syariah. BRI Syariah menjadi salah satu bank syariah terbesar di negeri ini dengan memiliki banyak nasabah.

Bank yang merupakan anak usaha dari bank BRI ini menawarkan beberapa produk rekening atau tabungan dengan memberlakukan saldo minimal yang berbeda. Saldo minimal yang diberikan tidak jauh berbeda dengan kebanyakan rekening bank di Indonesia.

Saldo Minimal BRI Syariah dari Semua ATM & Rekening

Saldo Minimal BRI Syariah dari Semua ATM Rekening

Untuk anda yang ingin tahu saldo minimal di setiap rekening tabungan yang dikeluarkan oleh bank BRI Syariah. Berikut akan disampaikan dibawah ini, jadi simak ulasan ini sampai akhir agar jelas dan paham.

1. Tabungan Faedah

1. Tabungan Faedah

Tabungan yang ditujukan kepada perorangan dengan tujuan memberikan sebuah kemudahan dalam transaksi ini memiliki saldo minimal Rp 50.000. Saldo minimal yang terbilang hampir umum di kebanyakan rekening tabungan di bank Indonesia.

2. Tabungan Haji

2. Tabungan Haji

Sama seperti saldo awal di Tabungan Faedah, pada Tabungan Haji di BRI Syariah memberikan saldo minimal yang sama yaitu Rp 50.000. Selain itu jika anda ingin menabung untuk berangkat haji, BRI Syariah bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

3. Tabungan Impian

3. Tabungan Impian

Menjadi produk simpanan berjangka untuk para nasabah perorangan yang dirancang untuk mewujudkan impian dimasa depan, tabungan ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat jika anda ingin BUKA REKENING BRI SYARIAH. Tidak mendapat sebuah kartu ATM menjadikan pada rekening tabungan ini tidak memberlakukan saldo minimal.

4. Simpanan Faedah

4. Simpanan Faedah

Jika ingin menabung dengan syariah islam, mungkin Simpanan Faedah bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Karena nantinya nasabah dan bank akan melakukan pembagian hasil berdasarkan dengan jangka waktu yang sudah ditentukan. Untuk saldo minimalnya sendiri pada tabungan ini belum diberlakukan.

5. Simpanan Pelajar

5. Simpanan Pelajar

Bagi para pelajar yang ingin membiasakan sejak dini dalam menabung untuk masa depan, BRI Syariah juga mengeluarkan produk Simpanan Pelajar-nya. Dengan setoran awal hanya Rp 1.000 saja para pelajar sudah bisa membukanya. Untuk saldo minimal juga sama seperti setoran awal yaitu Rp 1.000 sehingga bisa dikatakan ringan sekali.

Manfaat & Keuntungan Jadi Nasabah BRI Syariah

Manfaat Keuntungan Jadi Nasabah BRI Syariah

Dari banyaknya pilihan tabungan dan simpanan tersebut tentunya banyak manfaat yang bisa dirasakan. Setiap tabungan akan memberikan manfaat dan keuntungan masing-masing sehingga cukup banyak manfaat dapat dirasakan nantinya jika sudah menjadi nasabah BRI Syariah. Salah satunya seperti sudah memberlakukan ketentuan syariah dan keuntungan lainnya seperti:

  1. Mudah dalam tarik tunai karena bisa melakukannya di mesin ATM BRI, atau di jaringan ATM Bersama dan Prima.
  2. Layanan fasilitas terbilang cukup banyak, seperti sudah ada mesin ATM, SMS banking, mobile banking dan internet banking.
  3. Memiliki biaya-biaya cukup ringan, sebut saja setoran awal bisa di mulai dari Rp 1.000 yaitu pada produk Simpanan Pelajar.
  4. Mudah dalam pembayaran transaksi pembelian.
  5. Dan yang jelas uang anda di dalam produk rekening BRI Syariah akan aman dan lebih berkah karena dalam pengelolaannya sudah sesuai dengan ketentuan syariah.

FAQ

1. Berapa Kode Bank BRI Syariah?

Untuk kode bank BRI Syariah sendiri yaitu 422.

2. Call Canter BRI?

Jika anda mengalami masalah atau gangguan pada rekening tabungan maupun layanan dari BRI Syariah anda bisa keluhkan layanan di 1500-789 atau bisa juga hubungi (021) 345 0226/227 di BRI Syariah pusat.

3. Apakah Bank BRI Syariah BUMN?

BRI Syariah menjadi bank syariah ritel modern dimana menjadi anak usaha dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang merupakan bank milik BUMN.

4. Apakah Tujuan Bank Syariah?

Yaitu mengarahkan kegiatan menabung atau menyimpan uangnya dengan syariah islam.

Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan mengenai informasi saldo minimal bank BRI Syariah. Dimana saldo minimal tersebut memiliki perbedaan di setiap rekening yang ada. Semoga informasi seputar saldo minimal tersebut bisa bermanfaat dan berguna untuk semua.