Arti BNI Mobile Error 2754 ? Berikut Penyebab & Solusinya

BNI Mobile Error 2754 – Dalam penggunaan layanan BNI Mobile oleh nasabah, tentunya transaksi finansial atau non finansial akan semakin mudah dilakukan. Jadi, bagi Anda yang belum daftar maupun registrasi layanan BNI Mobile segera daftar di kantor cabang BNI terdekat.

Nah dalam penggunaan layanan BNI Mobile tersebut, nantinya Anda akan menemui banyak kendala yang menjadikan transaksi akan sedikit terhambat. Di mana masalah pada layanan BNI Mobile biasanya di sertai dengan kode-kode error.

Yang mana kode error tersebut akan berbeda satu sama lain tergantung dengan masalah apa yang terjadi. Dengan begitu, bisa diartikan jika setiap kode error akan memiliki arti permasalahan yang berbeda-beda dan cara penanganan yang berbeda pula.

Di layanan Mobile Banking BNI atau BNI Mobile ini sendiri ada cukup banyak kode error yang kerap muncul dan terjadi saat sedang digunakan. Seperti misalnya kode error 9081 GENERAL ERROR BNI MOBILE, error MBANK50, error 2754 dan beberapa lainnya.

BNI Mobile Error 2754

BNI Mobile Error 2754

Nah pada kesempatan kali ini sendiri pakaiatm.com akan sajikan informasi mengenai kode error 2754 di layanan BNI Mobile Banking. Mungkin ada dari Anda pengguna layanan BNI Mobile yang mempertanyakan error satu ini.

“2754” “Transaksi tidak dapat dilanjutkan. Silakan hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut.”

Penyebab BNI Mobile Error 2754

Penyebab BNI Mobile Error 2754

Untuk penyebab atau arti error 2754 sendiri yaitu karena adanya maintenance atau pemeliharaan jaringan sistem. Menurut pengalaman yang pernah dialami, biasanya error ini akan muncul pada saat digunakan transaksi seperti top up GoPay atau transaksi lainnya di malam hari.

Baca  2 Cara Bayar Adira Lewat ATM BNI 2021

Secara umum sistem akan mulai maintenance jaringan di jam 23.00 WIB sampai waktu subuh. Itu dikarenakan waktu tersebut penggunaan layanan BNI Mobile terbilang rendah, berbeda jika di waktu pagi atau sore hari.

Nah di jam-jam itulah yang dinamakan dengan JAM OFFLINE BNI, namun untuk jam offline BNI sendiri tidak menentu dan hampir online setiap hari alias jarang offline. Namun umumnya akan offline di malam minggu atau saat ada gangguan mendadak.

Cara Mengatasi BNI Mobile Error 2754

Cara Mengatasi BNI Mobile Error 2754

Jika sudah mengetahui apa itu penyebab yang menjadikan kode error 2754 tersebut, selanjutnya Anda perlu mengetahui cara mengatasi masalah error 2754-nya. Di mana ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam mengatasi munculnya error di layanan BNI Mobile ini.

1. Hindari Transaksi di Jam Malam

Pertama, silakan hindari transaksi seperti transfer, top up, pembayaran dan lainnya di jam malam (23.00 – subuh). Jika perlu lakukan transaksi di jam-jam kerja yaitu pada siang hari saja, tujuannya agar proses transaksi bisa langsung berhasil dilakukan.

2. Tunggu Sampai Maintenance Berakhir

Kedua, silakan tunggu sampai maintenance atau pemeliharaan jaringan sistem berakhir. Untuk hal itu, sudah disampaikan di cara mengatasi pertama mengenai waktunya. Untuk memastikan Anda bisa lakukan pengecekan secara berkala di layanan BNI Mobile-nya.

3. Hubungi BNI Call

Ketiga, mengatasi seperti yang muncul pada pop up kode error 2754-nya. Di mana meminta Anda untuk menghubungi call center BNI di 1500046, kemudian menanyakan tentang permasalahan dan solusi terhadap munculnya kode error 2754.

4. Datang ke Kantor Cabang

Mungkin cara mengatasi satu ini bisa dilakukan jika cara mengatasi di atas tetap menemui hasil. Silakan datang ke kantor cabang bank BNI untuk mempertanyakan solusi yang tepat atas permasalahan error 2754 pada layanan BNI Mobile.

Baca  7 Cara Bayar Shopee Lewat ATM BNI Terlengkap 2021

Itu dia arti, penyebab dan cara mengatasi masalah error 2754 pada layanan BNI Mobile yang dapat pakaiatm.com sajikan. Adanya informasi terkait kode error pada layanan Mobile Banking BNI di atas semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.