Call Center Bank DKI 24 Jam Terbaru 2020

Call Center Bank DKI – Bank DKI berdiri di Jakarta Pusat pada 11 April 1961 dengan nama PT. BPD Jaya. Kemudian, setelah beroperasi selama 17 tahun setelah berdiri, perseroan melakukan perubahan nama pada 1978 menjadi PD. BPD Jaya. Bentuk badan hukum yang sebelumnya adalah Perseroan Terbatas berganti menjadi Perusahaan Dagang.

Perubahan tersebut didasari karena adanya Peraturan Daerah DKI Jakarta nomor 6 tahun 1978. Dan Akhirnya pada 1992 perusahaan mendapat izin sebagai bank Devisa. hingga pada tahun 1993 satu tahun setelahnya, PD. BPD Jaya resmi berganti nama menjadi Bank DKI atau Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Bank DKI menyediakan layanan yang sama seperti bank pada umumnya. Bank DKI menawarkan produk tabungan, investasi, forex, pinjaman, penukaran valas, pembayaran pajak dan lainnya. Untuk nasabah yang ingin menabung di Bank DKI juga cukup mudah. Dengan menyiapkan syarat buka rekening bank DKI, maka akan langsung di proses.

Nah sedangkan untuk lebih lengkapnya mengenai layanan dari bank DKI, anda bisa menghubungi nomor Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Dengan menghubungi layanan call center ada dapat menanyakan hal apa saja yang berkaitan dengan Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Lantas berapa nomor customer service tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Call Center Bank DKI 24 Jam Terbaru

Call Center Bank DKI 24 Jam Terbaru

Pada kesempatan kali ini pakaiatm.com akan menyajikan informasi seputar call center bank DKI. Jadi untuk kamu nasabah, jika ingin menanyakan perihal yang berkaitan dengan bank DKI bisa langsung menghubungi nomor layanan. Misalnya kamu ingin menanyakan perihal kode bank DKI bisa langsung menghubungi layanan 24 jam. Adapun nomor call center seperti berikut ini.

Call Center Bank DKI

Dalam upaya untuk memberikan layanan terbaik secara maksimal dan memudahkan Nasabah menghubungi Bank DKI setiap saat, Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta hadirkan Call Center 1500-351 yang melayani 24 jam selama seminggu.

Alamat Head Office Bank DKI

  • PT. Bank DKI, Gedung Prasada Sasana Karya, Jalan Suryopranoto No. 8, DKI Jakarta – Indonesia

Customers Sevice

  • Telp : 021 – 80655555
  • Fax : 021 – 80655500
  • Email : callcenter@bankdki.co.id

Itulah call center dari Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta yang dapat pakaiatm sajikan. Nomor call center bisa anda akses menggunakan telepon rumah atau telepon seluler untuk membantu anda dalam menanyakan informasi, memohon permintaan dan pengaduan perihal masalah kartu debit dan lain sebagainya. Semoga informasi bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terima kasih.